palusatoru

461 80 22
                                    

Sekarang Yugyeom sering main bareng Lisa, June, dan Mina. Bahkan Yugyeom tak segan-segan ikut masuk ke dalam alur yang dibuat oleh Mina sendiri.

Menjadi seorang bawah tanah. Malam ini mereka ada di rumah sakit, yang mana rumah sakit itu adalah milik keluarga Akira. Termasuk rumah sakit biasa, untuk masyarakat umum. Namun ada satu gedung khusus yang dibuat untuk para tahanan dan korban dari perbuatan keji mafia di luar sana.

"mereka semua pecandu narkoba," kata Mina memberitahu Yugyeom. Cowok itu terlampau penasaran dengan isi rumah sakit Akira.

"mereka direhab." lanjutnya.

"kalo udah sembuh dipulangin?" tanya Yugyeom.

Mina menggeleng kecil, "gak langsung pulang. Mereka bakal dikarantina selama dua tahun, kalau mereka ada niatan untuk berubah menjadi lebih baik, mereka bakal pulang setelah dua tahun masa karantina,"

"kalau enggak?"

"ya mereka bakal di sini selamanya. Gak akan bebas,"

Mereka berdua terus berjalan hingga memasuki sebuah laboratorium. Mina jalan duluan, memimpin. Sedang Yugyeom mengikut di belakangnya.

"Lisa?" panggil Yugyeom tak menyangka ada Lisa di sini. Memakai jas laboratorium juga sarung tangan dan masker.

Gadis itu berbalik, "eh, Yugyeom. Main main ke sini?" tanya gadis itu.

"iya, pingin tahu aja sih,"

"mana June?" sela Mina. Ia memakai sarung tangannya dan mengambil beberapa sampel di meja.

"biasa, kayak gak tahu June aja lo," kata Lisa.

Ia mendekat ke Mina, "itu sampel darah dari kasus yang gue tangani kemarin,"

"hasilnya?"

"sama. Mereka semua korban dari Chaeyeon." kata Lisa.

Mina gak kaget waktu denger nama Chaeyeon. Gadis itu dikenal paling gila diantara mantan mata-mata curly. Si culun yang berbahaya.

Yugyeom sebenarnya mau tanya karena gak paham mereka berdua ini bahas apaan. Berhubung mereka sangat serius, ia jadi mengurungkan niatnya dan diam menyimak.

"gue abis konsul nih sama Yeri, dia bilang dari semua sampel darah ini ditemukan racun polonium,"

Kali ini Mina terkejut bukan main. "sumpah? Sejak kapan Chaeyeon mainnya pake racun radioaktif?"

"mana gue tahu. Tanya aja sendiri," ketus Lisa.

Ia mengambil lagi sampel darah di tangan Mina. "intinya sebulan ke depan, bakal ada korban lebih banyak. Gue saranin lo perbanyak stok mobil jenazah,"

"dan, rata rata mereka semua adalah pejabat. Kayaknya Chaeyeon gila harta deh, dia menggelapkan dana dari pemerintah juga,"

"uang korup dari pejabat dia ambil semua?" Lisa mengangguk membenarkan.

"gila gak sih? Sumpah itu cewek kelihatannya aja baek-baek, eh busuk juga,"

"gurls, boleh tahu kalian lagi ngomongin apa? Sumpah gue di sini kayak kerangka manusia anjir," keluh Yugyeom menyita perhatian dua gadis di sana.

Lisa tertawa geli, Mina hanya diam.

"entar lo juga paham sendiri," jawab Mina.

"orang yang kalian maksud itu Chaeyeon anak sekolah kita?"

"yoi, man. Udah bisa nebak gitu," ucap Lisa sambil tersenyum lebar.

Yugyeom sedikit terkejut, ternyata bukan hanya Mina, Lisa, dan June serta Eunha yang menjadi bagian bawah tanah. Melainkan Chaeyeon juga.

REFLOW ft 97line✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang