#8

7.1K 244 0
                                    

hari ini,hari pertama rahma bersekolah di sekolah rey,rahma berangkat barang rey,fahri,fakhri.sesampai nya rahma di sekolah dia segera turun dan berjalan beriringan dengan  3 abang nya,banyak sekali orang-orang yg memperhatikan nya dan berbisik tentang nya.

"eh eh siapa tu kok berangkat nya bareng sama most wanted ponak?"

"ahh rey cool bangat deh"

"eh itu anak baru ya??"

"cantik ya"

"alah paling paling operasi plastik tu dia"

"cabe cabean bukan operasi plastik"

"iya pasti mama nya ngejalang"

rahma berhenti di depan gadis yg menghina mama nya tadi sontak ketiga abang nya pun ikut berhenti.

"ngomong apa tadi??"tanya rahma datar

"mama lu ja-"belum sempat gadis itu menyambung ucapan nya rahma memotong nya.

"udah ngomong nya??suara gw terlalu sia-sia kalau di keluarin buat lu"ucap rahma datar

"apa lu bilang,lu ngak tau aja papa gw donatur terbesar di sekolah ini!!"ucap nya menyombong.

"terus urusan nya ma gw??"

"lu bisa aja di keluarin dari sekolah ini!!"

abang" rahma ingin memberi pelajaran kepada gadis itu tapi rahma menahan nya.sedangkan dua sahabat nya yg baru datang hanya melihat saja drama ini.

"emang gw peduli??"tanya rahma santuy dia hendak pergi tapi tangan nya di pegang oleh cewek itu dan cewek itu menampar rahma.

"wihh hebat bangat lu nampar dia"kini ipin yg bicara.

"apa gw ngak takut"tantang cewek itu.

bughh

"itu untuk lu yg udah bilang mama gw jalang"ucap rahma sambil memegang pipi gadis itu.

plakk

"itu buat lu yg udah bohong,donatur terbesar di sekolah ini keluarga dinata bukan keluarga alexander!!"tegas rahma

plakk

"itu buat lu yg nampar gw"

plakk plakk plakk

"yg terakhir ini buat lu yg buang-buang waktu gw!!"setelah mengatakan itu rahma pergi di ikuti oleh abang-abang nya dan kedua curut.

sesampai diruang sekolah rahma di beritahu bahwa di kelas 11 ipa 3 tentu nya sekelas dengan dua curut.

kringg kringg kringg

bel istirahat berbunyi,rahma yg sedang tertidur di bangun kan oleh haycal.

"woiii bangun udah istirahat lu kagak mau kekantin apa??"teriak haycal membangunkan rahma.

"ck gangu aja lu,udah ayo kantin"setelah berucap seprti itu rahma langsung pergi ke kantin saat di kantin mereka duduk di pojok.

"kalian pesan apa sini gw pesanin"ucap ipin.

"gw bakso,minum nya milo"iycal mengucapkan pesanan nya.

"gw mau roti coklat minum nya es teh"rahma ngucapkan pesanan nya.

"sipp tunggu ya tuan dan nyoya"setelah berucap seperti itu ipin pergi memesan makanan tidak terlalu lama menunggu ipin membawa pesanan teman-tema nya.

tiba-tiba ada 4 cowok yg duduk di meja rahma dkk.

"et dah main duduk aja lo"sinis ipin.

"seterah gw lah samsudin"ucap cowok yg duduk di hadapan ipin.

"ngapain??"tanya rahma datar.

"buset mungka lu datar amat mirip lah sama lu syel"ucap lelaki tadi sambil menunjuk cowok yg di sebelah rey.

"kenalin gw ken"ucap ken sambil memberi tangan bermaksud bersalaman,namun tidak di balas oleh raha dkk karna tidak mendapat balasan oleh rahma dkk ken menurunkan tangan nya.

"gw nanda"ucap cowok di samping ken.

rey dan cowok yg duduk di sebelah rey,tidak mengatakan sepatah kata pun mereka sama-sama diam.

"woii kenalin diri lu woiii!!"ucap ken berteriak.

"dia adek gw"santai rey.

"hah!!demi apa lu dia ad-"belum sempat ken meneruskan perkataan nya sudah di potong oleh rahma.

"ngak usah teriak jugak kali,pin cal cabut yuk!!"rahma sudah mulai tidak nyaman.karna cowok yg duduk di sebelah rey terus memperhatikan nya.

"eh mau kemana sini aja"bujuk rey.

"lu ngapain lihat gw gitu bangat"bukan nya menjawab rey rahma malah memarahi orang yg memperhatikan nya sedari tadi.

"lu cantik"sontak perkataan cowok itu membuat semua orang di meja itu menatapnya dengan tidak percaya bukan apa-apa ya cowok itu terkenal sangat dingin terutama dengan cewek.

"yaampun marsyel kesurupan gess!!!tolong!!!!marsyel kesurupun!!!"ucap ken histeris.

"apaan dah lu ken!"ucap marsyel sinis.

rahma yg males melihat wajah cowok yg terus memperhatikan nya langsung saja berjalan menuju kelas yg di ikuti oleh ipin dan iycal.

"eh ma,kalau di perhatiin cowok tadi itu mirip sama marsyal ya??"tanya arifin yg sudah duduk di depan rahma.

"iya bener jugak lu pin kalau di lihat-lihat ya alis mereka mirip kalau mata sih si cowok itu lebih sipit pada marsyal.apa jangan-jangan mereka saudara??"terka iycal.

"mana mungkin sih alis,sama hidung mereka memang rada mirip tapi kenapa sifat mereka beda bangat,kalian tau kan marsyal itu gimana??dia tu anak nya banyak bacod lah si cowok tadi pendiem bener."ucap rahma ikut menerka.

"iya jugak sih eh tapi bisa jadi kan mereka saudara,semua orang pasti beda-beda sifat nya"ucap arifin bijak.

"au ah males gw mikirin nya bangunin gw waktu gw peduli ya"ucap rahma sambil menengelam kan kepala nya di lipatan tangan.

sebenarnya rahma jugak mikir mereka kembar soal nya wajah mereka rada-rada mirip gitu tapi rahma memilih untuk tidak peduli,lagian apa untung nya sih pedulu ama cowok sok-sokan baperin gw~batin rahma.
















udah dulu ya capek

MY POSSESIVE BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang