~16~

5.4K 235 2
                                    

setelah kejadian rahma masuk rumah sakit dia menjadi lebih pendiam terhadap keluarga nya,terlebih kepada kakek nya.sekarang rahma sudah pulang ke rumah dan dia sedang berada di balkon kamar nya sekarang.

kadang rahma berfikir haycal kah yg salah di sini atau memang diri nya yg terlalu bangsad.

dia jugak tidak menyangka kalau rhesya bisa memberi pengaruh kepada haycal.

dia kira rhesya gadis polos,baik hati tapi semua pikiran nya salah.rhesya si gadis polos itu sudah menjadi iblis kecil di persahabatan nya.

mereka tidak 1 atau 2 tahun sahabatan mereka sudah sahabatan dari sd tapi haycal dengan mudah terpengaruh dengan orang baru yg dia temukan.

memang rahma bar-bar dan segala yg buruk ada di sisi rahma dan rhesya sebalik nya segala sisi yg baik ada di diri rhesya.

entah sejak berapa lama di memikir kan ini hingga dia tidak menyadari kakak nya sedang memperhatikan rahma di pintu balkon.

"mikirin apa sih dek?"tanya varrel.

memang varrel adalah kakak nya yg paling lembut humoris dan sebagai nya dia yg paling care sama rahma.

"ngak"ucap rahma singkat.

"masuk kamar gih dek udah malam,ngak baik buat kesehatan"ucap varrel.

rahma hanya menurut saja apa yg di katakan varrel.

rahma tiduran di kasur nya dan memejamkan mata lalu dia tertidur dengan pulas.

"selamat tidur princes nya abang"ucap varrel lalu mencium pipi rahma.

bulan telah berganti  posisi dengan matahari.rahma bersiap-siap ke sekolah lalu turun untuk sarapan.

setelah sampai meja makan rahma segera duduk di sebelah varrel.

"kamu mau apa nak biar mamih ambilkan"tanya mamih lembut.

"aku bisa sendiri kok"jawab rahma.sambil mengoleskan selai coklat ke roti nya.

dia berancana memakan roti itu di perjalanan saja dia bangkit dari duduk nya.

"aku berangkat dulu"ucap rahma sambil menyalami tangan seluruh keluarga nya.

"kamu ngak bareng kakak aja dek?"tanya rey.

"ngak,aku naik angkot"ucap rahma

"berangkat bareng kakak"ucap kevan datar.

"aku bisa berangkat sendiri"balas rahma.

"berangkat bareng kakak atau ngak kakak izinin kamu sekolah"ancam kevan.

terpaksa rahma hanya menganguk dan berjalan ke arah mobil kevan.

di dalam perjalanan tidak ada pembicaraan di antara mereka rahma yg sibuk dengan pikiran nya dan kevan yg siduk menyetir.

setelah beberapa menit rahma sampai di sekolah tepat nya di parkiran sekolah tadi dia memintak agar kakak nya mengantar rahma sampai gerbang saja tapi kakak nya bersikeras sampai parkiran.

dan kalian tau apa yg rahma lihat dia sedang melihat haycal yg sedang membuka kan helm yg di pakai rhesya.

jujur itu sangat menyayat hati rahma,air mata nya berhasil lolos 1 butir lalu dia cepat-capet menghapus nya tidak ingin kakak nya melihat dia menangis.

"lihat apa?"tanya kevan.

"ngak,yaudah aku ke kelas dulu kak"pamit rahma sambil menyalami tangan kevan.

saat melewati haycal dan rhesya rahma hanya menunduk.begitu lah rahma dia bakalan lemah ketika dengan orang yg sangat berarti dalam hidup nya.

rahma berjalan menuju kelas dan duduk di kursi nya,haycal tidak duduk di samping rahma dia seperti menghindar dari rahma.

"hai sayang nya ipin"goda ipin sambil mengedipkan  sebelah mata nya.

rahma hanya tersenyum tipis.

"udah dong sayang nya ipin ngak usah sedih mikirin si upin bangsad itu dia lagi buchin ama susanti"sindir ipin kepada haycal dan dia yakin kalau haycal merasa tersindir.

