#7

7.8K 278 2
                                    

kini sudah masuk 1 bulan rahma berada di rumah keluarga kandung nya dia jugak makin dekat dengan abang-abang nya,owh ya jangan lupa kan sahabat baru rahma marsyal,sifat marsyal tidak jauh beda dengan rahma dkk bad di sekolah nya,hingga malam ini rahma berada di kamar nya,rahma sedang bermain game di hp nya.

tiba-tiba ponsel nya menampilkan panggilan masuk dari ipin.

drtt drtt drtt

"haloo!!lu gangu gw main aja dah pin!!"ucap rahma ngegas.

"santai aja kali ngak usah ngegas napa mbak nya"ucap arifin di seberang sana.

"langsung aja apa??"tanya rahma yg tak ingin basa basi.

"ada yg ngajak lu balapan mau kagak lu??" tanya arifin

"jam berapa??"

"jam sembilan"

"iya,gw terima tapi iycal sama lu temanin gw kan di area??"tanya rahma was-was bukan apa-apa rahma jadi tidak semangat jika tidak ada dua curut itu yg mendukung nya.

"iye dah ah bacod bangat lu gw matiin."

tutt tutt

sambungan terputus rahma segera memakai baju nya tidak terlalu rumit dia hanya memakai kaos hitam yg dilampis jaket berwarna dongker,bawahan celana levis hitam serta sepatu berwarna putih.

rahma menuju balkon kamar nya sebelum itu dia telah mengunci pintu kamar nya dan menaruh guling yang di balut selimut di atas kasur supaya orang melihat bahwa itu rahma.hmm tak tik yg bagus bukan.

rahma melompati balkon rumah nya dengan gampang dan mengambil motor nya diam" dan mendorong nya sampai sedikir jauh dari rumah nya lalu menghidupkan nya.

sesampai di arena balapan rahma langsung menuju iycal,ipin berada.

"wihh dateng jugak lu,kata gw lu kagak datang,karna kan lu sekarang di jaga ketat"ejek ipin saat rahma datang.

"yaudah kalau lu ngak mau gw datang,gw balik lagi aja by"ucap rahma yg seolah-olah ingin pergi tapi langsung di tahan oleh arifin.

"elah gw bercanda kali"ucap ipin sambil nyengir.

"eh cal lawan gw siapa?"tanya rahma kepada haycal.

"owh belum datang."ucap haycal santai.

sebagai informasi ya kalau rahma itu memakai helm nya dari tadi dan menyangul rambut nya agar tidak terlihat seperti cewek,karna dia benci di rendahkan oleh musuh nya jika tau dia cewek tapi musuh nya belum tau aja kalau rahma itu lebih jago dari pada apa yg di pikirkan mereka.

lalu terdengar 4 motor berhenti di depan garis star.

dan eh tunggu salah satu nya ada motor abang nya eh tepat nya kembaran nya rey.

"iycal gimana ni itu ada kak rey kalau dia tau bisa habis gw di libess"ucap rahma takut

"yaudah lu balapan nya pakai motor gw aja soal nya kalau pakai motor lu abang lu bakalan tahu"ucap haycal menenangkan rahma.

"ide pinter,udah gih lu turun dari motor lu terus bawa motor gw kamana gitu biar kakak gw ngak lihat,dan satu lagi kalian pakai aja helm kalian biar wajah kalian ngak di ketahuan sama kak rey"

mereka menurut saja,haycal dan ipin segera memakai helm nya dan haycal menyembunyikan motor rahma di balik pohon yg tidak ada cahaya.

"ma ayoo!!siap kan lu buat balapan karna lawan lu ini bukan main-main"ucap ipin terkesan merendahkan rahma.

"eh lu merendahkan kemampuan gw??!"rahma jadi kesal sekarang.

"eh eh ngak gitu rahma maksu-"ucap arifin di potong oleh haycal.

MY POSSESIVE BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang