\21\

6.9K 250 35
                                    

marsyel menghampiri marsyal yg berdiri di pinggiran pantai.

"syal"ucap marsyel sambil menepuk pundak marsyal.

"hm"deheman marsyal.

"maafin gw"ucap lirih marsyel.

"gpp sye gw jugak nyadar kan kita beda lu seorang good boy gw bad boy"ucap marsyal sambil menunduk.

"ngak,gw cuman kebawa emosi waktu bilang lu pembawa onar,gw jugak nyadar perceraian mama sama papa bukan salah lu atau pun gw kita cuman korban"ucap marsyel merasa bersalah.

"gw kangen mama,gimana keadaan nya sekarang?"ucap marsyal mengalihkan pembicaraan.

"mama baik,mama jugak rindu sama lu,kalau lu ada waktu datang ke rumah temuin mama"ucap marsyel.

"gw ngak tahan hidup sama papa"jujur marsyal.

"gw ngerasa sendiri selama ini syel,gw butuh mama sama lu,papa cuman sibuk sama kerjaan nya papa berangkat pagi pulang udah larut malam,gw kayak gini jugak bukan kemauan gw syel gw kayak gini biar dapat perhatian dari papa,hampir setiap bulan gw ganti-ganti sekolah karna kenakalan gw itu semua gw lakuin biar papa nyadar dia punya seorang anak yg butuh dia"ucap marsyal sambil menangis.

cowok jugak bisa nangis di saat di sudah berada di titik terendah,dan marsyal sekarang berada di titik terendah nya.

marsyel memeluk marsyal sambil menepuk punggu marsyal.berniat ingin menyalurkan kekuatan nys.

"WOII NGAPAIN KALIAN PELUKAN DI SINI"teriak rahma yg menghancurkan suasana.

"apa an sih lu teriak-teriak"ucap marsyal yg telah menglepas pelukan nya dengan marsyel.

"plis syal lu itu bad boy masak gay sih ama marsyel lagi"ucap rahma ngalantur.

"apa an sih siapa jugak ya gay,gw tadi pelukan ama marsyel karna dia sedih soal nya ikan yg lu injak kemarin pasti kesakitan kan lu berat"ucap marsyal menuduh marsyel.

"ih jahat bangat sih lu syal lu lebih pentingan ikan dari dedek yg cantik ini,hancur hati dedek bang"ucap rahma dramatis.

"ih jijik gw"ucap orang dari belakang rahma ternya di belakang nya sudah ada abang-abang nya dan tiga curut menyebalkan siapa lagi kalau bukan ipin,ken dan nanda.

"biarin aja lu jugak mau pin di gituin"ucap rahma mengedipkan mata nya.

"sekali lagi lu kayak gitu gw tengelamkan lu"ucap ipin menatap rahma tajam.

"eh ngak ipin maap"ucap rahma sambil cengegesan.

"kalian mau kemana?"tanya rahma menatap semua abang-abang nya.

"kami ingin joging kamu ikut dek?"tanya fahri.

"iya aku ikut!!"ucap rahma semangat.

"ganti dulu gih baju nya"ucap kevan sambil mengusap rambut rahma lembut.

"oke,eh tunggu kita ngak pulang sekarang kan?"tanya rahma kepada kevan.

"emang kamu mau kita pulang sekarang?"tanya kevan sambil menaik turunkan alisnya.

"ngak lah!!!yaudah aku siap-siap dulu ya.eh kalian ngak ikut siap-siap?"tanya rahma kepada marsyal dan marsyel.

"iya"ucap mereka.

sekarang mereka sedang joging di tepi pantai.mereka berhenti setelah di tepi pantai setelah capek joging.
sambil minum air kelapa sambil menatap pantai yg indah.

mereka menghabiskan waktu berlibur di bali dengan gembira,mulai dari jalan-jalan ke objek wisata di bali pokoknya mereka senang senang deh.

akhirnya setelah 3 hari belibur di bali mereka pulang ke jakarta.

saat sampai di bandara bungkarno hatta mereka memustuskan untuk naik motor menuju rumah keluarga samudra.

sebenarnya kevan tidak setuju bila naik motor mengingat hari sudah malam tapi karna adek nya rahma memohon jadilah mereka pulang naik motor.

