/23/

5.3K 257 20
                                    

setelah 3 hari marsyal nginap di rumah rahma akhirnya hari ini marsyal bakalan pulang ke rumah nya dan sekarang seluruh keluarga samudra sedang makan bersama di ruang makan.

rahma sebelum nya sudah memintak izin kepada abang-abang nya dan orang tua nya untuk ikut mengantar marsyal karna rahma ingin bicara dengan bokap marsyal.dan yg seperti kalian kira abang-abang rahma yg super possesive itu ngak bolehin rahma ngantar marsyal.tapi karna rahma dapat dukungan dari para orang tua jadilah rahma di izinin.

"ma ngak usah lah pakai ngantatin gw sega udah malem"ucap marsyal setelah menghabiskan makanan nya.

"ngak gw tetap bakalan ngantarin lu!!"kekeh rahma.

"tapi kan"ucap marsyal terpotong oleh rahma.

"udah ngak usah tapi tapian gw jugak udah di izinin sama papih"ucap rahma sambil melirik papih nya.

"iya marsyal lebih baik rahma ikut,pasti nantik orang tua kamu mintak kejelasan selama 3 hari ini kamu dimana nah ntar rahma yg bakalan bicara"ucap papih membela rahma.

"hm yaudah deh terserah."ucap marsyal putus asa.

"yaudah yukk"ucap rahma sambil berdiri dari duduknya.

"ingat kamu dek,kalau ada apa-apa hubungin kami,habis pulang dari rumah marsyal jangan keluyuran kemana-manaa,kamu cewek ngak baik keluyuran malam"wanti wanti kevan.

"oke kakak ku yg paling cerewet"ucap rahma sambil menyalimi tangan keluarga nya satu persatu.

"makasih ya om,tante untuk 3 hari udah rawat aku"ucap marsyal tulus.

"kamu jugak anak mamih sayang,semua teman teman rahma teman teman rey itu udah mamih anggap seperti anak mamih sendiri"ucap mamih sambil tersenyum lembut.

"yaudah marsyal pamit pulang ya semua nya"lalu marsyal dan rahma berjalan beriringan ke luar.

rahma tentu memakai supir kalau ingin kemana-mana dan tentu ada mata-mata keluarga nya yg selalu mengikuti rahma secara diam-diam.

"lu mau mampir dulu atau langsung pulang?"tanya marsyal saat sampai di rumah nya.

"gw mau mampir dulu,bolehkan?"tanya rahma.

"yaudah yuk masuk"ucap marsyal sambil berjalan ke arah pintu rumah nya.

"dari mana kamu!!!ngak pulang 3 hari"ucap seorang pria paruhbaya.

"ma langsung ke kamar gw aja"ucap marsyal sambil menarik tangan rahma.

"papa bicara sama kamu marsyal!!!"teriak papa marsyal.

"om,kalau om emang anggap marsyal itu anak om,harus nya om telfon dia waktu ngak pulang 3 hari!"ucap rahma ikut emosi.

"udah lah ma ngak usah di ladenin"ucap marsyal sambil memengang tangan rahma.

"siapa kamu!!marsyal berani bangat kamu bawak perempuan ke rumah ini!!!"ucap papa marsyal sambil.menunjuk rahma.

"apa peduli papa??"tanya marsyal acuh.

"jaga bicara kamu marsyal!"bentak papa marsyal.

"udah lah kita keatas aja yuk ma"ajak marsyal kepada rahma.

"om tau,om papa terburuk yg pernah aku temui,anak om 3 hari itu sakit masih untung ada sahabat-sahabat nya yg mau ngerawat dia,sementara kan papa nya ngak peduli sama dia"ucap rahma meremehkan papa marsyal.

"heh kamu ngak usah ikut campur urusan saya sama anak saya!!!!"bentak papa marsyal.

"PAPA!cukup pa jangan bentak teman aku!!aku benci papa!!jadi jangan sok peduli aku MUAKKK"ucap marsyal teriak di depan wajah papanya.

setelah mengucapkan itu masryal pergi dari ruang tamu rumah.

eh buset ni anak main ningalin aja-batin rahma.

"om aku bukan ingin ikut campur masalah om sama marsyal,tapi aku cuman pengen bilang kalau marsyal itu butuh om,dia butuh seorang papa yg selalu dukung dia,om tau ngak kalau marsyal itu sering buat onar di sekolah?itu karna dia pengen dapat perhatian dari om,dia pengen setiap dia terima lapor papa nya yg ngambilin rapornya dia pengen saat dia lagi butuh seorang pahlawan seorang penyelamat nya om ada di sana.inti nya dia butuh om"ucap rahma sambil menepuk pundak papa marsyal.

wih tumben gw bijakk-ucap rahma dalam hati.

"yaudah om saya pamit pulang dulu"ucap rahma sambil menyalami tangan papa marsyal.

"om mintak maaf"ucap papa marsyal saat rahma hampir sampai di depan pintu.

"bukan sama saya om mintak maaf,sama marsyal.dia butuh omm"ucap rahma sambil berlalu pergi.

setelah kepergian rahma papa marsyal langsung pergi ke kamar marsyal.

tok tok tok

"marsyal papa mintak maaf papa hiks hiks hiks"seketika tangis papa marsyal peceh saat mengingat bagaimana dia menghancurkan rumah tangga nya sendiri,saat bagaimana dia menghancurkan masa depan anak semata wayang nya hanya demi harta dan tahta.

pintu terbuka dan munculah marsyal dari balik pintu.

"nak kamu pantas benci sama papa,papa bodohh"ucap papa marsyal frustasi.

"pa udah pa,biarin aja yang udah berlalu itu yang penting sekarang dan seterusnya kita sama-samaa pa,ssma-sama anggap kita ada di dalam satu rumah,sama sama perhatian satu dengan yang lain nya"ucap marsyal menenangkan papa nya.

"mama kamu?"ucap papa marsyal seperti orang ling lung.

"mama udah ngak ada di sini pa,udah pa yg penting kita berdua sama-sama bahagia"ucap marsyal menenagkan papa nya.

lalu mereka saling memeluk satu sama lain menyalurkan ke rinduan antara anak dan ayah.

saat pelukan papa marsyal selalu mengumamkan kata maaf.

"kita mulai dari awal"ucap mereka berdua serempak.

kadang seseorang butuh orang lain untuk menegurnya,apakah hal yang di lakukan nya benar atau sebaliknya.

MY POSSESIVE BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang