*Annyeong!!! aku up lagi hehehhee
Happy Reading
.
.
.
"kau lebih baik sekarang gunakan otakmu untuk menjadi lebih pintar lagi untuk melawan Jesieca dibanding kau berbicara hal yang tidak penting terus menerus"
FLASH BACK
"Chin Hwa! Sedang apa kau ?!" seorang wanita yang bisa terbilang masih muda mendatanginya dengan penuh amarah "kau ini kerjaannya hanya bermain saja!" Wanita itu mematikan TV yang menampilkan game yang sedang dimainkannya
"Eomma!" Chin Hwa membanting stick ps nya "ada apa sih!"
"kau lihat!" Eommanya melemparkan nilai kearahnya "nilai kau sekarang menurun! Kau ini bodoh atau bagaimana eoh?!"
"aku belajar dengan sungguh-sungguh" jawabnya dengan gugup
"sungguh-sungguh?! kau lihat ! kau kalah dengan Jung, mau bicara apa eomma kepada teman eomma eoh?!, apa kau mau eomma bicara bahwa kau anak bodoh sialan?!" Wanita berambut keriting ini terus melontarkan kalimat kasar kepada Chin Hwa alias Jimmi "kau sudah terlalu keenakan ya bermain terus menerus, kau lihat nilaimu turun apakah otak kau sudah bodoh?! sekarang kau kebasement dan tidak dapat makan selama 1 hari mengerti? Dan perbaiki nilaimu!" Wanita itu mengambil semua buku dan memberikannya kepada Chin Hwa "sekarang kau kebawah! Belajar dengan benar, jika kau masih tidak bisa mendapatkan peringkat pertama di ujian selanjutnya jangan harap kau bisa tidur dikamarmu lagi! PERGI SEKARANG!"
Chin Hwa yang sedaritadi menahan nangisnya berjalan menelusuri tangga yang gelap sambil membawa buku-buku yang diberikan ibunya, suasana basement memang gelap dan mencengkramkan memang disetting seperti itu oleh ibunya setiap kali ia tidak bisa mendapatkan nilai terbaik dan peringkat terbaik ia akan dikurung disana selama berbulan-bulan hingga nilai ujiannya mendapatkan yang terbaik saingannya adalah Jung, Kim Jung Sun.
.
.
.
"Chin Hwa!!" teriak lelaki yang berhidung mancung tersebut "heol... kau terlihat kurus sekali"
"benar kau terlihat kurus sekali Chin Hwa" Suara ini adalah suara yang sangat dibenci oleh Chin Hwa "Ayolah kita makan" Jung merangkul Chin Hwa dan membawanya kekantin
Mereka bertiga sudah berteman cukup lama sebenarnya baru baru ini Jung sepupu Dae Woon alias Tae datang dari Ausie dan berencana sekolah di seoul bersama Dae, tetapi membawa malapetaka untuk Chin Hwa dapat dikatakan bahwa Jung ini sangat ramah kepada semua orang dan Chin Hwa sangat mengaguminya maka oleh itu ia sangat senang berteman dengannya tetapi saat insiden nilainya dikalahkan oleh Jung itu lah asal mula ia mulai menjadi memiliki sedikit dendam kepada Jung.
"Hyung!" Jung menyapa Myung Joo alias Yoonjoo "makan bareng yuk" ajak Jung
"tidak, aku bersama temanku" SAVAGE
Mereka bertiga sangat mengagumi Myung Joo karna kesamaan mereka bertiga adalah music, acting dan bussines dan Myung Joo merupakan pemimpin yang sangat baik dalam 3 bakat itu tetapi tetap saja orang diantara kesempurnaan itu ada kecemburuan, keirian dan kedengkian didalam anggota mereka yaitu Chin Hwa.
2 Tahun Kemudian ....
"Hyung chukae!" Jung memberi selamat kepada Myung Joo atas keberhasilannya lulus dan bisa mengambil ahli perusahaan keluarga diikuti dengan Kim Dae dan Chin Hwa
"em, terimakasih" Myung Joo menerima bucket bunga dari mereka "kalian... juga sukses lah, kalau butuh bantuan katakan saja padaku"
"baik!" jawab semua serempak
Tapi kehilangan Myung Joo, juga membuat kepercayaan diri Chin Hwa dan membawa malapetaka kepadanya. Jung Sun satu kelas dengannya membuat dirinya harus bersaing
.
.
.
"Chin Hwa!!!" teriak wanita yang dipanggil olehnya Eomma "kau ini kenapa eoh?! kau dekat dengan Jung tapi tidak bisakah kau tertular otaknya?! kau lihat ? peringkatmu nomor 2 lagi?" Eommanya mulai mengamuk seperti orang gila melemparkan semua barang kearah Chin Hwa menyebabkan beberapa goresan dibagian tubuh dan tangannya saat bertahan menahan barang tersebut dan hukumanpun terus berlanjut
#malam hari
@FamilyMaart
Terlihat dua orang pria yang sedang menikmati mienya mereka
"Chin Hwa apa nilaimu turun lagi?" tanya lelaki itu kepada Chin Hwa
"Hyung, nilaiku tidak turun tapi memang aku tidak mengapai Jung" Ia menahan tangisnya
"ibumu mengajarimu terlalu keras"
"kau terlalu terus terang Hyung" jawab Chin Hwa menahan isakan tangisnya
"kalau aku jadi kau, aku lebih baik didalam goa basement itu hingga aku lulus mencari pekerjaan dan meninggalkan rumah"
"apakah itu bisa?"
"bisa saja"
.
.
.
Hari kelulusan
Kim Jung Sun dan Park Chin Hwa silahkan naik untuk mensematkan topi kalian
Pada akhirnya mereka berdua seri dalam pertandingan
.
.
.
"Chin Hwa..." Eommanya mendudukan Chin Hwa dihadapannya "pertarungan yang sesungguhnya adalah disini, kau..." Eommanya berhenti sejenak "harus mengembangkan perusahaan ini, jika tidak kau akan selalu hidup dibasement dan kau tidak akan pernah bisa mengalahkan Jung Sun"
"A...aku belum siap" jawab Chin Hwa gugup
"tenang saja ibu masih disampingmu, tapi jika kau melakukan kesalahan jangan salahkan ibu membuatmu selamanya dibasement hingga kau mati kelaparan.... MENGERTI?!"
"Ne..."
Setelah 6 bulan mencoba meningkatkan kualitas dan kuantitas akhirnya PJ Entertaint bertumbuh kembali dan bisa menjalankan bussinesnya menjadi no 1 diantara semua agensi. Satu bulan kemudian KIN Entertaint ikut melonjak naik akibat artis yang sangat terkenal itu Jesieca.
Toktoktok
Seorang wanita memberikan berkas kepada Chin Hwa
"Ini, surat dari manager Jesieca ia ingin melakukan kerja sama dengan anda"
Chin Hwa membolak balik kan surat kesepakatan yang sebelumnya sudah dikirim dan perjanjian ketemuan untuk membicarakan surat tersebut.
"hmm.. menarik bermain main sedikit tidak masalah bukan"
.
.
*************************************
Wahhh si chin hwa mw ngapainn tuh ckckkck macem-macem aja sih 1 macem aja,
-CanAgassi
KAMU SEDANG MEMBACA
WIN OR LOSE
FanfictionIni cerita tentang kisah perjalan hidup 2 orang gadis yang sudah sukses tapi kehidupan mereka tidak semulus karir mereka masing-masing. Percintaan? Pertemanan? Keluarga? Tapi dengan kesabaran dan kekuatan persahabatan mereka layaknya saudara, kedu...