Salah Paham

1.2K 57 80
                                    

Disclaimer : Naruto dll hanya milik MASASHI KISHIMOTO

Pairing : SasuFemNaru Lovers 🥰

Rated : T

Genre : Humor, Romance, Out Off Character (OOC)

Warning : Maafkan jika ada kesalahan ketik dan lain-lain sebagainya. Cerita hanya rekayasa saya😄

Note : No Copy Paste! .. saya tau diri cerita saya tidak sekeren karya pengarang terkenal, hehehe.. setidaknya hargailah karya orang karena usahanya hehe.. ok Next😁

KET : Terinspirasi dari YouTube video komedi yang tak sengaja saya tonton. Saya meniru sebagian cerita dan mengubah atau menambahkannya sebagian, jadi ini Versi SasuFemNaru. Murni pikiran saya.

SasuFemNaru Oneshot Collection

By : AfNa_AfdaliaNA

Rabu, 22 April 2020

Happy Reading Minna





SASUKE POV

Situasi yang paling bikin saya deg-degan bahkan sampe serasa nyawa melayang adalah ketika saya menunggu Istri saya yang sedang melahirkan di Rumah Sakit.

Saking khawatirnya terhadap keselamatan Istri saya dan juga bayi saya, setiap ada suara 'Ngeeekkk' pasti saya terburu-buru nengokin kamar bersalin Istri saya.

Karena saya pikir anak saya sudah lahir. Bahkan sampe dengan suara pintu yang di buka dan di tutup pasti saya buru-buru nengokin karena saya kira anak saya sudah lahir.

Sebenarnya yang bikin saya deg-degan itu adalah biaya bersalinnya nanti.

Saya hanya orang miskin yang tidak punya kartu bpjs dan lain-lain, ngurus surat keterangan miskin aja saya malu.

Saya gimana sih.. udah miskin tapi gengsinya kelewatan...

Tau ah...

SASUKE POV END

¤

¤

NORMAL POV

Saat ini Sasuke sedang menggendong Naru dengan gaya bridal style, mereka saat ini sedang berada di rumah sakit.

Sasuke dengan segera menuju ke ruang tunggu operasi bersalin, sesampainya di sana Sasuke tak berhenti berteriak memanggil dokter dan Istrinya sedang meringis kesakitan.

"Dokterr !..."

"Aduhhh Sukeee.. sakit bangatt niiihhh.."

"Sabar sayang bentar...DOKTERRRR !"

"Jangan teriak dong ini sakittt..." keluhnya sambil mengusap perutnya.

"Iya, iyaa sayangg... Dokterr..Dokterrrrr..Dokteeeeerrr...Dookkk..."teriak Sasuke sambil memainkan nadanya memanggil dokter.

"Ihhh jangan manggil kayak gituuu Sukeee.. nyebeliiinn..." ucap Istri Sasuke yang bernama Naru.

"Oke.. gak gitu lagi sayang..." ucap Sasuke lembut.

"Maaf, mohon tungu sebentar dokternya baru selesai pada operasi pertama." Ucap Suster yang kebetulan berada di sana, dia bernama Ino.

"Oke.. tapi cepetan yah suster.. Istri saya udah kesakitan nih..." ucap Sasuke.

Dan dokter pun datang setelah itu, dia ingin langsung mendekati Sasuke dan Naru tapi tiba-tiba kakinya tertahan tidak bisa bergerak dan hanya tertahan di depan pintu masuk.

SasuFemNaru Oneshoot Collection {Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang