bel keluar main kedua sudah berbunyi rahma berjalan beiringan ke kantin bersama abang-abang nya ada ipin jangan lupa kan curut-curut abang nya.
"dek lo mau apa??"tanya rey.
"bakso sama tek es"ucap rahma menyebutkan pesanan nya.
"gw nasi goreng es jeruk"ucap ipin jugak menyebutkan pesanan nya padahal tidak ada yg bertanya.
"ngomong sama siapa lu?"tanya rey.
"ya sama lu lah"ucap ipin dengan wajah sepolos mungkin.
"gw ngak nanya ke lu ya gw nanya adek gw kalau lu mau pesan pesan aja sendiri"ketus rey.
"idih pelit bangat lu kan searah tuu"ucap ipin sambil mengerucutkan bibir nya.
rahma yg jail pun menepuk bibir arifin menggunakan tangan nya rahma rasa itu keras karna setelah nya arifin meng 'aduh'.
"jijik aku tuhh"ucap rahma dengan wajah polos.
"jijik boleh tapi ngak usah di tabok bisa??"ketus ipin.
"utu utu utu ipin nya ngambek ni,ah gimana sih upin sibuk ama susanti ipin ngambek terus rahma sendiri dong"ucap rahma mendramatiskan.
"udah ngak usah lebay lu"ucap ipin kesal.
"hehehe gw kan keturunan lebay dari ipin"ucap rahma sambil merangkul ipin meski ke susahan sebab tubuh ipin jauh lebih tinggi dari nya.
"udeh pendek pendek aja ngak usah usaha buat rangkul gw"ejek ipin.
"ishh ipin mah"ucap rahma manja.
arifin merentangkan tangan nya bermaksud agar rahma memeluk nya dan benar saja rahma langsung memeluk ipin.
"eh buset main nyosor aja lu neng"ucap ken.
"apa abang jugak mau di peluk ipin??"tanya rahma.
"kagak sih tapi kalau rahma nya pengen peluk abang jugak dengan senang hati"ucap ken dengan percaya diri.
"itu mah mau nya lu bang sul"ejek nanda.
"ye kapan lagi di peluk dedek gemes"ucap ken sambil menjubit pipin nya sendiri.
"sekali lagi lo sebut itu gw bang,gw pastiin dah tangan lu udah kagak bisa berfungsi lagi besok"ucap rahma datar.
"rasa in lu bang rahma ini kalau ngancam ngak pernah main-main ya dan jangan lupakan kalau dia udah sabuk hitam di karate"ucap ipin jugak menakutkan kak ken.
"eh jangan dong dedek gemes kan abang ken cuman bercanda"ucap ken panik.
"gw jugak bercanda kok bang santai aja"ucap rahma sambil terkekeh geli dengan raut mungka panik ken.
"hahaha masak cowok takut ama cewek sih"ucap nanda mengejek ken.
"bukan takut tapi ngeri gw lu lihat aja tu si marsyel dia sabuk hitam karate nya.sekali tendang musuh udah ngak bisa gerak tu orang"ucap ken sambil membayangkan nya dan ngeri sendiri.
"iya jugak ya"kini nanda mulai berfikir.
dari tadi bakso rahma sudah datang dan pesanan mereka jugak semua nya sudah datang mereka semua melahap makanan dengan hikmat.
"dek kamu bilang sabuk hitam karate nya pernah ketemu dong ama marsyel kalau pertandingan karate??"tanya fahri penasaran.
sedari tadi marsyel dan fakhri hanya diam maklum kulkan berjalanan nya sma ponnak.
"ngak ingat gw"jawab rahma.
"emang lu ikut lomba terakhir kali kapan??"tanya fahri lagi.
"beberapa bulan yg lalu sih"jawab rahma lagi.
fahri hanya menjawab dengan ber oh ria.
"ipinnnnn mata gw kelilipan"teriak rahma sambil menepuk lengan ipin.
rahma terus mengucek mata nya tapi tangan seseorang menahan tangan rahma yg sedang mengucek mata lalu meniup mata rahma.
"jangan di kucek mata nya kalau lagi kelilipan.ntar makin pedih"ucap orang itu lebut kalian tau siapa dia?marsyel yg tadi nya duduk di depan rahma sudah berada di samping nya.
rahma dan marsyel saling pandang cukup lama sampai suara ken menghanjurkan momen langka itu.
"iye gw tau yg lagi jatuh cinta dunia rasa milik berdua yg lain pada ngontrak"ejek ken.
rahma dan marsyel sama-sama menundukan kepala malu,sekarang jantung rahma seperti sedang maraton.oh terlalu dekat dengan marayel ngak baik buat kesehatan jantung rahma.
"thx"ucap rahma datar.
"bukan nya lu ya pin yg duduk di sebelah gw tadi!!"ucap rahma kesal kepada ipin.
"kan tadi ngak sekarang"bela ipin.
"serah luu"ucap rahma sambil melempar dasi rahma.
"ma udah lama ya kita ngak traveling gimana kalau besok kita mendaki gunung??"ucap ipin semangat.
"ih boleh jugak tu"sambar nanda.
"gunung apa??"tanya rahma.
"hmm ntah"ucap ken.
"gimana kalau kita ke bali di sana keluarga gw punya vila ya lumayan lah"usul rey.
"iya bali aja kan seruuu!!!"semangat fahri.
"boleh jugak"ucap rahma.
"jadi besok kita ke bali sampai kapan terus ke sana nya naik apa,kalian pada di bolehin emang??"tanya ipin panjang lebar.
"masalah izin sekolah udah aman"ucap rey.
"tinggal nanya ama bokap ama nyokap kalian di bolehin apa kagak"lanjut rey.
"eh bang sul kami semua di bolehin lah elu tu yg berkemungkinana kagak di bolehin kan bawak rahma"ucap ken kepada rey.
"idih kenapa gw"ucap rahma tidak terima.
"iya lah tau sendiri lu.abang lu gimana"ucap ipin.
"boleh kalau perginya sama kami"ucap fakhri yg dari tadi hanya diam.
"noh di bolehin udah kalian tenang aja"ucap rahma santuy.
"besok kumpul di rumah gw ya"semangat fahri.
"siap pak boss"balas ipin.
"eh napa dari tadi ngak ada bel masuk ya??"heran nanda.
PENGUMUMAN HARI INI ANANDA SEMUA DI PULANGKAN LEBIH AWAL DI KARENA KAN GURU ADA RAPAT DENGAN KEPALA YAYASAN.TERIMAKASIH.
seketika sma ponnak menjadi riuh dan berisik.rahma pulang bersama kakak-kakak nya.
setelah makan malam berakhir sekarang keluarga samudra sedang berkumpul di ruang keluarga.
"mih pih besok rey,fahri,fakhri sama rahma mau ke bali"ucap rey yg mengalihkan perhatian semua orang.
"ngapain"tanya kevan datar.
"liburan lah"jawab fahri semangat.
"kalau kalian saja kakak bolehin tapi kalau rah-"belum sempat kevan melanjutkan perkataan nya rahma sudah lebih dulu berjalan mendekati mamih nya.
"mih izinin aku pergi ya,mih aku mohon"ucap rahma memohon kepada mamih nya.
"mamih tergantung papih sama abang kamu aja"ucap mamih sambil mengelus kepala rahma.
"ah mamih ngak seru masak apa-apa harus nanya papih sama kak kevan"ucap rahma sambil mengerucutkan bibir nya.
"kamu bujuk gih abang ama papih kamu"ucap mamih.
"yaudah deh kalau ngak di bolehin"ucap rahma sambil berjalan ke arah rey.
"huaaa kak rey aku kan mau ikut,kakak"rengek rahma kepada rey.
"iya kamu boleh ikut tapi"ucap kevan mengantung.
"kakak sama varrel harus ikut"lanjut nya.
"makasih kak"ucap rahma sambil tersenyum.
rahma sempat berfikir ingin mengajak haycal tetapi mustahil ingin mengajak haycal setelah perkataan yg dia ucapkan di sekolah tadi.semoga liburan itu tidak terlalu buruk meski tanpa haycal.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESIVE BROTHER
Ficção Adolescentekeluarga??bukan kah keluarga adalah yg selalu ada saat kita terpuruk tapi berbeda dengan RAHMA LANGIT S seorang gadis yg menahan segala sakit nya sandiri tanpa keluarga bahkan keluarga lah yg membuat hari hari nya buruk bagaimana kalau kenyataan ber...