Tidak peduli dengan Jaehyun ataupun Jungkook yang sampai sekarang belum kembali, padahal hanya membeli rokok membutuhkan waktu setengah jam lebih.
Mingyu mau nunggu kedatangan dua temannya itu merasa tertekan.
Lantaran Mina sudah keluar rumah dengan pakaian yang lain dari Mina yang dia temui tempo hari.
Celana kulot warna hitam, sweater hitam, juga tudung hitam yang digunakan untuk menutupi rambut serta kepalanya. Ditambah masker hitam, hampir menutupi sebagian wajah.
Semuanya serba hitam. Kalau dipikir-pikir kepribadian Mina di sekolah terkenal garang. Tidak mengherankan kalau gadis itu sekarang berpakaian gelap di malam hari sekali pun.
Namun tempo hari, waktu balapan di belakang sekolah lawas, Mina yang ia temui menggunakan pakaian warna cerah. Dari ujung rambut sampai ujung kaki.
Apa bener Mina punya alter ego?
Mingyu buru-buru menggeleng, "gue mikir apaan sih,"
---
⬅️Juki🐊
lo susul eunwoo
----
Drrt drrtt
Getaran di saku mobil membuat Mingyu menoleh.
"bajingan, malah ditinggal," katanya setelah mengambil ponsel milik Jungkook.
"sial. Kalau gue gak ngikutin Mina sekarang bisa gagal misi gue," kata Mingyu pada dirinya sendiri.
Ia pun menyalakan mesin mobilnya dan segera mengendari kendaraannya untuk mengikuti Mina.
Peduli apa dia pada Jungkook dan Jaehyun?
Biarin aja nunggu di sini semalaman. Atau kalau otak mereka bekerja semestinya, mereka akan pergi ke rumah Eunwoo.
"anying itu cewek perginya cepet amat, perasaan jalan kaki deh," Mingyu memelankan laju mobilnya sembari tengok kanan dan tengok kiri. Mencari keberadaan Mina yang menghilang tanpa jejak.
Sampai suatu saat dimana Mingyu menyipitkan mata untuk melihat siapa yang masuk ke dalam mobil sedan di bahu jalan.
"itu Mina," katanya lantas bersiap mengikuti mobil yang membawa Mina pergi.
"ini jalan ke rumah sakit," ujar Mingyu dengan bingung juga heran.
Untuk apa Mina ke rumah sakit?
Siapa yang sakit?
Tidak memikirkan kemungkinan yang ada, saat ini Mingyu fokus mengikuti mobil tersebut.
Namun ketika berada di jalan besar, mobil mereka putar arah menjauhi rumah sakit.
Terus mengikuti dari belakang, mobil mereka berhenti di salah satu halte dan terlihat seseorang tengah menunggu.
Kala mobil yang ditumpangi Mina berhenti di halte, orang itu juga masuk ke dalam mobil yang sama.
"Lisa,"
⏳
----Sharon berencana untuk pergi ke panti asuhan. Dia sudah menemukan salah satu anaknya, Aera.
Betapa bahagianya Sharon ketika tahu Aera tumbuh dengan baik di panti asuhan. Berteman dengan banyak orang, diperlakukan dengan baik, cukup makan cukup tidur. Serta cukup ilmu pengetahuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
REFLOW ft 97line✅
Fanfiction"gak peduli gue ada di mana. Gak peduli gue terjebak antara ruang dan waktu, cinta gue cuma buat lo. Baik itu di kehidupan yang lalu atau pun sekarang," R E F L O W -------------- Pertengahan Desember 2019 Top Rank #1-Rose #1-Yugyeom #1-Myouimina #1...