{4}

10.3K 364 1
                                    

jadilah berbeda dari orang lain meski keberbedaan itu di anggap aneh oleh orang sekitar mu.

💡💡💡

hari minggu hari di mana seluruh keluarga samudra menghabiskan waktu yg mereka punya untuk keluarga seperti hal nya dengan kevan,dia terbangun dari tidur nya dan meraba kesamping kanan nya tidak ada,tubuh adik kesayangan nya tidak terasa dengan segera kevan membuka mata nya benar tidak ada adik nya yg tertidur di sebelah nya hanya ada varrel dan rey.

"rel,rel,rel.rahma ngak ada di kasur"panik kevan sambil membangunkan varrell.

sontak perkataan kevan membuat varrel dan rey terbangun dan melihat jam ini baru jam 06.30 kemana adik nya itu??

"rey cek kamar mandi!!"perintah varrel.

rey pun mencek kamar mandi namun hasil nya nihil tidak ada siapa siapa di dalam ny mereka segera turun ke bawah dan mendapati keluarga besar nya sedang berkumpul di meja makan.

"mih rahma udah makan??"tanya varrel kepada sang mama.

"belum ini mamih ingin membangunkan nya."ucap mamih sambil berjalan ke arah tangga.

"mih rahma ngak ada di kamar nya.kami tidur sama dia kemarin dan saat di cek dia nya nggak ada di kamar"ucap rey dengan panik.

"terus dia kemana dong??"tanya mamih dengan cemas.

"ngak tau"balas rey.

"pih ini gimana kalau rahma nya balik lagi ke keluarga bunda angkat nya gimana dan kalau dia kabur gimana pih"

"mamih tenang dulu ya papih rasa dia tidak mungkin keluar rumah mengingat ini masih terlalu pagi"papih pun mencoba menenangkan mamih.

"lebih baik kita cari dia di rumah ini"ucap sang kakek dengan nada tegas.

seluruh keluarga samudra mencari rahma di seluruh sudut ruangan tapi nihil mereka tidak menemukan nya sampai di depan ruang olahraga mereka melihat seorang gadis dengan lihai nya memukul samsak bahkan gadis itu tidak menyadari kedatangan seluruh keluarga nya hingga.

"aww"rintih gadis itu yg tidak lain adalah rahma tangan nya seperti terkilir karna terlalu bersemangat terlebih lagi dia tidak menggunakans sarung tanggan.

"dekk!!kamu gpp.kalau mau latihan pakai sarung tanggan dek!!"perintah fakhri.

"eh kok pada kumpul semua di sini mau ikutan olahraga??"tanya rahma binggung.

namun tiba tiba kevan mengendong rahma menuju rungan keluarga dan mendudukan nya di sofa.

"varrel cek tanggan nya."perintah kevan.

varrel pun segera mencek tangan sang adik.
dan memintak rey untuk mengambilkan minyak angin di dalam kamarnya setiba rey,varrel segera menggambil tangan adik nya namun belum sempat varrel menuangkan minyak angin ke tanggan rahma,dia segera menarik tangan nya.

"eh eh eh kakak mau ngapain ini.tangan aku ngak apa apa paling ntar sembuh sendiri"perkataan rahma dengan santai.

"nurut aja!!"tagas kevan.

lalu varrel mulai memijat tangan sang adik dengan pelan namun tetap terasa sakit oleh rahama.

"aww"rintih rahma saat varrl menekankan bagian yg sakit di pergelangan tangan nya.

"tahan bentar,nantik bakalan enakan kok"

setelah selesai rahma segera mandi dan turun ke bawah untuk sarapan.

"dek kamu mau kemana"tanya fahri yg duduk di depan rahma.

"mau ketemu teman,bolehkan pih mih??"tanya rahma kepada kedua orang tua nya.

"abang antar"sahut kevan

"ikutttt!!"seluruh cucu samudra bersuara dengan lantang.

"gak perlu di antar aku naik motor aja"jawab rahma.

"ngak nerima penolakan"perintah kevan dengan tegas.

setelah selesai sarapan semua nya berangkat menuju cafe yg di tentukan oleh rahma dan sahabat sahabat nya untuk berkumpul

setiba nya di cafe rahma segera teriak memangil nama iycal dan ipin di depan pintu masuk.

"iycsl,ipin"teriak rahma di depan cafe sontak pandandangan para pengunjung beralih pada rahama.

"yaelah tu kutu dugong ngapain teriak sih"kesal ipin karna di buat malu.

rahma segera pergi ke tempat duduk sahabat nya itu dan di ikuti oleh abang abang nya.

"lah lah lah napa pada duduk di sini?"tanya haycal bingung kod abang abang rahma.

"owh mereka abang abang gw"jawab rahma dengan nada santi.

"eh mimi peri lu tu punya abang cuman dua dimas sama satria apa janagan jangan.astaqfirullahalazim mama lu tu ngak boleh nyimpan abang abang gini,siapa sih yg ngajarin lo"ucap ipin histeris sendiri.

"eh babi lu kira mama gw kayak gitu sekali lagi lu ngomong gitu gw lempar lo ke atas monas"bela haycal untuk rahma.

"ada ada aja lu ya pin mereka tu abang kandung gw. ya kalian tau kan gw cuman anak punggut di keluarga bunda gw, yah untung aja keluarga kandung gw masih peduli kalau ngak yah syukur syukur masih hidup sampai sekarang"perkataan rahma barusan membuat kakak kakak nya menjadi bingung.

"eh soedah lu tu punya kami berdua kalau lu emang ngak ada alasan untuk hidup lagi jadikan kami alasannya"jawab ipin bijak eh tumben amat nih orang bijak.

"iya sayang sayang ku sini peluk mama dulu upin dan ipin nya mama"kata ku sambil meretangkan tangan dengan posisi ingin memeluk mereka belum sempat kami pelukan.

"sampai lu meluk adek gw lihat aja"sinis rey kembaran rahma.

"lah dia bukan nya anak ponnak yg songong itu ya yg kalah tawuran ma kita"ucap haycal tanpa takut dengan tatapan abang abang rahma.

"iya dia kembaran gw nama nya rey dan di sebelah nya varrel,itu bang kevan dan yg duduk di sebelah bang varrell itu bang fakhri ama fahri mereka kembar sama kayak gw ma rey"jawab rahma panjang lebar.

"tu tangan kenapa merah"tanya haycal.haycal itu yg paling perhatian di antara mereka.

yg di tanya cuman cengar cengir ngak jelas.

"lu latihan tinju tanpa sarung tangan lagi ya"tuduh haycal dan sial nya sangat tepat sasaran.

"hehehehe tau aja nih iycal gw sayang deh."jawab rahma lebay.

"udah di obatin sini gw lihat."saat ingin mengambil tangan rahma di cekal oleh varrel.

"udah saya obatkan dan jangan sentuh adek saya."nada dinggin keluar dari mulut varrel.

"kita pulang sekarang!"dingin fakhri dan seperti nya tidak ingin di bantah.

"yaudah pin cal gw pulang dulu jangan kangen muahh"pamit rahma kpd dua sahabat nya dan mendapat anggukan oleh ke dua nya.

setelah itu mereka pulang ke rumah keluarga samudra.

































dah ya capek bye bye

MY POSSESIVE BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang