Rahasia Sasuke

1.9K 111 46
                                    

Disclaimer : Naruto dll hanya milik MASASHI KISHIMOTO

Pairing : SasuFemNaru Lovers 🥰

Rated : Berubah sesuai alur cerita 🤭🤭🤫

Genre : Bebas, Tergantung setiap cerita {ONESHOT}

Warning : Maafkan jika ada kesalahan ketik dan lain-lain sebagainya. Cerita hanya rekayasa saya😄

Note : No Copy Paste! .. saya tau diri cerita saya tidak sekeren karya pengarang terkenal, hehehe.. setidaknya hargailah karya orang karena usahanya hehe.. ok Next😁

SasuFemNaru Oneshot Collection

By : AfNa_AfdaliaNA

Rabu, 01 April 2020

Happy Reading Minna..





NORMAL POV

Uchiha Sasuke seorang Pria tampan yang sudah mapan, dia sukses menjalankan perusahaan terbesar di Jepang di usianya yang masih muda, usianya saat ini 22 tahun.

Saat ini Sasuke di kabarkan menikah dengan seorang janda yang sudah memiliki 1 anak. Uchiha Sasuke menikahi Uzumaki Kushina dan otomatis marganya berganti menjadi Uchiha Kushina dengan anaknya Uchiha Naru.

Kabar tersebut menjadi trending No 1 di mana-mana, seorang Uchiha Sasuke menikah dengan seorang wanita yang berumur 26 tahun, lebih tua 4 tahun darinya dan memiliki 1 anak perempuan yang sudah berumur 6 tahun.

Suami Kushina yang sebelumnya sudah meninggal dunia karena di bunuh dan itu sudah 3 bulan berlalu kasus tersebut belum terpecahkan.

Dan dalam waktu 3 bulan itu, tiba-tiba saja dia di lamar dan sekarang menikah dengan seorang Uchiha Sasuke yang lebih muda 4 tahun darinya.

Tentu saja itu membuat Kushina heran kenapa pria tampan itu mau dengannya yang juga sudah memiliki 1 anak, tapi dia mengabaikan pikirannya karena Kushina mementingkan anaknya yang masih butuh kasih sayang lengkap dari sosok seorang Ayah dan sosok seorang Ibu.

Pernikahan mereka sudah berjalan 1 tahun, Uchiha Naru sangat di manjakan oleh Sasuke. Ya, Sasuke sangat menyayangi anak tirinya itu. Dan dia sangat protektif pada anak tirinya itu, jika menyangkut Naru dia akan sangat berlebihan.

Tatapan Sasuke terhadap Uchiha Naru sungguh sangat tak biasa, dan itu tidak bisa dikatakan normal jika menatap putrinya seperti itu meskipun hanya anak tiri.

Dan itu tak pernah luput dari pandangan Kushina, Kushina pun menyadari semua keanehan itu dari awal pernikahan mereka terjadi. Apalagi Kushina tak pernah di sentuh sedikitpun oleh Sasuke, bahkan mereka pisah kamar.

Tapi berbeda jika dengan Naru yang selalu di datanginya saat dia sudah tertidur dan seringkali Kushina melihat Sasuke tidur di kamar Naru bahkan sampai memeluknya sesekali dia dapatkan Sasuke selalu mencium bibir anaknya.

Tapi Kushina tetap berpikir positif mungkin itu ungkapan secara tak langsung betapa sayangnya dia kepada anaknya.

'Mungkinkah... tidak... itu tidak mungkin...ya.. Mungkin saja dia terlalu menyayanginya, sangat-sangat menyayanginya.' Batin Kushina saat melihat Sasuke dan anaknya lagi.

"Daddy... hentikan...dad...hahahaha.. itu geliii..." teriak Naru sambil tertawa kegelian, saat ini Sasuke bermain dengan anaknya.

"Tidak akan sayang.. ini hukuman tuan putriku karena mengerjai daddy tadi.. hmmm.."

SasuFemNaru Oneshoot Collection {Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang