Sisi Lain Sasuke

3.3K 167 47
                                    

Disclaimer : Naruto dll hanya milik MASASHI KISHIMOTO

Pairing : SasuFemNaru Lovers dan Tokoh-Tokoh lainnya

Rated : Berubah sesuai alur cerita.. {*hohoho* 😏tertawa misterus}

Genre : Bebas, Tergantung setiap cerita {ONESHOT}

Warning : Maafkan jika ada kesalahan ketik dan lain-lain sebagainya. Cerita hanya rekayasa😄

Note : No Copy Paste! .. saya tau diri cerita saya tidak sekeren karya pengarang terkenal, hehehe.. setidaknya hargailah karya orang karena usahanya hehe.. ok Next😁

SasuFemNaru Oneshot Collection
By : AfNa_AfdaliaNA

Minggu, 08 Maret 2020

Happy Reading Minna..





Dia seorang Pria yang sempurna di mata semua Wanita, tampan, kaya, tubuh sport, dan dingin selalu menunjukkan wajah tegas yang berkharisma. Bukannya para wanita takut malah membuat mereka makin tergila-gila karena gaya Cool dan Keren menurut mereka.

Jika saja Pria tampan itu masih lajang mungkin masih besar kesempatan mereka untuk merebut perhatian Pria tampan tersebut. Sayangnya Dia sudah memiliki seorang Istri sang pemilik hatinya.

Jika saja Pria tampan itu tidak sangat-sangat mencintai Istrinya dan mengambil semua perhatiannya, mungkin para wanita masih punya kesempatan merebut perhatian Pria tampan itu. Tapi sayangnya Pria tampan tersebut sangat tergila-gila pada Istrinya, sehingga semua wanita ada yang kecewa dan menyerah bahkan jadi pendukung pasangan tersebut, ada yang tak suka dan selalu bergosip hina. Seperti sekarang ini..

Saat ini Seorang CEO Perusahaan U.S & U.N CORP sedang memarahi semua karyawannya yang sedang bergosip di jam kerja, jika yang mereka bahas hal lain mungkin CEO itu tak peduli tapi yang mereka bahas ini menyangkut Istri Cantiknya.

Dia menghukum mereka semua yang hampir di pecatnya jika saja tak ingat perkataan Sang Istri yang kasihan tentang mereka sebagai tulang punggung keluarga dalam mencari nafkah. Seharusnya mereka bersyukur dan berterima kasih pada Istrinya yang baik hati itu karenanya mereka masih bisa kerja di perusahaan ini.

Para pembela Istrinya pun Dia biarkan kembali bekerja dengan tenang. Bahkan Dia memberi bonus kenaikan gaji mereka. Bukankah itu sangat menyenangkan bagi mereka yang ingin di beri bonus kenaikan gaji. Well, berterima kasihlah pada pengaruh Istrinya.

'The power of husband love for his wife', batin mereka yang tak habis pikir karena Sasuke yang sangat BuCin terhadap Istrinya. Dasar Uchiha yang hanya menunjukkan sisi lain karena pengaruh sang Istri.

Ya, Uchiha Sasuke nama CEO U.S & U.N CORP dan Uchiha Naru nama Istri dari CEO tersebut. Nama perusahaan itu di buat oleh Sasuke yang dia ambil dari inisial nama depan belakang mereka.

"Sasuke.. " panggil seseorang sambil menghampirinya.

Tadinya tatapan mata Sasuke sangat-sangat seram, dan tajam seakan ingin membunuh dengan aura intimidasinya yang sangat gelap tapi berubah secepat kilat saat mendengar suar lembut seorang Wanita yang sangat dicintainya.

Auranya menjadi hangat dan tatapannya berubah menjadi lembut penuh cinta dan kasih sayang hanya untuk Wanita yang saat ini menghampirinya.

Dia tersenyum tipis membuat siapa saja yang melihatnya terpesona dan tidak akan mempercayainya, Dia yang biasanya dingin tak tersentuh menunjukkan sisi lainnya hanya karena seorang Uchiha Naru.

"Aku ke ruanganmu dan melihatmu tak ada jadi aku berpikir mencarimu di sini ternyata ada."

"Kenapa tak menghubungiku jika Kau ingin kemari sayang. Aku bisa menjemputmu." Ucap Sasuke lembut terlihat lebih manusiawi jika ada Naru di sekitarnya.

SasuFemNaru Oneshoot Collection {Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang