Disclaimer : Naruto dll hanya milik MASASHI KISHIMOTO
Pairing : SasuFemNaru Lovers 🥰 , Shika♡Ino, Saso♡Saku.
Rated : T
Genre : Humor, Romantis, Out Off Character (OOC) / GaJe...
Warning : Maafkan jika ada kesalahan ketik dan lain-lain sebagainya. Cerita hanya rekayasa saya😄
Note : No Copy Paste! .. saya tau diri cerita saya tidak sekeren karya pengarang terkenal, hehehe.. setidaknya hargailah karya orang karena usahanya hehe.. ok Next😁
KET : Terinspirasi dari YouTube video komedi yang tak sengaja saya tonton. Saya meniru sebagian cerita dan mengubah atau menambahkannya sebagian, jadi ini Versi SasuFemNaru. Murni pikiran saya.
SasuFemNaru Oneshot Collection
By : AfNa_AfdaliaNA
Sabtu, 18 April 2020
Happy Reading Minna..
♡
♡
☆
☆
♡
♡NYATAIN PERASAAN DI KANTIN
Siang ini Sasuke, Sasori dan Shikamaru ingin istirahat untuk makan siang di kantin Rumah Sakit. Mereka bekerja di Rumah Sakit besar Kyoto.
Mereka adalah dokter spesialis bedah dan sudah bersahabat sejak mereka mulai bekerja di sana, dan mereka di beri gelar 'Triple S Troublemaker Prince '.
Di katakan Triple S karena diambil dari inisial nama panggilan mereka yang di mulai dari huruf S.
Saat Jiraiya sedang sibuk mengatur berbagai macam makanan di dalam lemari kaca besar dan Suigetsu membersihkan meja dan kursi yang kotor.
Tiba-tiba para pengacau triple S datang membuat Jiraiya dan Suigetsu mengalihkan pandangan ke arah mereka yang mulai rusuh.
Sasori saat ini sedang melihat-lihat makanan dan mengambilnya dan memakannya saty-satu yang terlihat enak, sedangkan Shikamaru juga ikut-ikutan seperti Sasori.
Lalu Sasuke menggeser kursi dan meja tak beraturan membuat semuanya jadi berantakan.
"Hei.. hei.. hehh.. ngapaiinn..jangan di situ oiii..." teriak Suigetsu.
"Aduh.. hati-hati.. awas pecah lemari kacanya.. hati-hati,,,,hati-hati.." ucap Jiraiya mengawasi tingkah Shikamaru dan Sasori yang saat ini memasukkan kepalanya kedalam lemari kaca yang penuh dengan makanan.
"Umm.. saya mauu.." ucapan Sasori belum selesai karena langsung di tarik oleh jiraiya dan menyeretnya menjauh dari lemari kaca tersebut.
"Dari mana sih... duduk di sana, jangan masuk ke sini. Dasar.." omel Jiraiya.
"Kalian seperti bukan pelanggan malah terlihat seperti pelanggar. Bisa normal dikit gak sih... tingkah kalian itu haduuhhh..." ucap Suigetsu pusing.
"Sas.. ini enak bangat..." ucap Shikamaru sambil memegang 2 tahu dan tempe goreng, belum sempat Sasuke mengambilnya Sasori langsung melahapnya.
"Ummmmiyaaa meenaakkk batt.."
"Ya elah telan dulu baru ngomong.. gak jelas amat sih..ambilin lagi sana..tanggung jawab tadi itu buat gue bukan buat lo" ucap Sasuke menatap malas ke arah Sasori.
"Gorengannya enak... kok masih sepi sih kantinnya ?" Ucap Sasori lagi sambil mengambil beberapa gorengan untuk dia makan dan temannya.
"Iya nih sepi bangat, cuma kita doang di sini." Ucap Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuFemNaru Oneshoot Collection {Completed}
Fanfictionkumpulan cerita SasuFemNaru. khusus Oneshoot tidak lebih. Berbagai macam Genre. Straight No Yaoi. Jika ingin cerita yang lebih seperti twoshoot, threeshoot, fourshoot bahkan lebih banyak lagi ada di karya lain saya yang berjudul SASUFEMNARU STORY CO...