setelah sesi ceramah mamih yang panajang serta ke possesive-an kakak" rahma yg sangat-sangat menjengkelkan akhirnya rahma bisa bersekolah setelah 5 hari di penjara eh salah rumah maksudnya.
rahma ke sekolah naik mobil bersama fakhri kalian masih ingat kan karna kejadian menerobos lampu merah itu rahma tidak di bolehkan lagi membawa motor.
sesampai di sekolah ngak ada yang istimewa sih di sekolah,haycal masih betah sama adik kelas yg dulu nya rahma anggap imut,anak baik-baik,polos ternyata.......
sudahah lah rahma tidak ingin mengingat itu lagi.hingga pulang sekolah rahma tidak bisa pulang dulu karna harus bertemu dengan pak ujang guru olahraga ponnak.
abang-abang rahma sebenarnya ingin menunggu rahma tapi karna rahma merasa risih kalau di tungguin dan jadilah rahma suruh mereka pulang dulu serta suruh supir untuk menungu rahma.apa beda nya abang-abang rahma yg nungu atau supir rahma yg nungu kan sama sama nungu?.beda lah kalau abang abang nya itu nungu di ruang guru nah supir nungu nya di mobil.
setelah dapat persetujuan abang abang nya baru lah rahma menemui pak ujang.pak ujang ingin rahma masuk ke tim basket putri sma ponnak karna menurut pak ujang permainan basket rahma bagus dan tim basket putri ponnak butuh seseorang seperti rahma.
setelah selesai urusan dengan pak ujang rahma pamit pulang dalam perjalanan pulang rahma melihat marsyal dengan penampilan khas badboy nya sedang duduk di halte dengan wajah di tekuk terlihat dari gerak gerik marsyal seperti nya marsyal sedang frustasi.
"pak,pak berhenti pak"ucap rahma sambil menepuk-nepuk pundak supirnya.
supir pun menghentikan laju mobil yg di tumpangi oleh rahma.
"mau kemaana neng?"tanya pak supir karna melihat rahma membuka pintu.
"mau ke sana bentar pak,bapak tunggu sini aja ya"ucap rahma sambil membuka pintu dan berjalan ke arah marsyal.
"woi!!napa lu?"tanya rahma sambil menepuk pundak marsyal,lalu rahma duduk di samping marsyal.
marsya menyenderkan kepala nya di pundak rahma.dan yg rahma rasakan tubuh marsyal bergetar seperti sedang menangis.
"eh syal kenapa"ucap rahma ingin menyingkirkan kepala marsyal dari pundak nya.bukan ape-ape ya gess kepala nya itu berat.
"biar gini dulu"ucap marsyal dengan suara lirih.
rahma tetap menyingkirkan kepala marsyal dari pundak nya lalu memeluk marsyal dan mengusap punggung marsyal.
setelah beberapa menit pelukan dan bahu marsyal sudah tidak bergetar lagi rahma melongar kan pelukan nya.
"ada masalah apa?"tanya rahma lembut kepada marsyal.
marsyal menggeleng menjawab pertanyaan rahma.
"kalau lu ada masalah cerita sama gw atau yg lain jangan di pendam sendirian,gw ini sahabat lu gw siap jadi pendengar yang baik"ucap rahma lembut sambil tersenyum.
"bokap gw terlalu sibuk sama pekerjaan nya,sampai sampai ngak bisa kasih perhatian ke gw walaupun itu 1 menit,gw jadi badboy gini buat narik perhatian nyokap,biar dia sadar dia punya anak.tapi nyata nya bokap gw ngak peduli sama gw"ucap marsyal sambil tersenyum kecut.
"ngak ada bokap yg ngak sayang sama anak nya syal,mungkin cara bokap lu nyampain sayang nya berbeda"ucap rahma bijak.
"lu ngak tau apa-apa ma!"ucap marsyal emosi.
"mangka nya cerita sama gw syal biar gw tau"ucap rahma.
"bokap gw itu pergi nya pagi bangat pulang nya ntar malam bangat bahkan gw sama bokap gw itu ngomomg cuman sekali yg benar benar berdua itu jugak karna bokap pengen kasih gw jajan dan marahin gw"ucap marsyal frustasi.
"yaudah kalau lu ngak dapat kasih sayang bokap lu kan dapat kasih sayang dari sahabat-sahabat lu atau lu mau anggap mamih sama papih gw orang tua lu jugak ngak papa"ucap rahma menenangkan marsyal.
"gw pengen kabur aja dari rumah"ucap marsyal frustasi.
"itu bukan menyelesaikan masalah marsyal itu nama nya lo kabur dari masalah lo,lu punya gw sama yg lain.gw pasti bantu lu"ucap rahma mengigatkan marsyal.
"gw benci kegidupan gw"lolos sudah 1 butir air mata marsyal.
rahma langsung memeluk marsyal,hari sudah mulai hujan lebat kata orang saat hujan lah waktu yang tepat untuk menangis karna tangisan kita tidak dapat di dengar orang lain.
"keluarin aja semua nya syal gw siap nemanin lu"ucap rahma sambil mengusap pungung marsyal.
sudah sejak 5 menit tadi tangisan marsyal mereda tapi dia belum jugak melepas pelukan nya.
"syal,syal,lu ngak papa kan?"tanya rahma
tidak ada jawaban lalu rahma mengurai pelukan mereka dan yg rahma lihat marsyal menutup mata nya.apa jangan-jangan marsyal ketiduran?atau dia pingsan?yg lebih prahnya lagi dia mati?itu lah yg di pikirkan oleh rahma
rahma menepuk pipi marsyal pelan dan yg dia rasakan pipi marsyal panas.
"PAK PAK PAK!!!"teriak rahma kepada supir nya.
syukurlah hujan sudah berhenti saat marsyal berhenti menangis tadi.
"eh iya neng kenapa?"ucap supir rahma yg sudah ada di depan nya.
"pak tolong bantuin angkat marsyal ke mobil ya pak"ucap rahma kepada supir nya.
mereka memopong marsyal ke dalam mobil dan mobil melaju ke arah rumah keluarga samudra.
saat rahma dan supir nya memopong marsyal ke dalam rumah ternyata seluruh keluarga nya sedang berkumpul di ruang tamu.
"ya allah ini kenapa nak,ini teman kamu kan?kamu dari mana aja?mamih khawatir!ka-"belum sempat mamih rahma melanjutkan perkataan nya sudah dulu di potong oleh rahma.
"mih nantik ya tanya-tanya nya ya. sekarang bantu aku bawak marsyal ke kamar aku dulu,ayo pak"ucap rahma.
lalu marsyal di bawak ke kamar rahma oleh supir rahma dan abang abang rahma.
saat di dalam kamar varrel langsung memeriksa ke adaan marsyal.
"gimana bang?"tanya rahma saat varrel telah selesai memeriksa marsyal.
"demam nya tinggi bangat tapi tenang tinggal minum obat aja,abang jugak udah suntikin vietamin buat marsyal."jawab varrel.
"emang marsyal kenapa sayang?"tanya rey ikut khawatir.walau bagaimana pun teman rahma jugak teman rey bukan?
"mama,marsyal kangenn"gigau marsyal.
"mama jangan tinggalin marsyal.MAMAAAA"teriak marsyal lau terbangun dari pingsan nya.
"syal lu tenang dulu yah"ucap rahma lembut.
"gw dimana ma?"tanya marsyal sampil memegangi kepala nya mungkin marsyal pusing pikir rahma.
"lu di rumah gw tadi pas di halte lu pingsan yaudah gw bawak ke sini aja"ucap rahma.
"yaudah lu tidur lagi ya kan kepala lu jugak masih pusing"lanjut rahma sambil membantu marsyal berbaring kembali.
abang-abang rahma cemburu melihat rahma sangat perhatian kepada marsyal padahal kan mereka tau kalau marsyal sahabat rahma dasar abang-abang possesive.
marsyal sudah terlelap dalam tidur nya sekarang keluarga samudra sudah berkumpul di ruang keluarga.
"bisa jelasin?"ucap kevan dingin.
lalu rahma menjelaskan dari mulai dia ketemu marsyal di halte serinci-rinci nya.
"oh gituu"ucap rey setelah mendengar ucapan rahma.
"yaudah kamu tidur gih"ucap varrel lembut.
"siapp bapak dokter.malam ini aku mau tidur sama kak fahriii"ucap rahma sambil melihat fahri.
"yaudah ayokk kita tidurrr"ucap fahri sambil mengendong rahma ke kamar nya.
rahma tidak tau seberat apa masalah yg sedang di hadapi oleh marsyal rahma hanya bisa berdoa agar marsyal bisa menghadapi masalah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESIVE BROTHER
Teen Fictionkeluarga??bukan kah keluarga adalah yg selalu ada saat kita terpuruk tapi berbeda dengan RAHMA LANGIT S seorang gadis yg menahan segala sakit nya sandiri tanpa keluarga bahkan keluarga lah yg membuat hari hari nya buruk bagaimana kalau kenyataan ber...