🥳🥳🥳🥳🥳🥳
☆ ♡ 17 AGUSTUS ! ♡ ☆
Selamat Hari Merdeka Negara Indonesia Semuanya !!!
😁👏🏻👏🏻👏🏻
😘
😘
😘
😘
Disclaimer : Naruto dll hanya milik MASASHI KISHIMOTO
Pairing : SasuFemNaru Lovers
Rated : T
Genre : Action, Horrible, Psikopat, Romance, Violence
Warning : Maafkan jika ada kesalahan ketik dan lain-lain sebagainya. Cerita hanya rekayasa saya😄
Note : No Copy Paste! .. saya tau diri cerita saya tidak sekeren karya pengarang terkenal, hehehe.. setidaknya hargailah karya orang karena usahanya hehe.. ok Next😁
SasuFemNaru Oneshot Collection
By : AfNa_Aff
Senin, 17 Agustus 2020
Happy Reading Minna..
♡
♡
☆
☆
♡
♡NORMAL POV
Saat ini Sakura meringkuk ketakutan melihat Sasuke yang tersenyum menyeramkan di matanya.
Dia merasa sangat menyesal telah mengenal siapa itu Uchiha Sasuke.
Flashback Mode On
"Sasuke-kun, katakan bahwa aku adalah calon Istrimu kan. Lihat mereka semua menghinaku karena selalu datang ke sini, Sasuke-kun." Ucap Sakura yang langsung memeluk lengan kiri Sasuke dengan gaya manjanya.
Kebetulan Sakura datang ke perusahaan Sasuke saat Sasuke berada di loby perusahaannya.
"Hn... Sekarang urus pekerjaan kalian masing-masing." Ucap Sasuke tegas dengan wajah datarnya.
Sasuke pun menarik Sakura ke ruangannya lalu menyandarkannya di balik pintu lalu mendekatinya dan berbisik di telinga Sakura.
Saat itu Sakura terlihat senang karena berpikir akhirnya Sasuke melakukan sesuatu yang tak pernah dia lakukan sebelumnya.
"Sasuke-kun, kita bisa melakukannya kalau kau menginginkanku sekarang. Tapi kau harus menikahiku dulu dan setelahnya kau puas menikmati tubuhku ini sayang... " Ucap Sakura dengan tangannya yang mengelus leher Sasuke.
"Baiklah, tapi kuharapkau tidak akan menyesal. Kalau begitu kita atur pernikahan sekarang, panggil kedua orang tuamu untuk makan malam dengan keluargaku dan kita akan membahasnya di sana.--" Bisik Sasuke lalu menyeringai misterius setelahnya dan Sakura tidak mengetahui itu sama sekali.
'Akhirnya, Sasuke sudah takluk pada pesonaku, aku bisa memiliki si pewaris Uchiha ini. Aku akan menguasai semuanya setelah menyingkirkanmu.' Batin Sakura licik.
Sasuke pun menjauhkan wajahnya dari telinga Sakura, dan berjalan menjauh dari Sakura yang saat ini terlihat gembira.
"-- Tapi, ingat satu hal... aku berharap kau takkan menyesalinya.. semoga kau tetap senang seperti itu bersamaku." Ucap Sasuke penuh makna yang misterius tapi tak di pedulikan oleh Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuFemNaru Oneshoot Collection {Completed}
Fanfictionkumpulan cerita SasuFemNaru. khusus Oneshoot tidak lebih. Berbagai macam Genre. Straight No Yaoi. Jika ingin cerita yang lebih seperti twoshoot, threeshoot, fourshoot bahkan lebih banyak lagi ada di karya lain saya yang berjudul SASUFEMNARU STORY CO...