SELAMAT PATAH ~
YUAN pov
"Saya sebagai orangtua jeno cukup kecewa dengan apa yang terjadi saat ini, bagaimana bisa yuan mengkhianati jeno seperti ini ? Hamil anak jaemin ? Bukankah jaemin adalah sepupu jauhnya ? Hubungan macam apa sebenarnya yang keluarga kalian jalankan ?."
Malam itu, saat mama baru saja pulang dari china bersama papa, kedua orangtua jeno segera mengundang aku, mama dan papa untuk berkunjung kerumah.
Aku tahu pertemuan dua keluarga kali ini, tidak akan berjalan bahkan berujung dengan baik.
Mama jeno sangat marah padaku.
Jeno terus menatap kearahku, yang aku sendiri tidak mengerti apa arti tatapannya itu
Sedangkan papa jeno hanya pasrah mengikuti bagaimana kelanjutan hubungan kami dan dua keluarga ini
Malam itu, aku dan jeno dengan diketahui oleh kedua belah pihak keluarga,
Resmi Berakhir . . .
Sesampainya dirumah, aku menceritakan segalanya kepada mama, dari mulai kedatangan yeeun , kedekatan yeeun dan jeno, kebodohanku membiarkan yeeun terus mendekati jeno, dan ketidaktegasan jeno memilih antara aku dan yeeun.
Bahkan aku jujur bahwa yang aku kandung memang benar anak jeno dan aku menceritakan segalanya kenapa aku harus berbohong.
Mama dan papa duduk didekatku, memeluk dan mengelus puncak kepalaku,
"Maafkan mama selama ini jauh dari kamu. Mama pikir kamu akan bahagia jika mama titipkan pada jeno."
Aku hanya bisa mengatakan kalau ini bukanlah salah mereka.
Ini semua salahku yang tidak bisa menjaga jeno.
Satu kalimat papa yang membuat ku diam membeku malam itu, "Tinggalah di Amerika dan besarkan anakmu yuan."
Papa memintaku pergi jauh dari korea meninggalkan semuanya, sontak aku pun menatap tak percaya pada papa,
Ingatanku kini menuju pada jaemin, apakah ini semua akan baik-baik saja ?
Bagaimana dengan jaemin ?
Ahh , Heejin . . .
Apa gadis itu bisa menjaga jaemin nantinya ?
--------------
"Ada apa ya kak ? Kenapa tiba-tiba ngajak aku makan siang ?."
Siang itu aku mengajak heejin bertemu direstoran dekat kantor jaemin, dengan alasan makan siang bersama.
Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan pada gadis muda ini
"Kamu sayang sama jaemin ?."
"Kenapa kakak tiba-tiba nanya itu ?."
"Aku cuma ingin tahu, aku takut menitipkan jaemin pada orang yang salah nantinya."
"Maksud kakak apa ?."
"Hubunganku dengan jeno sudah berakhir, tidak ada lagi alasanku tetap berada disini, sebentar lagi aku akan melahirkan dan ini semua akan merepotkan untukku."
Gadis itu dengan tenang terus mendengarkan ku tanpa memotong sedikitpun pembicaraanku,
"Aku bakal tinggal di amerika bersama anak aku. Berdua tanpa siapapun."
Bisa kulihat, kini wajah heejin cukup terkejut dengan kata-kata ku barusan.
"Heejin-ah, kalau kau memang benar menyukai jaemin sebegitu dalamnya, tolong jaga dia saat aku pergi nanti, tolong agar selalu tetap disampingnya. Jangan pernah tinggalkan dia. Bisakah aku mempercayaimu ?."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] UNEXPECTE | LEE JENO
FantasiAntara Jeno - Yuan - Jaemin "Sejauh apapun lo bawa yuan pergi dari gue, endingnya dia bakal pulang lagi ke gue. Jangan buat diri lo jadi cowo paling menyedihkan didunia, Na Jaemin!." - Lee Jeno "Aku bener-bener pengen jadi perempuan egois. Tapi ga...