Disclaimer : Naruto dll hanya milik MASASHI KISHIMOTO
Pairing : SasuFemNaru Lovers
Rated : T
Genre : Action, Family, Hurt, Mystery, Psyco, Romance
Warning : Maafkan jika ada kesalahan ketik dan lain-lain sebagainya. Cerita hanya rekayasa saya😄
Note : No Copy Paste! .. saya tau diri cerita saya tidak sekeren karya pengarang terkenal, hehehe.. setidaknya hargailah karya orang karena usahanya hehe.. ok Next😁
SasuFemNaru Oneshot Collection
By : AfNa_Aff
Jum'at, 24 Juli 2020
Happy Reading Minna..
♡
♡
☆
☆
♡
♡NORMAL POV
Pria tampan yang memiliki manik hitam yang tajam, garis alis tebal yang menukik tajam, hidung yang mancung, garis bibir yang natural, garis wajah yang tegas, memiliki dada yang bidang, tubuh atletis yang kokoh, jenius, mapan, keren, dan sudah memiliki tunangan.
Dia adalah Uchiha Sasuke. Pria yang sudah berumur 25 tahun, CEO U.S Corp. Sukses di umurnya yang 20 tahun masih muda.
Saat ini Sasuke sedang duduk di ruang kantor perusahaan NARA Corp milik sahabatnya Nara Shikamaru, dan kebetulan juga sahabatnya Akasuna Sasori ada di ruang kantor Shikamaru.
"Ada apa lagi dengan wajahmu itu Sas ?.."
"Ya, Shika benar. Apa ada yang sedang membuatmu marah sekarang ?.."
"Hn."
"Hahhh...merepotkan.." shikamaru menghela nafas.
"Ck.. percuma kita bertanya kalau jawabannya gitu aja.." Sasori berdecak kesal.
"Aku butuh sekretaris baru sekarang.." Ucap Sasuke tiba-tiba.
"Bilang dari tadi apa susahnya sih.." Ucap Sasori memijat kepalanya yang sakit dengan tingkah sahabatnya.
"Ada apa dengan sekretaris mu yang lama, bukankah dia lulusan terbaik dari Paris..."
"Dia pengkhianat.. selama ini dia jadi mata-mata perusahaan otsutsuki saingan besar kita.. jadi aku baru saja membereskan wanita sialan itu.." Ucap Sasuke dingin.
"Ternyata begitu.. pantas saja dia selalu berusaha menarik perhatianmu agar bisa masuk ke ruanganmu seenak jidatnya itu.." ucap Sasori.
"Hmmm.. tidak heran sih.. tapi baru kali ini kau mendapati seorang sekretaris yang pengkhianat itu, biasanya kan kamu memecat sekretaris hanya karena mereka menganggu privasimu Sas... " ucap Shikamaru.
"Hahaha...Jadi, sudah keberapa kalinya kau bergonta-ganti sekretaris.. ada berapa banyak para mantan sekretaris mu itu Sas.." Ucap Sasori sambil tersenyum mengejek.
"Hn.. aku tak peduli.."
"Jadi, bagaimana dengan perusahaanmu sekarang... jika posisi sekretaris kosong dalam waktu yang lama, kau akan kesusahan mengatur jadwalmu sendiri..." Tanya Shikamaru.
"Entahlah.. aku belum bisa memercayai beberapa karyawan lainnya.. "
"Huufff.. memang susah sih jika mau mencari orang yang benar-benar bisa dipercaya.. aku pun juga begitu dulu sebelum aku menemukan orang yang terpercaya di sisiku." keluh Sasori.
"Merepotkan.. aku juga begitu, tapi itu sudah berlalu. Perusahaan kamu memang terlalu luar biasa Sas, hingga susah mencari orang yang benar-benar terpercaya, kamu terlalu punya banyak musuh juga sih." Ucap Shikamaru santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuFemNaru Oneshoot Collection {Completed}
Fanfictionkumpulan cerita SasuFemNaru. khusus Oneshoot tidak lebih. Berbagai macam Genre. Straight No Yaoi. Jika ingin cerita yang lebih seperti twoshoot, threeshoot, fourshoot bahkan lebih banyak lagi ada di karya lain saya yang berjudul SASUFEMNARU STORY CO...