22

4.9K 327 63
                                    


"Aku ga akan biarin jeno bahagia semudah itu sama yuan pa. Aku ga akan ngalah semudah ini."

"Lalu apa ? Apa rencana kamu selanjutnya ?."

"Anak yang ada sama mereka. Anak perempuan yang manis itu kelemahan mereka berdua."

"Papa akan dukung apapun rencana kamu sayang."




-----------






Hari ini jeno dan yuan memutuskan untuk kembali ke korea, setelah sedikit perjuangan untuk membujuk yuan agar mau pulang bersamanya akhirnya gadis itu setuju untuk kembali bersama jeno.

Hingga kini suasana diantara keduanya masih sedikit canggung, namun kecanggunggan itu tidak bertahan lama karena mereka memiliki jean.

Gadis kecil itu selalu memiliki cara untuk membuat jeno dan yuan gemas padanya.

"Barang penting kamu sama jean jangan ada yang ketinggalan yuan, barang yang lain nanti nyusul aja dipaketin."

"Iya jen. Aku tahu. Jean udah siap belum nak pipisnya ?."

"Udah mama !."

"Sini keluar. Ayo sayang. Bentar lagi kita berangkat."



"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Princess papa jeno kok cantik banget sih ? Hm ?." Ucap jeno sambil menggendong jean

"Kan papa ganteng, jadi jean harus cantik juga."

"Masih kecil udah genit."

"Yaudah yuk berangkat. Nanti kita telat."

"Yuk."




-----------




"Halo bang jaemBesok ikut kita buat jemput bang jeno dibandara ga ?."

"Emang besok jeno nyampe ?."

"Iya bang, ikut ga ?."

"Kayaknya ga bisa deh. Kerjaan gue dikantor lagi ga bisa ditinggal. Gue titip salam aja sama yuan dan jean."

"Okedeh bang."

Panggilan pun terputus.

Jaemin menundukkan kepalanya dalam.

Tangannya bergerak lemah membuka laci yang ada dimejanya, mengeluarkan sebuah foto yang selama ini disimpannya sendiri,



[✔] UNEXPECTE | LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang