{1}

24.4K 494 13
                                    

            
         katanya roda kehidupan berputar tapi   kenapa roda kehidupan ku seakan enggan untuk
                               berada di atas.

💡💡💡

plarrrk

suara pecahan vas bunga terdengar jelas di telingga seorang gadis ya dia RAHMA pemeran utama di sini.

"dasar anak pungut kau telah membuat keluarga ini berantakan apa kau tidak malu"ucap seorang pria paruh baya dia andi ayah angkat dari rahma.

menurut kalian siapa yg tidak sakit hati saat seorang ayah berkata seperti itu kepada anak nya?diam lebih tepat seperti nya.

rahma yang di perlakukan seperti itu hanya diam sedangkan seorang wanita paruh baya yg tidak lain adalah isti dari andi hanya bisa menangis.

"heh anak pungut apa kau pernah merasa bersalah telah datang di keluarga ini??dan membuat nya pecah belah??!!!"bentak andi lagi.

"apa aku mintak kau untuk memungut ku??"ucap rahma menantang.

sebelum andi memarahi rahma sinta terlabih dulu bekata (istri andi)

"sudah mas kau tidak boleh membentak nya seperti itu.kalau kau terus begini untuk apa kita bersama?!"mungkin kesabaran wanita itu sudah habis kalian pikir saja ibu mana yg tega melihat anak nya di bentak bahkan oleh ayah nya sendiri?tidak ada bukan??

"apa?!kau ingin menceraikan ku hanya karna anak pungut ini bahkan dia tidak lebih dari sampah"huh kalian taukan bagaimana sakit hati nya rahma??di bentak oleh seorang ayah??sunguh menyakitkan!!

rahma sebenarnya sudah tidak tahan di bentak lagi tapi karena sang bunda memintak dia untuk sabar dan bertahan di rumah ini dia terpaksa menuruti kemauan sang bunda bahakan dia rela terlambat ke sekolah hanya untuk melihat keluarga kecil bunda ayah dan kedua abang nya sarapan di meja yg sama.

semenjak rahma menuju remaja dia selalu di bentak seperti tadi dan karna rumah terlalu terasa tidak nyaman kedua anaka bunda menjadi pribadi yg broken home satria wijaya dan dimas wijaya adalah anak kandung dari keluarga wijaya.rahma hanya anak pungut yg bahkan tidak di ingin kan di keluarga ini.

tapi setelah dia rela telambat ini balasan sang ayah kalian bisa bayangkan bagaimana penderitaan sang anak bukan??

setelah bunda nya berkata seperti itu rahma langsung saja berjalan ke luar untuk pergi ke sekolah dia hanya tidak ingin menjadi penyebab keluarga ini berantakan tapi sudah terjadi bukan?hanya belum sampai tahap perceraian.

belum sampai rahma di ambang pintu terdengar suara sang ayah.

"mau kenama kau"

rahma seakan tuli dengan ucapan sang ayah dia hanya mengabaikan nya lalu berjalan ke arah motor ke sayangan nya yg di beri nama gold motor nya bukan smotor metik atau sport melainkan moge(motor gedek) dan perlu kalian ketahui motor ini di beli nya dengan hasil tabungan nya.cukup tau diri bukan dan dia tidak pernah memintak uang jajan kepada bunda nya tapi terus di paksa untuk mengambil uang jajan nya sekarang siapa pemaksa di keluarga itu?pantaskah rahma di sebut seorang tidak tau diri??

skip sekolah

sebagai informasi kalau rahma memiliki 2 sahabat dekat yaitu haycal william dan arifin mereka selalu ada di saat rahma susah maupun senang jujur saat ini rahma hanya memiliki mereka berdua.

setiba nya di kelas rahma langsung duduk di sebelah iycal a.k.a haycal.

owh kalian bertanya bukan kah tadi dia terlambat ya dia terlambat tapi dia punya jalan rahasia untuk masuk gerbang belakang sekolah hanya perlu di panjat itu keahlian rahma.dan kelas nya sekarang sedang jamkos.

sebelum dia duduk telah ada yg menegur nya"woi lesu bangat lu"suara toa milik ipin a.k.a arifin lah itu.

"lu kenapa"sekarang giliran iycal yg menegur.

"gpp"jawab rahma sambil tersenyum tepis kepada mereka berdua.

"ck dari  zaman doraemon belum ada kantong ajaib kita udah sahabatan kali,sepandai apa pun lo tutupin masalah lo bakalan ketauan jugak sama kita!"kalian tau walau pun arifin jail suka ngelucu bahkan nyebalin tetapi dia bakalan jadi dewasa saat tiba masa nya hehehe.

"perasaan gw tu doraemon selalu punya kantong ajaib dah??"pertanyaan polos datang dari rahma eh bukan lebih tepat nya sok polos.

"hahahaha dasar makan dah tu kantong"haycal ikut nimbrung.

"woii mama jangan sok polos dah lu"mama?siapa mama?pasti kalian nanya kan?!mama adalah pangilan haycal dan arifin kpd rahma.kalau kalian ngak nanya bakalan tetap di terangin kok hehehe.

"lah siapa yg sok polos??"

"si siti ropeah"

"sapa tu??"nah kan pertanyaan bodoh+polos keluar lagi.

"au ah males gw ngeladenin lu"akhirnya ipin yg jengah pun menghadap ke depan.

sebagai informasi jadi rahma sama haycal itu duduk bareng nah di depan nya ada arifin yg di sebelah arifin itu cowok cupu pendiam nama nya tedi tompel.nah haycal itu termasuk smart boy karana salah cari temen jadi smart+bad boy kini sandangan nya.sementara ipin anak nya tu lucu nyebelin,owh ya yg paling penting iycal sama ipin itu memiliki wajah yg behh bikin cewek ileran lihat nya heheheh ngak sampai gitu jugak kali.

"langit nyokk pin,cal."ujar rahma sambil menepuk. bahu mereka berdua.

"nyokk lah"jawab serentak ipin dan upin eh salah iycal.

mereka jalan ke arah atap sekolah yg mereka sebut langit.

"molor ah"ucap ipin sambil menghempaskan badan ke arah sofa usang di atap.kalian penasaran sofa itu punya siapa??

sofa itu bekas curian mereka bertiga di rumah iycal lebih tepat nya sofa kamar iycal heheheh dasar teman lacknat ya gess.

"ikuttt"teriak rahma and haycal langsung dah tu mereka bertiga molor rahma di bawah sama haycal di alasi karpet dan ipin yg di atas sofa belum sempat mereka tertidur bunyi posel ipin mengangetkan mereka.

"et dah bunyi posel lu napa keras bangat??"protes iycal.

"hehehe maklum gw kan rada rada kanker telinga"ngaku jugak tu si ipin.

namun setelah di buka tampang arifin yg sebelum nya konyol bak pantat spongbob sekarang menjadi datar dan dingin.

melihat hal itu iycal dan rahma bertanya dengan kompak"siapa?!"

"dasar bangsat tu orang di yg----




















capek aku tuh jadi sampai sini dulu bye bye.

MY POSSESIVE BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang