Sakit Jiwa ?

988 68 71
                                    

Disclaimer : Naruto dll hanya milik MASASHI KISHIMOTO

Pairing : SasuFemNaru Lovers

Rated : T

Genre : Romance gaje, psikolog, tragedi

Warning : Maafkan jika ada kesalahan ketik dan lain-lain sebagainya. Cerita hanya rekayasa saya😄

Note : No Copy Paste! .. saya tau diri cerita saya tidak sekeren karya pengarang terkenal, hehehe.. setidaknya hargailah karya orang karena usahanya hehe.. ok Next😁

SasuFemNaru Oneshot Collection

By : AfNa_Aff

Sabtu, 25 Juli 2020

Happy Reading Minna..





NORMAL POV

"Jadi, maukah kamu yang seorang dokter psikolog menolong anakku ?" Ucap Mikoto dengan tatapan memelasnya.

Sedangkan Naru pusing dengan apa yang terjadi sekarang. Padahal beberapa waktu yang lalu dia sedang duduk santai di sebuah taman kota Kyoto.

Naru pun tanpa sadar melamun.

Flashback Mode On

Naru sedang duduk santai menikmati hari cutinya, saat ini dia sedang melihat anak-anak yang sedang bermain di taman kota kyoto.

Nami Uzu Naru adalah seorang dokter psikologi, dia bekerja di Rumah Sakit Umum Kyoto.

Baru beberapa menit dia menikmati waktu tenangnya di sore hari ini, tiba-tiba dia mendengar keributan yang lumayan jauh darinya.

Naru pun bertanya-tanya apa yang terjadi di sana. Dia pun mendekati apa yang di ributkan di sana karena penasaran.

Tiba-tiba ada yang tidak sengaja menabraknya yang lari panik dari tempat yang ramai tersebut. Naru pun menahannya dan bertanya pada orang tersebut.

"Ada apa di sana ?" Tanya Naru.

"Di sana ada anak yang seperti gangguan jiwa..."

Tanpa mendengarkannya lebih lama lagi, Naru bergegas mendekat ke tempat tersebut.

Tanpa dia sadari jika ada seseorang yang mengamatinya dari awal dia datang ke taman tersebut.

"Permisi.. maaf, bisa beri aku jalan.. aku seorang dokter, biarkan aku yang mengatasinya." Ucap Naru dan semua orang yang ada di sana melihatnya dan memberinya jalan.

Naru pun melihat seorang anak laki-laki yang berumur 10 tahun sedang menyandra seorang anak perempuan yang masih balita sekitar umur 4 tahun.

Anak laki-laki itu menodongkan besi berkarat yang ujungnya tajam pada leher balita yang tidak tau apa-apa itu. Balita itu mengira dia di ajak main sehingga dia hanya ketawa dan bicara tak jelas.

Naru pun berusaha menenangkan dirinya dan mulai melakukan aksinya sebagai seorang dokter psikologi.

"Bisakah kalian membuat jarak lumayan jauh, kalian akan membuat anak itu makin tertekan jika kalian berkumpul seperti ini."

"Hiks.. tolong anak saya.. dia masih kecil.." Ucap seorang Ibu yang terisak karena anaknya yang masih berumur 4 tahun sedang terancam.

"Tolong hentikan anak saya.. aku tidak tau kenapa dia tiba-tiba seperti itu.." Sela seorang Ibu yang memohon untuk menghentikan perbuatan aneh anaknya.

SasuFemNaru Oneshoot Collection {Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang