{2}

13.1K 396 0
                                    

mungkin kabur bukan pilihan yg tepat namun, mau bagaimana lagi hati dan raga seakan                sudah mengibarkan bendera putih.

💡💡💡

"dasar bangsat tu orang dia yg anak mami,cupu mau ngajak tawuran SMA JAYA"

owh iya informasi lagi ni gess rahma dkk sma di sma jaya.

"lah sma mana yg ngajak pin?"bingung iycal

"noh sma ponnak"(ponti anak yg gess maksudnya)ucap arifin mengebu.

"emang dia ngajak nya kapan pin??"

"ntar habis pulang sekolah"

"owh terima aja gw lagi butuh pelampiasan"ucap rahma santai kayak di pantai.

"boleh jugak tu"iycal nimbrung.

seteah itu meraka tertidur sampai jam istirahat ke dua,karna lapar jadi mereka hompimpa buat taruhan siapa yg beli makan ke bawah ya maklumlah mereka mah pada mageran,yg kalah adalah saudara nya si upin  jadi dengan penuh kerelaan hati ipin pun memesan kan makanan di kantin dan naik lagi ke langit.mereka udah berencana buat bolos seharian ini.setalah bel pulang berbunyi mereka segera ke kelas dan mengambil tas terus pergi deh ke tempat tawuran nya di jalan dekat sekolah yg di sepakati.

sma jaya bawa pasukan 25 orang banyak ya maklum banyak penerus rahma dkk di sma nya hehehe.

"wihhh datang jugak nih sma jaya ck nama aja yg jaya eh kalau tanding ma ponnak mah kalah ya ngak gess!!"teriak ketua mereka

"udah bacod nya??!"dingin satu kata yg tergambar dari mulut rahma.

"et dah ada cewek rey,ah jadi ngak tega an gw"ucap teman di samping si ketua tadi.

tanpa basa basi haycal mengarahkan mereka untuk menyerang et dah mengarahkan bahasa lu baku bangat.

"serang!!!!"

pukulan terus di layangkan untuk mendapat kemenangan  rahma yg dapat kejadian yg membuat dia emosi di rumah terpaksa meluapakan semua nya di tawuran ini.tawuran hampir saja di menangkan oleh sma jaya tapi sebelum itu sebuah mobil mewah berwarna hitam memberhentikan tawuran kali ini tidak lama datang jugak motor sport merah dimas wijaya.

"dek!!kamu udah berapa kali di bilangin jangan tawuran kamu itu perempuan!!abang takut kamu kenapa napa"omel dimas kepada rahma.

"ck ngak usah sok peduli lo"sahut rahma malas malasan.

orang orang sudah pada bubar kini tinggal haycal,arifin,rahma,beserta ketua dari sma ponnak dan laki laki yg memiliki mobil mewah berwarna hitam,seperti nya dia abang dari musuh rahma itu.

"gw peduli sama lo!!"

"bacod!!"teriak rahma di depan wajah dimas setelah itu rahma berjalan ke arah haycal dan arifin.

"pin,cal gw duluan obatin noh luka kalian sampai gw lihat besok masih luka awas aja!!"setelah berkata seperti itu rahma segera menuju motor nya dan meleset pergi,dan tak lama dimas pun jugak pergi dari sana.

skip rumah..

sebenarnya rahma sangat males untuk di rumah tetapi karna dia ingin kabur atau tepat nya dia ingin pergi bukan kabur karna dia jugak bakalan pamit nantik nya rahma sudah tidak tahan lagi dan dia memilih untuk tinggal sendiri dari pada tinggal dengan keluarga angkat nya tapi dia selalu sakit hati.

setiba nya di rumah rahma langsung memasuki kamar nya yg berwarna putih polos tidak ada hiasan apa-apa lagi selain lukisan senja di atas tempat tidur nya dia membereskan barang barang nya dan memasuki nya ke dalam tas,rahma hanya membawa baju sekolah dan buku sekolah nya serta beberapa baju rumah tidak terlalu banyak.

setelah mengemasi semua barang nya rahma turun menuju ruang tamu dan di sana sudah ada banyak orang ada bunda dan ayah nya serta kedua abang nya.dia jugak melihat ada sepasang suami istri dan seorang pria lebih tua mungkin itu bapak nya suami atau istri itu.owh tunggu tunggu itu bukan nya musuh nya tadi ya yg tawuran dengan nya tadi dan 2 pria lain yg menatap nya datar ralat sangat datar.

kalian tanya rahma peduli sama semua itu??jawaban nya tentu tidak rahma berjalan terus hingga tangan nya di pegang oleh bunda.

"nak kamu mau kemana kenapa bawak tas??"tanya bunda dengan ekspresi bingung.

"pergi"singkat padat dan tentu tidak jelas bagi semua orang di sana.

"pergi kemana nak??"tanya bunda lagi.

"pergi untuk selama nya dari hidup kalian dan jangan pernah cari aku!!"ucap rahma dengan nada tegas nya.

"nak tunggu dulu nak bunda ingin bicara dengan mu,ayo duduk dulu."bunda menarik tangan rahma untuk duduk di sofa ruang tamu.

"rahma mereka adalah keluarga mu"lirih bunda sambil menahan air mata nya.

"maksudnya??"bingung itulah kondisi rahma saat ini.

"mereka keluarga kandung mu rahma."ucap bunda sekali lagi.

"huh drama kehidupan apa lagi yg di ciptakan tuhan."gumam rahma yg masih terdengar di telingga semua orang.

"nak kau anak mamih nak,kami mencari mu selama ini,kembali lah pada kami,kami sangat merindukan mu nak"jawab lirih wanita paruh baya tersebut.

"iya nak ini papih dan dia mamih mu nak tolong kembali kepada kami"ucap pria paruh baya yg berada di sebelah wanita paruh baya itu.

"aku mohon"lanjut nya.

"aku tidak ingin mempunyai keluarga lagi,aku sudah tidak percaya yg nama nya keluarga,lebih baik aku tinggal sendiri.lagi pula jika kalian tau bagaimana tingkah laku ku di luar sana pasti kalian akan membuang ku jugak bukan??"

"tidak nak kami akan menerima mu bagaimana pun keadaan mu,kami sudah susah mencari mu selama ini jadi tidak mungkin kami mengulang kesalahan yg sama nak"ucap lirih wanita yg mengaku ibu kandung rahma.

"nak aku mohon ikut dengan mamih nak"lanjut wanita tersebut sambil memohon kepada raham.

"saya butuh bukti!!"jawab rahma dengan tegas.

"ini nak ini bukti nya kau adalah anak ku lihat lah tes DNA ini."kini pria yg mengaku sebagai papih rahma menyahut sambil memberi amplop yg berisi tes DNA.

setelah melihat hasil nya rahma hanya bisa menganguk.menurutnya apa salah nya mencoba toh kalau mereka membuang rahma dia jugak bisa hidup sendiri kok.

angukan rahma membuat seluruh keluarga kandung rahma tersenyum namun beda dengan keluarga bunda nya yg sudah murung.

"ayo nak kita pulang"sahut wanita paruh baya sambil mengengam tangan rahma.

"tunggu!!"jawab rahma sambil menghadap kpd ayah nya yg sedari tadi diam.

"sekarang anak punggut ini sudah menemukan keluarga nya dan ayah ku tersayang tolong lah kau bersikap dewasa kepada kedua anak mu dan jugak istri mu.sekarang di keluarga mu tidak ada benalu lagi seperti ku di keluarga ini.manfaat kan keadaan itu untuk jadikan keluarga mu utuh."

lalu setelah berkata seperti itu rahma dan keluarga kandung nya keluar rumah dan pergi ke rumah baru nya.


























dah ya capek bye bye.

MY POSSESIVE BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang