38

4.6K 245 73
                                    

3 Episode Khusus Terakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


3 Episode Khusus Terakhir . . .

It's about

Jaemin & Heejin Moment 💙







"Jaemin."

"Hai. Heejin."

Satu butir airmata lolos begitu saja dari mata gadis berwajah kecil itu, "Dasar brengsek!." Ucapnya sambil tertawa sarkas

Jaemin menunduk, mengakui kesalahannya sudah hampir satu bulan lebih meninggalkan perusahaan dan juga heejin.

Jaemin terus memperhatikan gadis didepannya ini yang terus menangis melampiaskan semua rasa marah dan kesal pada dirinya.

Keputusan jaemin untuk kembali ke seoul hari ini secara mendadak, cukup membuat seluruh karyawannya dan juga heejin terkejut saat tadi pagi melihat ruangan jaemin sudah tidak kosong lagi.

Lantas, heejin dengan beraninya menarik boss nya itu menuju ke rooftop. Lalu berakhir dengan menangis keras hingga saat ini.

Bisa dibilang keputusan jaemin itu tidak tiba-tiba bagi dirinya meskipun bagi orang lain itu terlalu mendadak. Karena kepulangan ini sudah berulang kali jaemin pikirkan saat yuan berkunjung kerumahnya tempo hari.

Semua yang dikatakan perempuan itu benar. Tidak ada alasan baginya untuk terus sembunyi. Sudah waktunya dirinya kembali dan hidup seperti dulu lagi.

Kata-kata yuan sebelum meninggalkan kamarnya hari itu juga berpengaruh besar untuk jaemin, cukup membuka separuh akal pikiran laki-laki itu yang hampir tertutup.

"Jaemin. Saat kamu memutuskan untuk kembali ke seoul nanti. Semua perasaan yang aku dan yang kamu punya saat ini, akan tinggal disini. Ayo kita tinggalkan semuanya disini. Dirumah ini. Aku akan pulang dari sini tanpa membawa sedikit perasaan apapun lagi buat kamu. Dan begitu juga kamu, saat kamu meninggalkan rumah ini nanti, tinggalkan semua tentang aku yang kamu simpan dirumah. Jangan bawa lagi semua kenangan dan perasaan kita kesana."

"Sekembalinya aku hari ini ke seoul dan sekembalinya kamu nanti ke seoul, kita akan kembali ke hubungan dimana kita hanya sebatas teman. Aku akan kembali sama jeno. Dan kamu akan kembali sama heejin. Kamu ngerti kan ?."

[✔] UNEXPECTE | LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang