setelah keluar dari vila untuk melihat sunset rahma beserta abang-abang nya duduk di pinggir pantai sambil menikmati pemandangan.
"ipin foto yuk!!!"teriak rahma kepada arifin yg bermain air di tepi pantai.
arifin lalu menghapiri rahma.
"yuk"jawab ipin antusias.
"kak ambilin foto aku dong ama ipin"ucap rahma kepada rey.
"sama arifin aja mintak foto giliran sama kakak nya sendiri ngak pernah tu kamu mintak foto"ucap rey pura-pura merajuk,sambil memayunkan bibirnya.
"hahahaha.untung aku jauh berdiri nya dari kakak kalau ngak udah aku tabok tu mulut kakak"ucap rahma kepada rey.
"berni kamu ya!!"ucap rey melotot.
"udah berantem mulu dek sini biar kakak fotoin tapi harus bayar per 3 foto"ucap fahri kepada rahma.
"idih pakai bayar segala"ucap rahma kesal sendiri dengan fahri.
"3 foto bayar nya 1 ciuman"ucap fahri mengembangkan senyum nya.
"deal"ucap rahma semangat.
"kalau kayak gitu gw aja yg ambilin fotonya"ucap rey tidak terima.
"cepat lah kak ambilin"tirak rahma.
fahri menjulurkan lidah kepada rey,rey mendekus sebal karna fahri yg menggambilkan foto rahma.
posisi foto rahma dengan ipin yg pertama adalah rahma di gendong oleh arifin dan mereka sama-sama tersenyum bahagia,foto ke dua mereka rahma yg mengendong arifin dengan wajah rahma yg sudah keberatan dan arifin yg tersenyum bahagia.seperti nya arifin senang di atas penderitaan rahma.dan foto yg ketiga mereka sama sama tersenyum bahagia dengan tangan yg berbentuk hati.jika orang yg melihat mereka dan belum mengenal mereka pasti akan mengira mereka adalah pasangan yang sedang bucin bucin nya.
"udah hasil nya ada 15 foto jadi kamu harus cium kakak 5 kali"ucap fahri sambil tersenyum.
rahma mencium wajah fahti terkecuali bibir karna rahma ingin memberi bibir nya hanya untuk suami nya kelak.
"dek foto sama kakak lagi"rengek rey kepada rahma.
"yaudah ayuk"ucap rahma.
tetapi saat ingin berfoto ken dan nanda mengangu rey jadi lah hasil nya tidak bagus dan mereka melakukan kejar kejaran cukup lama hingga rahma menghentikan kegiatan mereka.
"eh marsyal ama marsyel mana?"bingung rahma karna dia tidak melihat curut yg nama nya hampir sama itu bahkan wajah mereka hampir sama meski tidak terlalu sama.paham kan.
"mana gw tau,lagi cocokin silsilah keluarga mereka mungkin"ucap ipin.
"buat apa??"tanya rahma.
"mana tau aja buyud nya si marsyal pernah kawin ama buyud nya si marsyel mangka nya mereka mirip"ucap ipin ngelantur.
"hahahahaha"seketika ketwa rahma pecah mendengar ucapan ipin tadi.
kevan,varrel dan fakhri hanya memperhatikan mereka dari tadi sambil duduk beralasan tikar di tepi pantai.
"eh foto bareng bareng yukk"ajak rahma.
"pangil dulu noh sih marsyal ama marsyel"ucap ipin.
"ngak usah lah kita kita aja dulu"ucap rey.
mereka pun telah mengambil posisi masing-masing abang abang rahma berdiri dangan cool nya di belakang ken dan nanda di depan sedikit membungkuk.sedangkan rahma menjongkok di bawah ken dan nanda nah si ipin nih posisi nya kurang elit masak tiduran sambil nyender di rahma.dan di saat posisi itu sudah terbuat mereka baru sadar bahwa tidak ada yg akan menfoto mereka.
"kite semua di sini yg moto siape woii"teriak ken akhirnya.
"eh iye jugak ya"ucap ipin yg sadar akan kebodohan nya.
karna posisi arifin yg menyandar ke rahma dan rahma yg menempel kepada ken dan nanda serta ken dan nanda yg bersandar ke abang abang rahma jadilah mereka terjatuh karna ipin mendorong rahma.
sungguh kejadian yg memalukan saat berada di sana.belum lagi banyak orang yg memandang mereka dengan kekehan kecil.
"lu pin jangan di dorong lah lu kira badan lu tu ringan berat tau!!"kesal rahma ke arifin.
"ye maap gw kira ngak akan jatuh semua"ucap ipin sambil cengegesan.
"kak!!!"pangil rahma kepada wanita yg lewat di depan mereka.
wanita itu melihat rahma dengan wajah bingung nya.
"eh pandai bahasa indonesia kan kak??"ucap rahma kepada wanita itu.
"bisa"ucap wanita tersebut.
"fotoin kami dongg kak"ucap rahma.
"woi minjem hp dong"ucap rahma kepada abang-abang dan teman nya.
"lah tadi moto nya pakai hp siapa??"ucap kevan bingung.
"bang ke pakai hp lu"ucap rahma kepada ken.
"woi nama gw ken bukan bang ke"teriak ken tidak terima.
"udah bacod lu mana hp nya??"ucap rahma.
lalu ken memberikan hp tersebut kepada rahma.mereka berfoto dengan wajah yg gembira.setelah selesai mengambil foto ken mengambil hp nya dari wanita itu.bukan nya berterimakasih ken malah mengoda wanita itu,saat wanita itu pergi pun ken masih senyum senyum tidak jelas.
"KAK KEN AWAS DI BAWAH KAKI LU ADA KERA LAUTTTTTTT!!!!!!!!!"teriak rahma ngasal.
ken nya terkejut pun melompat lompat tidak jelas dengan ekspresi yg ngakak.
sontak saja mereka tertawa dengan tingkah ken tersebut dan orang di sekitar mereka yg menyaksikan itupun ikut tertawa.
ken yg tidak terima di mainkan oleh rahma lalu mengejar rahma sampai saat mereka kejar-kejarsn di tepi pantau yg air nya sudah selutut rahma terjatuh dan meng 'aduh' karna kaki nya seperti tertusuk sesuatu.
sontak seluruh abang abang rahma langsung menghampiri rahma dan kevan segera mengenbndong rahma yg merintiih ke sakitan menuju vila.
saat di ruang tamu vila mereka bertemu dengan marsyal dan marsyel.kevan membawa rahma ke kamar nya dan mnidurkan rahma.
"varrel obatin"perintah kevan kapada varrel.
semua orang takut karna kevan mengeluarkan suara yg datar dan dingin.
varrel melihat kaki rahma dan mengeluarkan duri dari ikan gabus yg di incak nya tadi.kaki rahma mengeluarkan banyak darah karna duri yg dia pijak cukup banya dan jugak dalam.
"shh pelan pelan kak"rintih rahma kesakitan.
"iya sabar tahan bentar"ucap varrel yg masuk konsentrasi kepada kaki rahma.setelah selesai mengobati kaki rahma kevan menatap ken dingin.
"besok kita pulang!"ucap kevan dingin.
"apaan sih kak kevan ngak asik bangat baru jugak nyampe udah pulang aja"protes rahma.
"lihat kaki kamu"ucap kevan dingin.
"udah gpp kak"ucap rahma membujuk kevan sgar mereka di bolehkan liburan di bali lebih lama.
"maafin gw ya"ucap ken menyesal.
"santai aja kali kak ken,udah gpp kok"ucap rahma menenangkan ken.
"tetap aja besok kita pulang"ucap kevan lagi.
"yaudah kakak pulang aja aku masih mau liburan kalau mau kalian semua pulang aja aku gpp liburan sendiri"ucap rahma datar.
"aku mau istirahat mending kalian semua keluar"ucap rahma dingin dan datar.
HAI AKU BOLEH MINTAK VOTE NYA??KALAU YG UDAH VOTE MAKASIH BANYAK YA.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESIVE BROTHER
Ficção Adolescentekeluarga??bukan kah keluarga adalah yg selalu ada saat kita terpuruk tapi berbeda dengan RAHMA LANGIT S seorang gadis yg menahan segala sakit nya sandiri tanpa keluarga bahkan keluarga lah yg membuat hari hari nya buruk bagaimana kalau kenyataan ber...