rahma jugak memohon supaya dia naik motor sendiri lagi-lagi dilarang oleh kevan tapi karna rahma memohon karna sudah lama tidak menaiki motor dan dia sangat merindukan mengendarai motor jadilah kevan mengizinkan lagi.

owh ya motor nya itu sudah di antar oleh orang suruhan kevan.

rahma mengendarai motornya sendiri,kevan dan varrel bergoncengan dan sikembar F jugak bergoncengan berdua. si ipin dengan marsyal,ken dan nanda semantara marsyel mengendari motornya sendiri.

saat mendekati lampu merah rahma yg posisi nya di depan dengan marsyel di samping nya berinisiatif menerobos lampu merah karna jalanan sepi dan tidak telihat kendaraan pun melintas.

tapi saat rahma memaju kendaraan nya dengan kencang menerobos lampu merah tiba tiba datang mobil dari samping kanan nya.

rahma yg terkejut langsung mengerem mendadak mengakibatkan dia jatuh dari motor dan kaki nya terhimpit motor.

hingga abang abang nya dan marsyel berada paling dekat dengan rahma langsung membantu mengangkat motor yg menimpa rahma.

rahma meringis karna kaki nya seperti terkilir atau yg lebih parah patah.

kakak rahma beserta teman-teman nya langsung menghampiri rahma.

"kamu nih!kenapa di terobos lampu merahnya"ucap fakhri.

"ya maap"ucap rahma sambil memegang kaki nya.

"sini kakak lihat"ucap varrel lalu membuka sepatu rahma dan mengulung sedikit celana rahma.

"kayak nya patah deh"ucap varrel setelah melihat kaki rahma.

"terus gimana kak?"panik rey.

"lu tu ya,,ngelunjak bangat di kasih naik motor sendiri main terobos aja tu lampu merah"cerocos ipin persih seperti ibu ibu kos.

"ada yg sakit lagi?"tanya marsyel.

"tangan gw perih" ucap rahma

lalu marsyel mengulung baju lengan panjang rahma dan terlihat lah luka goresan aspal yg cukup panjang.mungkin karna rahma menahan tubuh nya dengan lengan saat terjatuh tadi.

"naik mobil aja pulang lagi"ucap kevan dingin.

"ngak usah kak pakai motor aja lagi biar rahma sama marsyel,kelamaan nunggu mobil kasihan rahma nya"ucap nanda.tumben nih orang bijak.

"yaudah hati-hati bawak rahma!"ucap kevan dingin kepada marsyel.

sesampai di rumah rahma melihat para orang tua mereka beserta kakek.
rahma di gendong oleh kevan kesofaa.

"loh rahma kenapa?"tanya mamih rahma.

"nerobos lampu merah dia mih,marahin tuh anak mamih"kompor rey.

"tunggu dulu mih,sesi ceramah nya di lanjutin nantik ya,kaki aku sakit nih"ucap rahma yg tau kalau mamih nya akan ceramah.

"kak varrel pelan-pelan"ucap rahma saat varrel mulai memijit kaki rahma.

"kita bawak kerumah sakit aja"ucap kevan khawatir.

"ngak usah lah kak kevan aku gpp lagian kasihan kalian jugak pada capek"ucap rahma sambil meringin menahan sakit di kaki nya.

"shh...sakit bang"rengek rahma yg kesakitan.

"iya bentar lagi siap kok"ucap varrel menenangkan rahma.

setelah selesai mengobati kaki rahma varrel melihat tangan rahma yg tergores aspal lalu dia mengobati tangan rahma dengan hati-hati.

"kalian tidur sini aja dulu ya"ucap mamih kepada curut-curut rahma dan rey.

"iya tan"jawab nanda.

"sekarang kamu istirahat rahma,sesi ceramah mamih lanjutin setelah kamu sembuh"ucap mamih melotot kepada rahma.

"dan kamu tidak boleh ngendari motor lagi"ucap kevan datar.

"tapi..."

"ngak ada tapi tapian"ucap papih rahma.

"yaudah deh kalau bapak presiden sudah bicara,rakyak jelata bisa apa?bang kevan gendong dong"ucap rahma meretangkan tangan kepada kevan.

setelah itu mereka istirahat di kamat masing masing kalau curut-curut nya rey tidur di kamar rey sedangkan curut-curut rahma tidur di kamar fahri.

MY POSSESIVE BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang