Disclaimer : Naruto dll hanya milik MASASHI KISHIMOTO
Pairing : SasuFemNaru Lovers
Rated : M !!!
Genre : Adult, Romance
Warning : Maafkan jika ada kesalahan ketik dan lain-lain sebagainya. Cerita hanya rekayasa saya😄
Note : No Copy Paste! .. saya tau diri cerita saya tidak sekeren karya pengarang terkenal, hehehe.. setidaknya hargailah karya orang karena usahanya hehe.. ok Next😁
SasuFemNaru Oneshot Collection
By : AfNa_Aff
Sabtu, 25 Juli 2020
Happy Reading Minna..
♡
♡
☆
☆
♡
♡NORMAL POV
Saat ini, Ino yang baru datang menghampiri para sahabatnya yang kebetulan dia lihat sedang berkumpul di tempat biasanya.
Setelah medudukkan dirinya di bangku taman Universitas Internasional Kyoto tersebut, dia langsung berbicara.
"Hey, kau sudah tau rumor minggu ini.."Tanya Ino tiba-tiba kepada para sahabatnya yang berkumpul di sana.
"Tidak.. memangnya rumor apalagi yang kau tau minggu ini.." Tanya Sakura.
"Ino, kau ini benar-benar suka sekali cari gosip-gosip yah." Ucap Hinata.
"Hah.. merepotkan... jangan bahas hal yang tidak pasti lagi." Ucap Shikamaru pusing melihat Kekasihnya yang tidak pernah berubah itu.
"Aku serius kali ini. Aku juga sudah memastikannya dengan dosen kita yang ingin pensiun, katanya dia datang untuk menggantikannya."
"Wah, benarkah.. aku jadi penasaran model dosen baru kali ini seperti apa yah..." Ucap Kiba antusias, dia adalah kekasih Hinata.
"Apakah dosennya juga sudah tua atau masih muda ?.. dosennya cowok atau Cewek.. aku berharap dosennya cewek yang cantik..." Ucap Sai sambil tersenyum tidak jelas.
"Sai, maksudmu aku tak cukup cantik untukmu... gitu ?.." Ucap Sakura jengah dengan sifat Sai, kekasihnya itu suka sekali menggodanya.
"Aku tidak pernah sekalipun membanding-bandingkanmu Sakura... kamu saja yang membandingkan dirimu dengan ucapanku tadi..."
"Ihh.. kau menyebalkan.."
Dan semua yang menyaksikan adegan SaiSaku itupun ada yang memutar bola matanya bosan karena sudah terbiasa dengan tingkah mereka, dan ada juga yang hanya menghela nafas ataupun hanya diam saja sedari tadi.
"Oke, bisa hentikan tingkah menjijikkan kalian itu.." Ucap Ino.
"Aku hanya bertanya tadi tentang dosennya, siapa tau itu cewek cantik kan bisa untuk Sasuke. Kan hanya dia sendiri yang tak punya pasangan di antara kita semua." Ucap Sai. Dan semuanya pun melirik ke arah Sasuke yang tidak ada respon sama sekali. Merasa di perhatikan dia hanya merespon dengan gumaman andalannya.
"Hn.."
"Aishh.. aku prihatin bagaimana bisa kita punya sahabat yang sepertinya. Aku bisa gila melihatnya seperti patung terus." Ucap Kiba pusing sendiri.
"Hmmm... kalau soal itu sih aku tidak tau pasti, entah dosennya wanita atau pria atau mungkin orang yang sudah tua..." Ucap Ino.
"Kalau mau mencarikan Sasuke pasangan kan bisa cari mahasiswi di sekitar saja atau di tempat lain.." Ucap Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuFemNaru Oneshoot Collection {Completed}
Fanfictionkumpulan cerita SasuFemNaru. khusus Oneshoot tidak lebih. Berbagai macam Genre. Straight No Yaoi. Jika ingin cerita yang lebih seperti twoshoot, threeshoot, fourshoot bahkan lebih banyak lagi ada di karya lain saya yang berjudul SASUFEMNARU STORY CO...