💌playlist: bigbang -lets not fall in love
---Bu Dian udah hapal sama pesenan Mina kalo ke koperasi sekolah. Dua botol mizone yang gak boleh dilewatkan.
"bu dian, mizone nya satu aja ya," kata Mina mendapati bu Dian mengambil dua botol.
Kening bu Dian berkerut, "tumben satu? Biasanya juga dua,"
Mina tersenyum tipis, "gapapa," jawab Mina.
Takut berakhir di tong sampah lagi. Kan sayang.
"gapapa beneran? Apa Eunwoo udah ganti selera?"
Sejenak Mina tertawa gamblang, "bu Dian kok tahu?"
"yeu, gini gini bu Dian pinter meramal,"
"banyak gaya deh bu Dian. Gak usah jadi dukun, gak cocok buat bu Dian," kata Mina diselingi tawa.
Bu Dian pun menimpali gurauan Mina dengan tawa juga, "cocoknya jadi apa?"
"jaga kopsis,"
"dasar!" botol tersebut dipukul pelan ke kepala Mina. Gadis itu terbahak, berhasil menjahili bu Dian.
"nih mizone nya."
"uangnya udah ya,"
"iya,"
"oke makasih bu Dian," kata Mina riang kemudian berlalu pergi dari sana.
Mina berjalan santai ke perpustakaan, belum juga masuk, masih di luar, Mina bisa melihat Eunwoo lagi serius belajar sama Chaeyeon.
Chaeyeon lagi Chaeyeon lagi.
Mina pingin banget nampol wajah Chaeyeon yang suka caper ke Eunwoo. Tapi Mina siapanya Eunwoo?
Pacar aja bukan.
Temen? Iya kalo Eunwoo nganggep dia temen. Kalo enggak?
Hanyalah orang asing.
Mina tersenyum miris, gak tahu lagi harus apa dengan perasaannya. Dibuang juga sayang, move on tiap hari ketemu, dibiarkan tumbuh Mina sendiri yang sakit.
Posisi Mina serba sulit, karena Mina takut sakit hati dan takut merasakan rasanya terluka serta patah hati.
Padahal dia tahu betul resiko menyukai seseorang yang sangat jauh dari jangkauannya.
Gadis itu menatap botol mizone di tangannya, lalu menghembuskan napas gusar.
"masa iya gue buang lagi?" tanyanya.
Sebenernya Mina gak suka mizone, dia lebih suka minum air mineral daripada minuman isotonik seperti ini.
Berhubung Eunwoo suka banget sama mizone, Mina jadi ikut ikutan minum mizone. Bucin parah, kata Yuju.
Sekarang alasan Mina meminum mizone udah gak ada. Jadi, kemungkinan besar ini adalah hari terakhir ia membeli mizone.
Mina pun berjalan mendekati tong sampah, mau dia buang.
"ngapain beli kalo dibuang?" sahut seseorang mengambil dengan cepat botol dari tangannya.
Mina mendengus malas, "lo lagi lo lagi,"
"iya. Ini gue," katanya.
Jungkook heran, kenapa Mina suka beli mizone yang berakhir di tong sampah?
Selalu.
Jungkook selalu ada di belakang Mina tanpa gadis itu sadari. Dia juga ada waktu Mina beli mizone tiap hari, membuangnya ke tong sampah. Setelah Mina pergi membuang mizonenya, Jungkook juga yang mengambil lagi mizone Mina buat diminum.
KAMU SEDANG MEMBACA
REFLOW ft 97line✅
Fanfiction"gak peduli gue ada di mana. Gak peduli gue terjebak antara ruang dan waktu, cinta gue cuma buat lo. Baik itu di kehidupan yang lalu atau pun sekarang," R E F L O W -------------- Pertengahan Desember 2019 Top Rank #1-Rose #1-Yugyeom #1-Myouimina #1...