YUAN pov
"Huekk...huekk....nghhh"
Masih gue ingat dengan jelas, saat itu jam 5 pagi. Perut gue mual ga karuan. Bahkan saat itu jeno yang tidurnya pulas banget, bisa sampai kebangun gara-gara suara muntahan gue dikamar mandi.
Apa gue muntahnya terlalu lebay ?
Ga lama setelah perasaan mual gue sedikit demi sedikit menghilang, jeno mengetuk pintu kamar mandi.
Gue gatau sejak kapan jeno berdiri disitu. Tapi setelah gue selesai muntah dan selama gue berdiri menenangkan diri di wastafel, ujung mata gue bisa menangkap siluet tubuh jeno yang berdiri seperti menunggu gue selesai.
Fyi, pintu kamar mandi dikamar gue sama jeno itu terbuat dari kaca bening cuman ga tembus pandang. Pintunya emang dari kaca, cuma kayak kaca yang ngeblur gitu. Kaca kalo misalnya disiram air gitu agak ngeblur gitu kan kacanya. Ya kurang lebih gitu deh. Kaca cuman ga tembus pandang. Paham ga ? Pokoknya gitu deh ya.
Setelah jeno mendengar bunyi kran diwastafel berhenti? Dia mulai ketok pintunya pelan, "Yuan ? Kamu kenapa ?."
Gue pun keluar dari kamar mandi dengan tangan yang memegangi perut, "Ga tau kenapa. Tiba-tiba pengen muntah aja. Ga enak banget perutnya."
"Mau teh hangat ga ? Aku buatin ya ?."
"Hmm... tolong ya jen."
"Anything for you."
Saat jeno sudah turun kedapur untuk membuatkan gue teh hangat, gue menuju meja rias milik gue lalu membuka laci kecilnya buat ambil botol kecil wewangian punya mama gue.
Mama gue kalo ga enak badan pusing mual atau apapun itu bakal nyium beginian, katanya bakal ngurangi sedikit rasa ga enak nya.
Saat gue ambil botol itu, mata gue ga sengaja nangkep kalender kecil yang emang kalender khusus buat gue yang dibeliin jeno. Ga tau deh dia bisa ngerti beli beginian darimana.
Kalender datang bulan gue.Iseng gue liat kalender itu, berusaha mengingat sekarang tanggal berapa, tiba-tiba mata gue membulat kaget dengan sempurna.
Gue udah telat datang 2 minggu. Dan bodohnya baru sadar sekarang.
Setelah melihat kalender itu, gue mencoba mengingat lagi kapan terakhir kali gue sama jeno berantem diatas ranjang. Ya gitu lah maksud gue.
Fyi juga, ga cuma sekali bapak lee jeno merasakannya. Gue udah duga dia pasti bakal ketagihan. Dan kebukti, 2x seminggu itu udah hukum wajib kata jeno. Ga ngerti lagi deh.
"APA?!!! Jangan bilang...."
Suara gue sedikit memekik saat pikiran gue tanpa sengaja menuju ke satu hal yang paling gue takutin.
"Jangan bilang apa sayang ?."
Jeno masuk dengan nampan kecil ditangannya dan juga segelas teh hangat untuk gue.
"Ha ? Engga kok. Engga bilang apa-apa."
"Oh yaudah ini minum tehnya, biar habis itu tidur lagi. Siapa tahu nanti pagi pas bangun lumayan baikan."
"Makasih jeno."
"Habisin ya."
Gue meminum teh itu, sambil memikirkan kemungkinan-kemungkinan besar yang bisa saja terjadi. Bagaimana jika ? Tapi tidak mungkin kan. . .
"Jeno..."
"Iya ?."
Jeno yang baru saja membaringkan tubuhnya diatas ranjang sambil memainkan ponselnya, menatap gue sesaat, "kamu selalu pake pengaman kan ?."
"Pengaman ?."
"Pengaman jen. Pengaman itu."
"Cuma 1x doang sih. Sisanya engga lagi. Kenapa ?."
"Kamu serius dong ? Setiap kali aku tanya katanya kamu selalu make."
"Heheh, kamu nanya aku cuma iya-iya aja sayang. Ya kamu gimana sih. Kalo nafsu aku udah sampe ga bisa aku kontrol lagi, aku ga ingat semua hal-hal pengaman lagi sayang. Emang kenapa sih ? Kemaren-kemaren kamu nerima aja kok, tapi kenapa sekarang baru protes ?."
"Ga tau deh. Males banget aku liat muka kamu loh. Sana ahh jauhan. Sumpah malesin banget."
"Yuan kamu kenapa sih ? Kok jadi gini ? Perasaan di teh tadi aku ga naro yang aneh-aneh deh."
"Bisa diem ga sih jen ? Bener deh. Kalo kamu ga mau diem, aku tidur diluar ya ?."
"Ya jangan dong. Apaan sih. Tidur-tidur diluar. Nanti kalo ada yang keluar dari dapur gimana."
"Apaan ? Tikus maksud kamu ?"
"Bukan sayang, ituloh mba-mba yang ga pernah ganti baju itu, yang kemana-kemana selalu pake baju putih mulu. Rambutnya ga pernah disisir. Terus kerjaannya ketawa mulu."
"Mba melati maksud kamu ?."
"Iya mba melati."
"Ihhh jeno, ga lucu sumpah. Ini masih gelap jenoooo."
"Yaudah makanya sini deketan tidurnya. Jangan belakangin aku. Kadang mba melati suka lewat jendela juga."
"JENOOOOOO.....MAMAAAAAA"
"Ohoo....cup...cup...cup."
Gue akhirnya tidur dengan memeluk erat tubuh jeno. Muka gue bener-bener gue sembunyikan didada bidang jeno.
Gue bener-bener setakut itu dengan mba melati. Dan jeno suka banget usilin gue setiap gue mulai mode ngambek sama dia.
Saat mata gue hampir tertutup, gue mendengar jeno berbisik ditelinga gue, "Forever I will continue to love you. I will continue to hug this small body. and I will continue to bother you with Mba Melati stories."
Dan tidur gue pagi itu ditutup oleh kecupan panjang nan hangat jeno tepat dipelipis gue.
Kebahagiaan gue sebelum negara api menyerang . . .
.
.
.
*ini cerita ke 3 yang aku buat di luar judul utama ya*
Gimana dong ? Suka ga ? Ngena ga feel nya ?
💚💙
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] UNEXPECTE | LEE JENO
ФэнтезиAntara Jeno - Yuan - Jaemin "Sejauh apapun lo bawa yuan pergi dari gue, endingnya dia bakal pulang lagi ke gue. Jangan buat diri lo jadi cowo paling menyedihkan didunia, Na Jaemin!." - Lee Jeno "Aku bener-bener pengen jadi perempuan egois. Tapi ga...