Disclaimer : Naruto dll hanya milik MASASHI KISHIMOTO
Pairing : SasuFemNaru Lovers 🥰 , Uchiha Fugaku X Uzumaki Kushina, Hatake Kakashi X Terumi Mei.
Rated : T
Genre : Humor, Romantis, Out Off Character (OOC).
Warning : Maafkan jika ada kesalahan ketik dan lain-lain sebagainya. Cerita hanya rekayasa saya😄
Note : No Copy Paste! .. saya tau diri cerita saya tidak sekeren karya pengarang terkenal, hehehe.. setidaknya hargailah karya orang karena usahanya hehe.. ok Next😁
KET : Terinspirasi dari YouTube video komedi yang tak sengaja saya tonton. Saya meniru sebagian cerita dan mengubah atau menambahkannya sebagian, jadi ini Versi SasuFemNaru. Murni pikiran saya.
SasuFemNaru Oneshot Collection
By : AfNa_AfdaliaNA
Sabtu, 18 April 2020
Happy Reading Minna..
♡
♡
☆
☆
♡
♡
3 PASANGAN GaJeSaat ini Kakashi sedang memperbaiki antena di teras lantai dua, dia di suruh oleh majikannya yang bernama Uchiha Sasuke.
"Gimana ? Gambar TV nya udah bagus belooommm ?!?!??" Teriak Kakashi.
"Beloommm.." balas teriak Sasuke.
"Nah, kalau sekarang gimana ?"
"Makin parah... banyak gambar semutnya !!"
"Makanya jangan naruh gula sembarangan.."
"Gak ada hubungannya.."
"Ini semua arah udah di coba masa masih belum bagus-bagus sih..." teriak Kakashi lagi.
"Kabel antenanya udah di sambungin gak sih..." balas teriak Sasuke lagi.
Kakashi yang mendengar itu langsung bertampang muka konyol dan melihat kabel di bawah kakinya lalu mengambilnya dan menariknya hingga mendapat ujungnya yang ternyata belum disambungkan.
'Lah.. dari tadi cuma gara-gara ini.. ya elah..' batin Kakashi.
"Belum di pasang... kirain antenanya di perbaikin dulu baru di pasang kabelnya."
"Kebalik pembantu oon..."
Kakashi langsung memperbaiki lagi arah antenanya tanpa memasang kabelnya.
"Gimana ? Udah bagus gak gambarnya ?" teriak Kakashi lagi.
"Udah..." teriak Sasuke.
"Lah, ini belum ku sambung kabelnya. Kok udah bagus gambarnya." Gumam Kakashi sambil mengangkat kabel tersebut kedepan wajahnya saat itu juga Sasuke datang ke tempat Kakakshi dan kebetulan mendengar gumaman Kakashi.
"Udah, maksud gue udah gak usah, gak jadi gue nonton TV, capek gue teriak-teriak dari tadi." Bentak Sasuke setelah itu langsung pergi dari sana menuju ke kamarnya dan hanya memainkan HPnya.
Kakashi cuma melihatnya pergi, dan setelahnya dia langsung melirik rumah tetangga sebelah yang tepat pas di sampingnya dan hanya terpisahkan batas dinding tapi masih bisa melihat ke arah teras sebelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuFemNaru Oneshoot Collection {Completed}
Fanfickumpulan cerita SasuFemNaru. khusus Oneshoot tidak lebih. Berbagai macam Genre. Straight No Yaoi. Jika ingin cerita yang lebih seperti twoshoot, threeshoot, fourshoot bahkan lebih banyak lagi ada di karya lain saya yang berjudul SASUFEMNARU STORY CO...