#10

6.9K 227 3
                                    

minggu pagi ini rahma berencana untuk mengajak teman" nya ngumpul di rumah nya,ntah itu untuk sekedar main,nonton atau gila-gilaan bareng.

sekarang sudah pukul 09 pagi tapi rahma belum jugak bangun dari tidur nya.

tok tok tok

"dek bangun,ayo sarapan."teriak rey dari luar.

tapi tidak ada sahutan dari dalam rey membuka pintu kamar rahma dan ternyata rahma sedang tertidur dengan pulas.

"dek ayo bangun,ayo sarapan."rey terus mencoba membangun kan rahma.

"iya bang"ucap rahma yg tergangu oleh nguncangan di bahu nya.

"abang gendong akuuu!!"pinta rahma kepada rey.

rey menerima nya dengan senang hati,mereka akhir nya sampai di meja makan.

"selamat pagi semuaaa!!!"teriak rahma tepat di teliga rey.

"astaga dek teriak nya jangan di teliga kakak jugak."ucap rey sambil mengusap telinga nya dengan 1 tangan sedangkan tangan yg lain menahan tubuh adik nya yg di pungung nya.

"pagi jugak sayang"ucap papih rahma.

"papih"pangil rahma.

"iya sayang apa??"yg merasa di pangil pun menyahut.

"ciumm😘"ucap rahma manja dengan papih nya.

"utu utu utu sayang nya papih sini papih cium"ucap papih sambil mencium putri satu-satu nya itu.

"abng jugak mau dong cium princes nya abang"ucap varrel manja.

"ngak bolehh!yg boleh cium aku tuh cuman papih mamih,momy dady,kakek dan kak rey"ucap rahma sambil tersenyum.

"yey gw boleh cium adek kesayangan gw"rey pun segera mencium pipi imut nya rahma.

"yah kok abang sama yg lain ngak boleh sih"ucap fahri kecewa.

"karna tadi itu kak rey gendong aku dari kamar,kalau abang-abang aku yg lain mau aku cium atau mau aku bolehin cium aku,kalian semua harus manjain aku hari ini!!"ucap rahma semangat.

"jangan kan hari ini sayang setiap hari pun kamu mintak kami manjain,kami tidak akan keberatan."ucap kevan lembut.

"udah-udah sekarang ayo kita makan"lerai momy.

semua nya menikmati hidangan dengan tenang setalah sarapan cucu-cucu samudra berkumpul di ruang keluarga.sekarang rahma di apit oleh kevan dan fakhri.

"kak kevan"pangil rahma lembut.

"hm"jawab kevan dengan deheman.

"aku boleh modif motor aku?"tanya rahma.sontak semua yg ada di situ menatap rahma.

"buat apa?"tanya rey datar.

"di modif aja kak,biar bagus"ucap rahma gugup.

"kamu mau balapan lagi?."tanga fahri nada bicara nya sama dengan rey datar dan dingin.

"hmm,kalau di bolehin sih aku mau"ucap rahma dengan wajah berharap.

"ngak"datar kevan.

"iya aku tau kalian ngak bakalan bolehin aku balapan lagi,tapi buat modif motor aku boleh ya,setidak nya rasa kangen aku balapan sedikit terobati dengan memodif motor aku."kali ini nada bicara rahma memohon.

"seterah kamu"final fakhri.

"yey,sayang deh sama kalian semua,owh ya nantik teman-teman aku mau kesini,tadi kata nya sih jam 10 tapi kok belum datang jugak ya?"ucap rahma sambil melihat jam.

MY POSSESIVE BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang