Sasuke ♡ Naru

2.3K 138 43
                                    

Disclaimer : Naruto dll hanya milik MASASHI KISHIMOTO

Pairing : SasuFemNaru Lovers dan Tokoh-Tokoh lainnya

Rated : Berubah sesuai alur cerita.. {*hohoho* 😏tertawa misterus}

Genre : Bebas, Tergantung setiap cerita {ONESHOT}

Warning : Maafkan jika ada kesalahan ketik dan lain-lain sebagainya. Cerita hanya rekayasa saya😄

Note : No Copy Paste! .. saya tau diri cerita saya tidak sekeren karya pengarang terkenal, hehehe.. setidaknya hargailah karya orang karena usahanya hehe.. ok Next😁

SasuFemNaru Oneshot Collection
By : AfNa_AfdaliaNA

Jum'at, 20 Maret 2020

Happy Reading Minna..






NORMAL POV

Siang ini adalah jam kosong Mahasiswa jurusan Administrasi Bisnis di Universitas Internasional Jepang.

Universitas itu sangat berfasilitas lengkap tanpa kekurangan apapun.

Beberapa Mahasiswa saat ini ada yang menetap di ruang kelas khusus, ada yang pergi ke kantin, perpustakaan, taman belakang, minimarket maupun kafe yang sudah tersedia di dalam Universitas tersebut, dan masih banyak lagi.

Dan saat ini Sasuke, Shikamaru, Sai, Sasori, Kiba, Temari, Ino, Sakura dan Hinata sedang berada di lapangan tempat bermain basket di kampusnya, mereka sedang duduk santai berkumpul di pinggir lapangan bagian tempat berteduh di sana.

Mereka bersembilan bersahabat sejak awal semester hingga kini sebentar lagi mereka wisuda.

Mereka sedang mengobrol ringan hingga Ino tiba-tiba berbicara tentang gosip baru yang di dengarnya.

"Hei, Kalian sudah tau kabarnya." Ucap Ino.

"Hmm, memang ada apa ?" Tanya Sakura.

"Iya, kau tau apalagi ?" Tanya Temari.

"Yah seperti biasa Ino selalu nomor 1 soal informasi." Ucap Hinata.

"Hah.. aku tak mengerti tentang wanita." Ucap Kiba dan langsung di pelototi oleh Ino dkk.

"Ck.. aku dengar kemarin ada Mahasiswi pindahan dari Paris ke Universitas ini, katanya dia masuk jurusan designer." Ucap Ino.

"Iya sih aku samar-samar juga dengar kemarin tapi tak tau pasti." Ucap Sasori.

"Hey, apa kalian tak penasaran gitu." Ucap Sai.

"Ck..Mendokusai.. emang kau mau pergi melihatnya." Ucap Shikamaru pastinya dengan andalan kata merepotkannya.

"Ayolah kita ngintip sedikit kalau gitu. Aku penasaran Mahasiswi pindahan itu, siapa tau cantik." Ucap Kiba bersemangat.

"Ck, giliran bahas yang begitu kau niat sekali." Sindir Sakura.

"Yah, kurasa normal sih reaksi cowok seperti itu. Tapi kalau reaksinya seperti Sasuke... yah.. agak gimana yah... agak di ragukan dia normal atau tidak sih." Ucap Hinata sambil tersenyum innocent.

Sedangkan Sasuke hanya tak peduli mendengarnya dan teman sejenisnya yang lain hanya meringis mendengarnya.

"Hmm .. kau benar sekali Hinata. Aku heran dia bisa dapat kekasih atau tidak jika begitu terus." Ucap Sakura sambil mendengus jengah melihat reaksi Sasuke yang membosankan.

SasuFemNaru Oneshoot Collection {Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang