《11》

6.4K 216 0
                                    

sekarang hari senin tetapi gadis cantik nan tomboy itu masih setia dengan selimut nya.

"dek bangun yuk"ucap varrel lembut.

"bentar lagi bang"balas rahma sambil menutupi seluruh badan nya dengan selimut.

"rahma ini udah jam 6 lewat 45"sebenarnya sekarang masih jam 06 tapi varrel yg jahil nya mintak ampun mengerjai adik nya itu.

"HAH TELAT DAH GWWWW"teriak rahma lantang,lalu segera berlari kekamar mandi.sedangkan varrel yg berhasil mengerjai adik nya itu terkekeh lalu keluar kamar rahma.

10 menit kemudian rahma sudah siap dengan seragam yg berantakan,baju tidak di masukan tidak memakai dasi dan rambut yg berantakan.

"hey sayang kenapa buru-buru sekali?"tanya papih heran pasal nya ini baru jam 06.10.

"udah telat nih pih aku berangkat dulu ya"ucap rahma panik.

"HAHAHAHAHAHAHA"terdengar gelak tawa varrel.

"sekarang masih jam 06.10"ucapnya sambil menjulurkan lidah.

lalu rahma melihat jam tangan nya dan benar saja sekrang masih jam 06.10.

"ihhh bang varrel!!!!!"kesal rahma.sambil menatap varrel tajam.

yg di tatap hanya tertawa dan menjulurkan lidah nya.

"sudah lah ayo rahma duduk sini"ucap mamih sambil menepuk kursi yg ada di sebelah nya.

"dek kamu mandi tadi??"tanya rey bukan apa-apa rahma terlalu cepat bersiap-siap membuat rey heran.

"ngak lah gosok gigi sama cuci mungka aja"rahma menjawab dengan tingkat kepedean yg akut.

"varrel besok tidak boleh begitu lagi dengan adik mu!"nasehat mamih.

"iya maafin abang ya dek!"ucap varrel menyesal.

rahma hanya diam saja dan memakan rotinya.

"aku udah mih duluan ya!!"ucap rahma sambil menyalami seluruh keluarga nya dam mencium pipi seluruh keluarga nya terkecuali varrel hanya dapat salam saja.

"kamu berangkat kayak gitu nak??"tanya momy.

"iya"jawab rahma polos.

momy merapikan penampilan rahma mengambil dasi yg berada di kantong rok rahma dan menyuruh rahma untuk memasuki baju nya.

"nak mulai sekarang ngak usah lah pakai celana trening"ucap mamih.owh ya rahma itu ngak nyaman pakai rok jadi nya dia pakai trening di dalam rok nya dan trening itu panjang jadi bisa menutupi kaki nya.

"ngak ah mih aku ngak nyaman"balas rahma jujur.

"tapi ngak enak nak di pandang sama orang"ucap mamih lembut.

"aku ngak mikirin pandangan orang tuh mih toh aku yg lakuin kok mereka yg sewot,udah ah mih aku mau sekolah"ucap rahma sambil meraih kunci motor nya di laci meja.

"siapa yg bolehin pakai motor?!"tanya papih dingin.

"hmm aku udah telat papih duluan dadah papih ganteng"ucap rahma sambil berlari keluar dan mengambil motor nya di begasi,melajukan nya dengan kencang.

"ya ampun anak itu,anak siapa sihh itu!!"kesal papih.

"ya anak papih lahhhhhh!!!!"teriak seluruh keluarga yg di teriaki hanya cengegesan tidak jelas.

ini lah sisi lain keluarga samudra selain di kenal dermawan ,dingin,dan tegas mereka jugak humoris dan tentu saja hanya dengan orang yg di sayang.

sesampai rahma di sekolah langsung di suguhkan dengan pandangan di mana haycal membuka kan helm rhesya,seperti nya mereka berangkat bareng.

MY POSSESIVE BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang