Satu jam main twitt liatin foto jeno jaemin, akhirnya aku nemu ide buat lanjut cerita...
SO, Happy Reading Guys 💚
3 Tahun kemudian . . .
Waktu memang berlalu sangat cepat, semenjak kepergian yuan meninggalkan semua yang dia punya, keadaan dulu dan sekarang tak lagi sama.
Jaemin yang awalnya hancur namun sekarang sudah bisa menerima semuanya, bisa menerima alasan kepergian yuan yang dijelaskan langsung oleh kedua orangtua yuan padanya beberapa tahun lalu semenjak kepergian gadis itu sendiri.
Lalu bagaimana dengan jeno selama 3 tahun ini ? Apa kalian pikir dia berakhir dengan yeeun ?
Tepat dikehamilan yeeun yang ke 3 bulan, gadis itu mengalami pendarahan hebat, yeeun mengalami stress berat akibat kehamilan pertamanya, tekanan dari berbagai sisi dan juga jeno.
Semenjak kepergian yuan, jeno sama sekali acuh pada yeeun. Sejak jaemin mau membuka cerita pada jeno, menceritakan apa yang sudah yuan hadapin selama ini tanpa laki-laki itu, jeno menyalahkan dirinya sendiri. Dia mengklaim dirinya sendiri sebagai penyebab kepergian yuan.
"Jeno ga bisa lanjutin pertunangan sama yeeun ma, jeno ga bisa. Yeeun udah gagal jaga bayinya, engga ada lagi alasan buat jeno tanggung jawab."
"Kamu jangan jadi laki-laki kurang ajar sama anak saya lee jeno!!." Emosi dari papa yeeun begitu memuncak saat hari dimana pertemuan kedua keluarga itu dilakukan.
"Maafin jeno ma pa , tapi jaemin udah cerita semua sama jeno. Yuan saat ini berjuang sendirian ma ngebesarin anak jeno. Yuan lagi sendirian dinegara orang buat besarin cucu keluarga ini. Dan jeno ga bisa tinggal diam aja ma."
"Terus aku gimana jenoo!!!."
"Maafin aku yeeun. Tapi aku udah coba buat kembali sama kamu lagi, dan hati aku ngerasa kamu bukan tempatnya lagi."
"Ayo yeeun kita pulang. Kamu ga pantas diperlakukan seperti ini dengan mereka. Suatu saat keluarga ini akan menyesal."
Dan keluarga itupun pergu dari rumah besar jeno dengan keadaan penuh emosi.
Jeno harus merelakan yeeun kali ini.
-----------
"Kita sahabatan udah dari kecil, lo selalu ngalah dan mau berbagi segalanya buat gue, maafin gue jeno. Semenjak kepergian yuan gue sadar. Dia sama sekali ga bisa kita perebutkan. Selama gue tinggal sama yuan, engga ada satu hari pun dia lewatin buat ga nangisin lo, dia bahkan sering mimpiin lo. Dan jujur meskipun gue udah kasih semua perhatian gue sama dia, itu semua ga ada arti spesial buat dia."
Jeda sejenak, jaemin menarik nafasnya dalam,
"Lo harus kejar yuan. Gue bakal tetap diam sama perasaan gue disini. Gue ngalah sama lo jen soal perempuan. Gimana pun juga yuan deluan jatuh cinta sama lo, bukan gue. Bahkan Udah 2x gue minta yuan buat nikah sama gue dan dia tolak itu semua. Disitu gue semakin sadar, yuan ga bisa gue paksain buat sama gue. Jangan pernah sakitin yuan lagi. Gue bakal mantau lo dari jauh. Kalo lo buat yuan sakit hati lagi, bukan ga mungkin gue rebut dia dari lo lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] UNEXPECTE | LEE JENO
FantasyAntara Jeno - Yuan - Jaemin "Sejauh apapun lo bawa yuan pergi dari gue, endingnya dia bakal pulang lagi ke gue. Jangan buat diri lo jadi cowo paling menyedihkan didunia, Na Jaemin!." - Lee Jeno "Aku bener-bener pengen jadi perempuan egois. Tapi ga...