detoru

490 77 6
                                    

⚠️

Narasi juga penting!!

--

Jaehyun dan Mingyu punya misi. Misi memecahkan misteri keanehan dari seorang Myoui Mina.

Presidennya anak-anak yang terkenal di sekolah.

Setelah menyusun berbagai rencana, mereka mulai menjalankan misi secara diam-diam. Bahkan mereka menjadi mata-mata sejatinya Mina.

"kemarin gue ketemu Mina,"

Setelah menyeruput es tehnya, Mingyu mengajak Jaehyun berdiskusi.

"dimana?" tanya Jaehyun.

"di jalan."

"ada yang aneh gak?"

"ada,"

Mata Jaehyun terbuka lebar. Informasi baru akan ia dapat. Sehingga Jaehyun menjauhkan rubiknya demi mendengarkan penjelasan dari Mingyu.

"keanehan apalagi?"

"Mina gak marah waktu Eunha bilang dia uler berbisa," kata Mingyu sambil mengingat betul apa yang terjadi tadi malam.

"uler?" pekik Jaehyun.

"dan lo tahu apa yang dilakukan Mina?"

"apa?"

"dia malah nunduk, seolah olah dia terima apapun yang Eunha katakan,"

"anjir," umpat Jaehyun sengaja.

"merinding gue cuk." lanjut Jaehyun disengaja lagi.

"ck, gue lebih merinding. Kayak lagi kerasukan si Mina," ujar Mingyu mengingat wajah sendu Mina.

Tidak seperti Mina yang biasanya dia lihat. Mata tajam, bibir mendatar, tidak ada senyum-senyumnya.

Jaehyun mengambil rubiknya lagi dan Mingyu menyeruput es tehnya.

"sumpah gue gak habis pikir seorang Mina yang galak bisa tunduk sama Eunha?" kata Jaehyun mengungkapkan isi hatinya.

Dia gak percaya kalau Mina yang diceritakan Mingyu adalah Mina yang suka balapan motor di jalan liar. Adalah Mina yang suka ngelawan Eunha dkk pakai kekerasan juga. Adalah Mina yang selalu membela korban-korban bullyan Eunha dkk.

"bukannya gue merendahkan Eunha, tapi ini Eunha. Una, temen kita. Manja, gak segalak Lisa, gak selicik Rose, dan gak seberani Jiho. Aneh kalau Mina tunduk gitu aja," ungkap Jaehyun lagi.

Karena dirasa ini memang aneh. Gak masuk akal buat dicerna.

"gue ngerti," kata Mingyu.

"sekarang, rencana selanjutnya?"

"Eunwoo,"

"ngapain bawa-bawa Eunwoo?"

"goblok lo. Mina kan suka sama Eunwoo, dia ngikutin kemana pun cowok itu pergi," kesal Mingyu.

"dari mana lo tahu kalau Mina suka Eunwoo?"

"hadeh," keluh Mingyu. Ia pun tak menjawab pertanyaan Jaehyun. Lebih baik otaknya didinginkan dengan es teh. Lebih enak. Lebih seger.



----

Kebetulan Sharon di perpustakaan. Besok ada ulangan ekonomi, dia harus nyari referensi buat bahan belajar karena buku ekonomi yang dikasih dibawa Yuju.

Tanpa unsur kesengajaan, ia melihat sosok Eunwoo. Membuat Sharon ingat kalau setiap istirahat Mina akan jadi anak ayamnya Eunwoo.

Menghela napas sebentar, Sharon memutuskan untuk mendekati Eunwoo.

REFLOW ft 97line✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang