Disclaimer : Naruto dll hanya milik MASASHI KISHIMOTO
Pairing : SasuFemNaru Lovers 🥰
Rated : T
Genre : Humor, Romance, Out Off Character (OOC)
Warning : Maafkan jika ada kesalahan ketik dan lain-lain sebagainya. Cerita hanya rekayasa saya😄
Note : No Copy Paste! .. saya tau diri cerita saya tidak sekeren karya pengarang terkenal, hehehe.. setidaknya hargailah karya orang karena usahanya hehe.. ok Next😁
KET : Terinspirasi dari YouTube video komedi yang tak sengaja saya tonton. Saya meniru sebagian cerita dan mengubah atau menambahkannya sebagian, jadi ini Versi SasuFemNaru. Murni pikiran saya.
SasuFemNaru Oneshot Collection
By : AfNa_AfdaliaNA
Jum'at, 24 April 2020
Happy Reading Minna
♡
♡
☆
☆
♡
♡NARU POV
Namaku, Namikaze Naru.
Ayahku adalah seorang peternak, sedangkan Ibuku telah tiada sejak aku lahir di dunia ini.
Semua hewan yang bisa punya anak, dia ternak.
Tentu saja pasti seperti itu. Kalau tidak bisa punya anak, yah mana bisa di ternak untuk di kembangbiakan jadi banyak kan.
Yah, semuanya kecuali semut.
Walaupun semut bisa punya anak dan bisa di ternak, tapi Ayah saya sangat kesulitan untuk membuat kandangnya.
Tapi, di antara semua hewan dan binatang yang dia ternak, binatang yang paling menguntungkan adalah laba-laba.
Karena, walaupun mengalami kerugian... Ayah saya selalu mempunyai Laba.....
Hehe... canda kok.. itukan binatang laba-laba bukan Laba bisnis kali...
Udah yah.. sekian perkenalan singkat dari saya....
NARU POV END
NORMAL POV
"Naru ?!" Panggil Minato ke anak semata wayangnya, satu-satunya peninggalan istri tercintanya dan dia sangat menyayangi Naru.
"Ada apa Tou-san..."
"Di mana kamu simpan stok makanan kambing ?" Ucap Minato.
"Hmmm.. udah habis kayaknya deh, Tou-san.."
"Oh udah habis..."
"Iya habis.. soalnya aku gak ada liat makanan kambing lagi..."
"Alhamdulillah kalau udah habis, kan sayang kalau ada sisa, ntar mubazir..."
"Lah.. Tou-san gimana sih... Justru kalau habis yah mau di cariin lagi buat kambingnya makan, Tou-san..." Ucap Naru sambil menatap ayahnya bosan dan Minato yang di tatap seperti itu hanya terkekeh melihat tingkah anaknya.
"Kan harus bersyukur karena kambingnya makan dengan lahap. Kalau gak habis harus curiga dong, jangan-jangan sakit gak nafsu makan..." Ucap Minato bercanda.
"Ihhh... Serah Tou-san deh..." Ucap Naru ngambek membuat Minato segera mencubit ujung hidung mancungnya yang mungil itu.
"Suka ngambek mulu anak Ayah nih..."
"Aaaggghhh.. Touu-sannn ... Tangan Tou-san bauuu kambing. Jangan sentuh Naru, iiihhhhh..." Teriak Naru membuat Minato tertawa keras dan semakin ingin menjahili anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuFemNaru Oneshoot Collection {Completed}
Fanfictionkumpulan cerita SasuFemNaru. khusus Oneshoot tidak lebih. Berbagai macam Genre. Straight No Yaoi. Jika ingin cerita yang lebih seperti twoshoot, threeshoot, fourshoot bahkan lebih banyak lagi ada di karya lain saya yang berjudul SASUFEMNARU STORY CO...