Wanita Simpanan Spesial

2.7K 132 93
                                    

Disclaimer : Naruto dll hanya milik MASASHI KISHIMOTO

Pairing : SasuFemNaru Lovers dan Tokoh-Tokoh lainnya

Rated : Berubah sesuai alur cerita.. {*hohoho* 😏tertawa misterus}

Genre : Bebas, Tergantung setiap cerita {ONESHOT}

Warning : Maafkan jika ada kesalahan ketik dan lain-lain sebagainya. Cerita hanya rekayasa saya😄

Note : No Copy Paste! .. saya tau diri cerita saya tidak sekeren karya pengarang terkenal, hehehe.. setidaknya hargailah karya orang karena usahanya hehe.. ok Next😁

SasuFemNaru Oneshot Collection
By : AfNa_AfdaliaNA

Minggu, 15 Maret 2020

Happy Reading Minna..





NORMAL POV

Saat ini Haruno Sakura sedang menunggu Suaminya yang bernama Uchiha Sasuke di ruang tamu.

"Ini sudah jam 11 malam, kenapa Sasuke-kun belum pulang juga, apa dia tidak pulang lagi." Gumam Sakura dengan nada khawatir.

Usia pernikahan mereka sudah berjalan 5 bulan tapi selama itu pernikahan mereka tak harmonis.

Mereka menikah karena urusan bisnis keluarganya, bahkan Sasuke tak pernah menyentuh Sakura sedikit pun selama pernikahan mereka. Sasuke memperlakukannya secara dingin dan kasar.

5 bulan usia pernikahan mereka dan akhir-akhir ini selama 2 bulan juga Sasuke mulai jarang pulang.

"Sakura, tak usah kau menunggu Sasuke. Dia mungkin akan lembur lagi dan bermalam di kantor, kau taukan dia sangat sibuk." Ucap Mikoto Ibu dari Sasuke.

"Baiklah Kaa-san."

Sakura pun berlalu dari sana dan menuju ke kamarnya.

Sedangkan Mikoto hanya menghela nafas setelahnya karena dia tau alasan Sasuke kenapa seperti itu, salahkan Fugaku suaminya yang memaksanya untuk menikahi wanita yang tak dicintai Sasuke bahkan Mikoto pun tak menyukai Sakura. Mikoto bahkan mendukung Sasuke yang saat ini pasti berada di rumah wanita itu sekarang.





"Yak, Suke. Bukankah sudah ku katakan, jangan kemari terus. Seminggu sekali cukup kan, apa-apaan ini sudah 2 bulan kau datang terus. Kau harus pulang sekarang." Ucap wanita itu.

"Hn, aku sudah pulang sekarang."

Mendengar itu bibir Naru pun berkedut kesal. Ya, wanita itu adalah Uzumaki Naru, dia dulu tinggal di panti asuhan dan sekarang menjadi Chef terkenal di jepang, dia adalah seorang anak yatim piatu.

"Aishh... aku benar-benar ingin mematahkam kepalamu. Maksudku adalah kau harus pulang ketempat di mana Istri mu berada." Kata Naru setengah berteriak.

"Aku sudah pulang ke tempat Istriku berada. Aku tak punya Istri lain, kamu satu-satunya wanitaku." Ucap Sasuke sambil tersenyum menyebalkan di mata Naru.

"Aargghhh.. aku bisa gila. Jangan bercanda sekarang. Apa yang akan di katakan Istrimu nanti, kau selingkuh dengan terang-terangan begini."

"Ayolah sayang... aku tak selingkuh. Aku sekarang pulang di tempat Istriku yang sebenarnya."

"Jangan bercanda Uchiha."

"Wah aku kesal, seharusnya Uchiha margamu juga sayang, marga Uzumakimu akan ku singkirkan sebentar lagi."

SasuFemNaru Oneshoot Collection {Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang