Disclaimer : Naruto dll hanya milik MASASHI KISHIMOTO
Pairing : SasuFemNaru Lovers 🥰
Rated : T
Genre : Humor, Horror, Out Off Character (OOC)
Warning : Maafkan jika ada kesalahan ketik dan lain-lain sebagainya. Cerita hanya rekayasa saya😄
Note : No Copy Paste! .. saya tau diri cerita saya tidak sekeren karya pengarang terkenal, hehehe.. setidaknya hargailah karya orang karena usahanya hehe.. ok Next😁
KET : Terinspirasi dari YouTube video komedi yang tak sengaja saya tonton. Saya meniru sebagian cerita dan mengubah atau menambahkannya sebagian, jadi ini Versi SasuFemNaru. Murni pikiran saya.
SasuFemNaru Oneshot Collection
By : AfNa_AfdaliaNA
Selasa, 21 April 2020
Happy Reading Minna..
♡
♡
☆
☆
♡
♡TOKOH CERITA :
■Uchiha Sasuke, umur 24 tahun
■Uchiha Naruto, umur 22 tahun■Uchiha Shisui, umur 44 tahun
■Uchiha Naori, umur 44 tahun■Hatake Kakashi, umur 48 tahun
■Uchiha Madara, umur 64 tahun
■Uchiha Izumi, umur 20 tahun
♧
♧
♧
♧NORMAL POV
Saat ini Sasuke dan Naruto sedang memasuki rumah besar yang terlihat agak gelap dan agak menyeramkan.
Mereka berdua sudah menikah setahun yang lalu, alasan mereka datang ke rumah besar itu karena Perusahaan Sasuke mengalami kebangkrutan karena salah satu koleganya berbuat curang sehingga seluruh fasilitasnya di sita oleh yang berpihak.
Maka dari itu mereka butuh tempat tinggal untuk sementara waktu hingga Sasuke bisa kembali membangun perusahaannya serta mengambil semua fasilitas haknya kembali.
Mereka tidak ada pilihan lain selain meminta tolong untuk tinggal sementara waktu di rumah paman Sasuke yang bernama Shisui dan kebetulan rumah tersebut adalah peninggalan orang tua Sasuke.
Saat Sasuke dan Naruto sudah masuk ke rumah tersebut, Sasuke mengeluarkan suara untuk mencari si penghuni rumah.
"Halo..halo..lo..lo..lo.... apa ada orang..orang..rang..rang..rang.." ucap Sasuke yang saat ini terlalu mendramatisir suasana.
Dia bersuara dan membuat sendiri suara gemanya seolah-olah suaranya terpantul-pantul di ruang tamu sepi tersebut, Naruto langsung memukul bahu Sasuke karena melihat suaminya yang bertingkah konyol sendiri.
"Kamu apa-apaan sih.. gak usah buat-buat gitu dong gema suaranya.. biasa aja kali.." ucap Naruto dan Sasuke langsung meringis sakit merasakan pukulan Naruto pada punggungnya yang tidak main-main.
"Shhh.. aih.. sayangku, cintaku, jiwaku.. jangan pukulin aku dong.. kan sakiitt..." ucap Sasuke sambil memegang tangan kanan Naruto dan mengecupnya lembut.
"Makanya gak usah terlalu lebay deh kayak tadi.. kalau bicara yah bicara aja seperti biasanya.. gak usah gitu kali.."
"Iya, iyaaa ... aku cuma bercanda kok yank.."
"Duuhhh...Sukee.. kenapa kita harus pindah ke sini sih...." tanya Naruto.
"Yah, kan kamu tau kita udah gak punya apa-apa karena perusahaan aku udah gak ada sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuFemNaru Oneshoot Collection {Completed}
Fanfictionkumpulan cerita SasuFemNaru. khusus Oneshoot tidak lebih. Berbagai macam Genre. Straight No Yaoi. Jika ingin cerita yang lebih seperti twoshoot, threeshoot, fourshoot bahkan lebih banyak lagi ada di karya lain saya yang berjudul SASUFEMNARU STORY CO...