"udeh gw ngak mau berantem lagi"ucap rahma dingin.

setelah itu pembelajaran di mulai dan saat istirahat ipin mengajak rahma ke kantin.

"kantin yok"ucap ipin.

"ngak lagi males gw,ke rooftop aja dah gw"ucap rahma sambil berjalan menaiki tangga.

saat di tanga rahma melihat rhesya berjalan dengan orang yg membuly nya dulu huh rahma ngak habis pikir rhesya itu kenapa harus berteman ama orang yg jelas-jelas telah membuly nya dulu.

"eh ada bad girl niii"teriak elizabet lantang.

rahma hanya diam.

"eh kemana jiwa bar-bar lu napa diam aja lu??"tanya elizabet sambil mendorong bahu rahma.untung rahma tidak terjatuh dari tangga.

rahma memasang wajah datar nya dan menjawab perkataan elizabet dengan dingin.

"ngak penting ngurusin bacotan lu"

lalu rahma berbisik ke pada rhesya.

"lo bodoh atau apa sih kok masih mau temanan ama orang yg udah buly lo.nyesel gw nolong lu dulu"posisi rahma yg berdekatan dan sebelahan denagn rhesya memberi kesempatan bagi elizabet untuk membuat drama baru dia mendorong bahu rhesya.

untung aja rhesya cepat rahma pegang tangan nya dan menahan badan rhesya agar tidak jatuh.tapi rhesya yg sudah rahma tolong malah mendorong rahma.

tapi aneh nya rahma tidak merasakan tubuh nya terjatuh saat membuka mata dia melihat marsyel sedang menahan tubuh rahma.

rahma langsung berdiri karna jujur dia gugup jika terlalu dekat dengan seseorang terlebih lagi laki-laki.

"lu sengaja dorong gw ya"teriak rhesya.memang di sana terkesan rahma lah yg telah mendorong rhesya.tak tik elizabet bagus jugak.

di sana sudah berkumpul banyak orang termasuk abang" rahma beserta teman" nya dan ipin jangan lupakan pucek frinds nya rahma haycal.

"ngak guna gw dorong lu"ucap rahma terang-terangan.

"alah alasan lu bilang aja lu iri sama rhesya karna bisa lebih dekat sama haycal di bandingan lu"kali ini bukan rhesya yg berbicara melainkan elizabet.

rahma sekarang tau sebenarnya elizabet lah yg ingin melihat rahma menderita.

"lu mau rhesya celaka kan biar lu bisa dekatin haycal lagi"tuduh elizabet.

"kalau gw pengen kayak gitu udah dari dulu gw lakuin"bales rahma tenang.

"lagian kurang kerjaan bangat gw lukain si rhesya repot yg ada gw,kalau dia mau haycal,ambil aja siapa yg butuh manusia kayak dia"skak elizabet tidak bisa bicara apa-apa lagi.

"lagian lu bodoh bangat cari teman masak temanan sama kupu-kupu malam sih"ucap rahma kepada rhesya.

"siapa yg lu bilang kupu-kupu malam"tanya elizabet merasa tersindir.

"pin bahasa lain kupu-kupu malam apa ya?"tanya rahma pura-pura tidak tau.

"kata lain nya adalah jalang,lonte,tante-tante dan semua yg saya sebutkan itu memiliki ciri-ciri antara lain dandanan nya menor baju kurang bahan dan sifat nya seperti cewek butuh belaian,kalau kalian ingin contoh silahkan lihat ke arah elizabet."terang arifin yg sangat menusuk.

"hahahaha udah ke jawab kan pertanyaan lu tadi dan buat lu rhesya bodoh jangan di pelihara sayang"ucap rahma santai lalu berjalan menaiki tangga lagi.

rasa nya sakit saat rahma mengatakan bahwa haycal tidak di butuhkan nya,haycal teman nya dari kecil bahkan haycal adalah cinta pertama nya tapi dia tidak ingin terlihat lemah saat di hadapkan dengan musuh seperti elizabet itu.



MY POSSESIVE BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang