"kenapa lu ngak ngomong kalau kayak gini kejadian sebenarnya?"tanya ipin.
"gw takut nyawa rahma taruhan nya"ucap haycal lemah.
"udah lah selesain aja pura-pura lo ini,lagian gw gpp"ucap rahma santai.
"ngak bisa gw merasa bersalah kalau lu mati karna dady gw"ucap haycal menolak.
"gw berterimakasih bangat lu mau ngelakuin ini demi nyawa gw tapi gw ngak tega lu jadi kayak gini lu harus pura-pura seolah-olah semua nya salah lu,udah gw gpp."ucap rahma tersenyum tulus kepada haycal.
"tapi-"ucap haycal terpotong oleh rahma.
"gw lebih sakit kalau lu kayak gini cal,lu tau kan kalian berdua itu lebih berarti dari nyawa gw jadi gw mohon ngak usah lakuin ini lagi,soal dady lu yg mau bunuh gw,biarin aja"ucap rahma sambil menepuk pundak haycal.
akhirnya terjadilah pelukan sahabat antara mereka berdua.
setelah aksi pelukan semua kembali seperti dulu,rahma yg punya dua sahabat cowok yg satu usil nya mintak ampun yg satu peduli nya mintak ampun,haycal memutuskan hubungan nya dengan rhesya karna memang itu hanya sebuah kepura-puraan sebenarnya rhesya bukan si cupu yg kutu buku,dady haycal memang berhasil membuat rahma tekanaan mental.
kini bel pulang sekolah sudah berbunyi,tapi abang-abang rahma satu pun belum ada kelihatan.
"ma,sendiri aja lo"sapa ipin yg berjalan ke arah parkiran.
"buta mata lo!!ngak lihat gw sendiri aja di sini"ucap rahma nge gas.
"wih santai dong"ucap haycal yg tiba-tiba datang dari belakang ipin.
"lagian gw kesal bangat kemana dah kembaran sama abang-abang gw"ucap rahma yg mengeluarkan kekesalan nya kepada sahabay-sahabat nya.
"yaudah pulang bareng gw yuk"ajak haycal.
"ngak ah gw tunggu aja ntar kalau bareng lu berdua mereka kehilangan gw lagi"tolak rahma.
"yaudah gw duluan ya,adek gw sendiri di rumah"ucap ipin setelah mendapat pesan dari pak sakpam rumah nya
"gw nunggu abang lu datang aja deh perasaan gw ngak enak"ucap haycal setelah ipin pergi dari sekolah.
"alah segala perasaan ngak enak,udah lu pulang aja sana,lu harus bicara sama dady lu masalah ini,buat dia mengerti kalau sebuah perusahaan ngak akan merubah dady lu menjadi seorang pembunuh"ucap rahma memberi saran kepada haycal.
"iya ya,yaudah gw duluan lu hati-hati di sini"ucap haycal me wanti-wanti.
setelah haycal pergi rahma menunggu kakak-kakak nya dengan sabar,sebenarnya rahma menyesal tidak mengikuti ajakan haycal tadi.jadilah dia cuman duduk di atas motor abang-abang nya.
sekolah sudah mulai sepi bahkan parkiran tidak ada motor lagi hanya motor abang-abang nya yang terlihat.
dari parkiran sepi tadi ada 3 orang cowok yg memperhatikan rahma dari balik pohon.rahma sadar mereka memperhatikan rahma dari tadi tapi rahma berusaha acuh.
tiba tiba 3 orang laki-laki tadi mendekat ke arah rahma.mereka menyerang rahma.rahma ingin menelpon abang-abang nya tapi baterai hp nya habis.sungguh di waktu yg tidak tepat.
"mau apa kalian"ucap rahma berusaha santai.
"kamu mati"ucap peria yg pegang pisau.
owh jadi mereka tu megang senjata yg satu pisau,ada yg balok kayu dan yg terakhir tangan kosong.
terjadilah aksi perkelahian antara gadis badgrils dan 3 orang asing.rahma hampir memengangkan pertarungan itu karna sudah berhasil melawan 2 orang asing yg memakai baju hitam tapi apa lah daya tenaga nya habis saat ingin melawan orang ke 3 yg membawa pisau jadilah perutnya menjadi sasaran si pelaku dan pundak nya berulang kali di pukul oleh orang yg membawa balok.setelah itu rahma tidak sadarkan diri alias pingsan.
setelah haycal pergi tadi meninggalkan rahma di parkiran hati nya seperti tidak tenang tapi dia meyakinkan hatinya bahwa semua akan baik baik saja.
tapi setiap dia berusaha meyakinkan hati nya di saat itu jugak perasaan nya tambah gelisah.
apa gw balik lagi aja ya ke sekolah-gumam haycal
setelah bergelut dengan pemikiran nya sendiri haycal memutuskan untuk balik ke sekolah nya kembali.
dan benar saja hati nya gelisah,pemandangan yg sangat tidak dia sangka akan terjadi,haycal melihat rahma di tanah dengan darah di bagian perut nya.
saat haycal ingin menuju ke tempat rahma ternyata abang-abang rahma jugak ingin menuju ke parkiran.
betapa panik nya mereka melihat adik kesayangan nya bersimpah darah.
akhrinya mereka memutuskan untuk membawa rahma kerumah sakin.
sekarang keluarga samudra sudah berkumpul di ruang inap rahma.tentu keluarga samudra tidaka akan diam atas kejadian ini,tapi seolah tidak jelas siapa yg sudah membuat rahma seperti ini.
setelah beberapa jam rahma tertidur karna pengaruh obat akhirnya rahma terbangun dari tidur nya.
"air"ucap nya lirih.
lalu kevan yg berada di dekat ranjang rahma langsung mengambilkan air untuk rahma dan membantu rahma minum air.
"dek maafin kakak dek,kakak ngak bisa jaga kamu,jadi nya kamu kayak gini"ucap rey lirih.
kondisi rey,fahri dan fakhri pun kini bisa di bilang tidak terlalu baik.baju sekolah yg kotor rambut acak-acakan dan mata sembab seperti orang habis nangis serta luka luka di wajah mereka mungkin habis di hajar oleh abang-abang rahma karna tidak becus menjaga rahma.
"iya dek maafin kakak"ucap fahri terlihat sangat frustasi.
"udah ngak usah nyalahin diri sendiri gitu"ucap rahma kepada kakak-kakak nya.
lalu rahma meraba bagian perut nya yg terasa sangat perih saat rahma bergerak sedikit saja,serta bagian pungung nya yg sakit karna harus menompong tubuh nya.
"akhh"ringis rahma saat tidak sengaja bergerak terlalu banyak.
"kenapa nak,ada yg sakit,mamih pangil dokter ya"ucap mamih rahma khawatir.
"ngak usah mih,ini karna luka aku aja yg belum kering"ucap rahma menenangkan mamih nya.
"kak kevan boleh mintak tolong?"tanya rahma.
"apa sayang"jawab kevan sambil meghelus rambut hitam rahma.
"pungung aku sakit bangat kalau harus tidur kayak gini,bantu aku duduk dong kak"ucap rahma sambil menahan sakit di pungung nya.
lalu kevan membantu rahma duduk senyaman mungkin.
pintu terbuka saat rahma berhasil duduk di atas ranjang rumah sakit.
"gw mintak maaf seharusnya gw jagain lu,bukan malah tinggalin lu sendiri"ucap haycl menyesal.
"santai aja kali,lagian luka segini mah mana mempan di tubuh gw"ucap rahma membangakan diri sendiri.
"serah lu"ucap haycal yg cengah dengan sikap sok hebat rahma.
"kamu kenal orang yg udah mukulin kamu?"tanya varell ygsudah berada di sebelah rahma.
"mana aku kenal,kalau musuh geng motor aku ya bang palingan ajak balapankalau ada dendam sama aku atau kalau sekolah lain ajak tawuran pasti ngak berani nyamperinke sekolah nya mana pakaian nya ngak pakaian anak sekolah lagi"ucap rahma jujur kepada semua orang yg ada di ruang rawat nya kalau dia punya musuh.
"udah lah biar aku yg selidiki ini,sekarang kamu istirahat ya"ucap kevan sambil mengelus rambut rahma.
"ngak bisa bang,pungung aku tu sakit bangat kalau tidur nya baring"ucap rahma kesal sendiri karna pungung nya tidak bisa di ajak berkerja sama.
"yaudah tidur nya kesampingin aja biar abang bantu.nantik pungung nya di kasih obat lagi sama bang varell ya sayang"lagi dan lagi rahma di perlakukan bak ratu di istana yg harus selalu di jaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESIVE BROTHER
Ficção Adolescentekeluarga??bukan kah keluarga adalah yg selalu ada saat kita terpuruk tapi berbeda dengan RAHMA LANGIT S seorang gadis yg menahan segala sakit nya sandiri tanpa keluarga bahkan keluarga lah yg membuat hari hari nya buruk bagaimana kalau kenyataan ber...