Jodoh

934 71 11
                                    

Disclaimer : Naruto dll hanya milik MASASHI KISHIMOTO

Pairing : SasuFemNaru Lovers

Rated : T

Genre : Hurt, Romance, Family

Warning : Maafkan jika ada kesalahan ketik dan lain-lain sebagainya. Cerita hanya rekayasa saya😄

Note : No Copy Paste! .. saya tau diri cerita saya tidak sekeren karya pengarang terkenal, hehehe.. setidaknya hargailah karya orang karena usahanya hehe.. ok Next😁

SasuFemNaru Oneshot Collection

By : AfNa_Aff

Kamis, 23 Juli 2020

Happy Reading Minna..





Karena semua Manusia sudah di tentukan jodoh masing-masing sebelum mereka terlahir.

Biarpun tidak pernah bertemu satu sama lain, jika memang sudah di takdirkan menjadi pasangan hidup, pastinya itu tak terhindarkan.

♡♡

NORMAL POV

Saat ini Kyuubi, Hinata, Ino, Toneri, Kiba, Sai dan juga Sasuke sedang berkenalan dan kebetulan sekali tempat duduk mereka saling berdekatan.

Mereka baru saja lulus SD dan saat ini menginjak bangku SMP menjadi murid baru.

10 tahun telah berlalu, selama itu juga persahabatan mereka tetap kuat.

Usia mereka sudah 22 tahun dan mereka juga Kuliah di Universitas yang sama tapi beda jurusan.

Mereka saling membantu saat salah satu di antara mereka butuh bantuan apapun itu dan saling melindungi satu sama lain. Persahabatan yang begitu kuat.

Saat ini Sasuke, Kiba, Sai dan Toneri sedang menghajar beberapa orang yang telah berani menganggu sahabat wanita mereka.

Setelah semuanya mereka bereskan, mereka pun langsung menghampiri Kyuubi, Hinata, dan Ino.

"Kalian baik-baik saja ?.." Tanya Toneri sambil membantu Kyuubi berdiri.

"It's Okay. Thank's.." Ucap Kyuubi.

"Yah, tak apa.. kami baik-baik saja." Ucap Hinata sambil berusaha berdiri di bantu Kiba.

"Kalian datang tepat waktu.." Ucap Ino juga saat Sai mengulurkan tangan dan membantunya berdiri.

Mereka pun membersihkan debu-debu dan kotoran yang menempel pada pakaian mereka.

"Kalian juga bagaimana, tidak ada luka kan.." Tanya Hinata khawatir mengingat bagaimana mereka menghajar preman-preman jalanan tersebut.

"Hn.." respon Sasuke singkat.

"Kami kan pria-pria tampan yang kuat, tentu saja tidak akan ada luka." Ucap Kiba narsis yang di sambut oleh dengusan jengah yang lainnya. Mereka sudah terbiasa dengan sifat Kiba itu.

"Kau kenapa ?.." Tanya Sasuke ke Kyuubi yang saat ini melihat layar HPnya seperti sedang mengkhawatirkan sesuatu.

"Wah, bisakah salah satu dari kalian mengantarku ke suatu tempat.." Ucap Kyuubi cepat sambil menelpon seseorang.

"Kita pergi saja bersama kenapa harus salah satunya saja." Ucap Kiba.

"Sepertinya aku tidak bisa, besok aku ada tugas kelompok yang harus di kumpulkan. Jadi hari ini aku harus mendiskusikan dengan teman kelompokku..." Ucap Ino dengan sedih.

SasuFemNaru Oneshoot Collection {Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang