Terima Kasih

862 56 24
                                    

🥳🥳🥳🥳🥳🥳

☆ ♡ 17 AGUSTUS ! ♡ ☆

Selamat Hari Merdeka Negara Indonesia Semuanya !!!

😁👏🏻👏🏻👏🏻

😘

😘

😘

😘

Disclaimer : Naruto dll hanya milik MASASHI KISHIMOTO

Pairing : SasuFemNaru Lovers

Rated : T

Genre : Family, Hurt, Romance, Sad, Violence

Warning : Maafkan jika ada kesalahan ketik dan lain-lain sebagainya.

Cerita hanya rekayasa saya😄 sebagian ceritanya ada yang nyata karena saya menceritakan kehidupan saya sendiri di sini dan memberinya bumbu sedikit agar cocok menjadi cerita SasuFemNaru.😇

Note : No Copy Paste! .. saya tau diri cerita saya tidak sekeren karya pengarang terkenal, hehehe.. setidaknya hargailah karya orang karena usahanya hehe.. ok Next😁

SasuFemNaru Oneshot Collection

By : AfNa_Aff

Senin, 17 Agustus 2020

Happy Reading Minna..





Author POV

"Dasar BINATANG ! Anak SIALAN ! Mulai sekarang kau bukan anakku lagi ! Aku tidak akan pernah mau mengakuimu ! " Ucap seorang Ayah yang sedang memukuli anaknya dengan menggunakan rotan setelah memukulinya dengan pegangan sapu yang terbuat dari kayu hingga patah dan hancur.

Sedangkan anak tersebut sudah tida.k sanggup untuk memberontak dan hanya menangis memohon ampun dan merintih kesakitan.

"Akh... hiks... ampun.. hiks... hentikan... kumohon.. sakit... itu sakit... hiks Ayaahhhh... tidak... iya aku salah... hiks... ampun.. kumohon Ayah... Naru janji ..hiks... Naru tidak akan mengulanginya lagi....hiks... ukh.. sakit Ayah.."

Sudah hampir sejam dia disiksa seperti itu dan sang ayah belum merasa dirinya puas.

Tubuh Naru saat ini sudah di penuhi dengan lebam ungu kebiruan sedangkan tangan dan kakinya terikat kuat. Bahkan beberapa bagian kulitnya ada yang terkelupas dan mengeluarkan darah.

Sedangkan sang Ibu hanya bisa diam melihat dan ikut menangis, dirinya sungguh merasa terluka hatinya sungguh sakit melihat anaknya diperlakukan seperti itu selama hidupnya.

"Dengar... kau harus tau ini dengan jelas !! sejak awal kau lahir aku sedikit pun tidak pernah menyayangimu atau apapun itu. Aku hanya membesarkanmu dengan keras agar suatu saat bisa aku perintahkan apapun itu, tapi apa ?! Kau tidak mendengar, kau tau.. aku tidak suka mengulang-ulang perkataanku dan kau tidak mendengar seprti BINATANG SAJA HAH !!! Hanya binatang yang tidak pernah mendengar yang selalu di larang melakukan kesalahan tapi tetap saja melakukannya ! " Ucap sang Ayah bernama Minato dengan keras sambil menguatkan cambukannya lebih parah lagi bahkan menumbukkan kepala Naru beberapa kali di lantai.

Sedangkan sang Ibu bernama Kushina hanya makin terisak kuat. Dia benar-benar tidak tahan melihat anaknya di perlakukan seperti itu.

Selama ini dia hanya melihat anaknya di siksa seperti itu, dia tidak pernah melawan suaminya karena takut akan ancamannya yang selalu mengatakan jika ada yang menolongnya makan dia akan di bunuh saat itu juga.

SasuFemNaru Oneshoot Collection {Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang