Pengacau Hati

932 75 90
                                    

Disclaimer : Naruto dll hanya milik MASASHI KISHIMOTO

Pairing : SasuFemNaru Lovers

Rated : T

Genre : Humor, Romance

Warning : Maafkan jika ada kesalahan ketik dan lain-lain sebagainya. Cerita hanya rekayasa saya😄

Note : No Copy Paste! .. saya tau diri cerita saya tidak sekeren karya pengarang terkenal, hehehe.. setidaknya hargailah karya orang karena usahanya hehe.. ok Next😁

SasuFemNaru Oneshot Collection

By : AfNa_Aff

Minggu, 26 Juli 2020

Happy Reading Minna..





NORMAL POV

Pagi ini, sekolah (SHSIJ) Senior High School Internasional Jepang melaksanakan penerimaan Siswa dan Siswi baru.

Dan seluruh anggota Osis melaksanakan tugasnya untuk menyambut para murid baru tersebut.

Saat ini SHSIJ di penuhi dengan suara bisik-bisik dan tatapan memuja pada anggota-anggota Osis yang berdiri di hadapan mereka semua.

Para anggota Osis di penuhi dengan para lelaki yang sangat tampan mampu membuat wanita bertekuk lutut.

Dan di antara semua anggota Osis, Uchiha Sasuke sang Ketua Osis lah yang paling merasa dirinya tampan di antara yang lain dan merasa dirinya tak akan ada yang bisa mengalahkannya, dia merasa yang paling terbaik di antara semuanya.

Ya, itulah yang selalu dia pikirkan sebelum seseorang mengacaukan hatinya.

Semuanya berubah saat seorang Siswi baru menarik perhatiannya, dia pikir dia tidak perlu mulai mendekatinya duluan karena merasa pasti Siswi baru itu yang akan mendekatinya duluan, karena dialah yang paling tampan.

Tapi ternyata pikirannya itu salah. Siswi baru itu mengacaukan hati dan pikirannya.

Dia tidak menyangka justru dia sendiri yang tertarik sedangkan Siswi itu mengabaikannya, dan seringkali membuatnya selalu merasa Percaya Diri sendiri.

Saat ini di jam istirahat seluruh murid ada yang berhamburan ke kantin, ada yang pergi mengelilingi sekolah untuk melihat-lihat semua fasilitasnya , ada yang ke perpustakaan, ada yang pergi duduk santai di taman sekolah SHSIJ dan ada juga yang menetap di kelas.

Sasuke, Sasori, Shikamaru, dan Sai sedang berjalan di koridor sekolah lantai 5, sambil melihat-lihat para murid baru yang menyesuaikan diri di lingkungan sekolah barunya.

Mereka berempat di juluki Prince S4, mereka di tingkat akhir semester ganjil tepatnya sudah menduduki bangku kelas XII.

Sasuke adalah Ketua Osis, sedangkan Shikamaru adalah Wakil Ketua Osis, lalu Sasori merupakan Sekretaris Osis dan Sai merupakan Bendahara Osis.

▪︎
▪︎

"Wah... Naru-chan, Ino-chan, Saku-chan... kelas kalian di sini juga. Wah kebetulan sekali kita berkumpul lagi yah.." Ucap Hinata sambil menghampiri mereka yang tak jauh darinya.

Mereka yang merasa di panggil pun langsung menoleh.

"Wah, Hina-chan.. " Sahut Naru senang.

"Wah sepertinya kita lengkap lagi yah. Bukankah waktu SD kita juga berkumpul berempat seperti ini." Sahut Ino gembira.

SasuFemNaru Oneshoot Collection {Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang