Disclaimer : Naruto dll hanya milik MASASHI KISHIMOTO
Pairing : SasuFemNaru Lovers dan Tokoh-Tokoh lainnya
Rated : Berubah sesuai alur cerita.. {*hohoho* 😏tertawa misterus}
Genre : Bebas, Tergantung setiap cerita {ONESHOT}
Warning : Maafkan jika ada kesalahan ketik dan lain-lain sebagainya. Cerita hanya rekayasa saya😄
Note : No Copy Paste! .. saya tau diri cerita saya tidak sekeren karya pengarang terkenal, hehehe.. setidaknya hargailah karya orang karena usahanya hehe.. ok Next😁
SasuFemNaru Oneshot Collection
By : AfNa_AfdaliaNAKamis, 12 Maret 2020
Happy Reading Minna..
♡
♡
☆
☆
♡
♡NORMAL POV
Hari ini adalah hari bahagia dan istimewa baginya, harusnya begitu. Tapi tidak akan ada yang bisa menduga apa yang akan terjadi pada hari ini.
Di malam kamis ini, seorang pria berambut biru dongker bermata hitam pekat sedang melihat kekasihnya bercumbu mesra dengan seorang pria yang ia kenali sebagai sahabatnya, mereka adalah Hyuga Hinata dan Inuzuka Kiba.
Hatinya memang sakit karena di khianati oleh kekasihnya dan sahabatnya. Siapa yang tidak akan terluka jika mengalami hal tersebut.
Awalnya Dia datang ke rumah kekasihnya karena ingin mengajaknya untuk merayakan hari Ulang Tahunnya yang ke-25, tanpa memberitau si pemilik rumah jika Dia mau datang. Tapi yang terjadi benar-benar di luar dugaannya.
Dia bukan orang yang hanya diam saja melihat hal tersebut. Dia tipe menyelesaikan masalah dengan cepat, jika memang mereka mau seperti itu ya sudah tidak usah bersembunyi lagi, dia akan membantu mereka dengan caranya, cara Uchihanya.
Dia itu adalah Uchiha Sasuke seorang pewaris utama Uchiha Corp, dan Dia paling tidak suka dengan orang seperti mereka penjilat, pengkhianat, dan lain-lain sifat yang buruk.
Dia akui dirinya mungkin kurang ekspresif, selalu to the point, cuek, tapi jika sudah ada seseorang yang buat dia nyaman dan mungkin bisa memegang kepercayaannya dan semuanya, pasti dia akan memberikan segalanya dan menjadi prioritasnya. Tapi apa, sekarang apa yang Dia lihat.
Kurang baik apa coba Sasuke selama ini terhadap mereka. Selalu mengutamakan keinginan mereka tapi ternyata selama ini Dia hanya di manfaatkan dan kepercayaannya di salah gunakan.
Sasuke pun melangkah ke arah mereka sambil bertepuk tangan tak lupa dengan senyum meremehkannya, setelah itu raut wajahnya berubah drastis yang dulu memang datar makin tak berekspresi dan sangat dingin dan tatapannya yang dulu memang tajam sekarang makin menajam bagai elang yang ingin mengoyak mangsanya.
"Hn... kalian sangat luar biasa..." Ucap Sasuke datar.
Mereka sangat terkejut mendengar seseorang yang bertepuk tangan dan langsung mengalihkan pandangan ke asal suara itu dan melihat seseorang tersenyum meremehkan dengan wajah yang jauh dari kata baik dengan katanya yang menyinggung.
"S..Sa..Sasuke... i..inii.. tak seperti yang kau lihat." Ucap Hinata gugup karena takut melihat Sasuke yang tak seperti biasanya.
"Iya, jangan salah paham dulu Sas. Aku bisa jelaskan." Ucap Kiba membantu Hinata menjelaskan.
"Oh.. begitu. Jadi menurut kalian aku orang bodoh. Kalian tau Uchiha itu seperti apa." Ucap Sasuke sambil menyeringai kejam.
Waja mereka pun memucat mendengar suara serta melihat seringaian Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuFemNaru Oneshoot Collection {Completed}
Fanfictionkumpulan cerita SasuFemNaru. khusus Oneshoot tidak lebih. Berbagai macam Genre. Straight No Yaoi. Jika ingin cerita yang lebih seperti twoshoot, threeshoot, fourshoot bahkan lebih banyak lagi ada di karya lain saya yang berjudul SASUFEMNARU STORY CO...