Cinta Yang Baru

1.8K 117 120
                                    

Disclaimer : Naruto dll hanya milik MASASHI KISHIMOTO

Pairing : SasuFemNaru Lovers dan Tokoh-Tokoh lainnya

Rated : Berubah sesuai alur cerita.. {*hohoho* 😏tertawa misterus}

Genre : Bebas, Tergantung setiap cerita {ONESHOT}

Warning : Maafkan jika ada kesalahan ketik dan lain-lain sebagainya. Cerita hanya rekayasa saya😄

Note : No Copy Paste! .. saya tau diri cerita saya tidak sekeren karya pengarang terkenal, hehehe.. setidaknya hargailah karya orang karena usahanya hehe.. ok Next😁

SasuFemNaru Oneshot Collection
By : AfNa_AfdaliaNA

Jum'at, 20 Maret 2020

Happy Reading Minna..





NORMAL POV

Hari ini adalah hari ulang tahun kekasihnya, Naruto saat ini sedang menuju ke arah rumah sang kekasih untuk memberikannya kejutan.

Naruto melirik jam tangannya yang ternyata sudah jam 11 . 30 malam sebentar lagi jam 12 malam pas untuk merayakan ulang tahun kekasihnya. Mereka sudah 5 bulan menjalin hubungan.

Saat tiba di depan pintu apartement kekasihnya, dia ingin memencet bellnya tapi sebelum itu dia berpikir untuk menelponnya lebih dulu.

Saat Naruto mulai menghubungi kekasihnya itu dan mulai terhubung ke nada panggilan tiba-tiba panggilannya di riject di dering kedua membuat Naruto mengernyit heran.

Naruto mecoba menunggu telpon balik dari kekasihnya tapi tak ada.

'Aneh, barusan di matikan kok, seharusnya dia tau kalau aku menelpon dan menghubungiku balik.' Batin Naruto.

Naruto berinisiatif untuk memencet bellnya tapi tak ada tanda-tanda orang yang akan membuka pintu itu, sudah yang kesepuluh kalinya dia memencet bellnya dan tidak ada respon dari sang kekasih.

Naruto langsung berniat ingin pergi dari sana tapi sebelum itu dia mencoba menarik kenop pintu apartement sang kekasih.

'Eh, terbuka. Pintunya ternyat tidak rapat.' Batin Naruto kaget.

Naruto langsung masuk ke dalam apartement tersebut lalu mengernyit heran melihat sepatu hak tinggi berwarna merah di tempat sepatu.

"Hmm, mungkin dia sesang ada tamu. Pantas saja aku di abaikan." Gumam Naruto lalu berjalan menuju ruang tamu tapi tak ada satupun orang yang di lihatnya.

'Mungkin di dapur.' Batin Naruto lagi.

Saat ingin ke dapur tiba-tiba ada suara orang yang sedang mendesah membuat Naruto merinding di tempatnya karena katakutan dan memikirkan hal yang aneh membuatnya makin horror.

"Aih... tidak ada hantukan di sini." Gumam Naruto lalu mulai mengintip di depan pintu dapur tapi tetap tak menemukan satu orang pun.

"Sebenarnya di mana sih. Masa iya di kamar, emang terima tamu di kamar gitu." Gumam Naruto lagi tapi tetap menuju ke kamar sang kekasih.

Dan Naruto makin mendengar suara-suara desahan itu dengan jelas saat mendekati kamar kekasihnya dan melihat pintu kamarnya yang terbuka lebar.

Saat tiba tepat di depan kamar tersebut, Naruto langsung terdiam dengan tas kado yang berada di tangannya langsung terjatuh.

Membuat orang yang sedang bergulat dengan panas di ranjang itu menoleh dengan cepat ke arah sumber suara.

Dan mereka membulatkan matanya terkejut melihat seseorang berdiri di sana.

SasuFemNaru Oneshoot Collection {Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang