~18~

5.4K 214 7
                                    

setelah percakapan nya dengan keluarga tadi rahma segera menghubungi marsyal.

"halo cantik"goda marsyal di seberang sana.

"ngomong sekali lagi gw sentil lo ke amerika"ancam rahma.

"ngambekan ni orang"ucap marsyal bercanda.

"gw males basa-basi"jawab  singkat.

"idih dari tadi yg basa-basi itu elu saodah"ucap marsyal meledek.

"besok kita liburan ke bali"jelas rahma singkat

"bali!!!!kita!!!!!serius lu cum-"belum sempat marsyal melanjutkan ucapan nya sudah di potong terlebih dahulu oleh rahma.

"bareng yg lain lah samsudin"begitulah rahma suka sekali memotong pembicaraan orang.

"idih belum jugak gw selesai bicara udah di potong aja ma ni orang,males ah gw ke bali,ngak seru tauuu!!!"

"pokok nya lu harus ikut ngak ada penolakan kalau lu ngak ikut gw ngak mau ngomong lagi sama lu selama nya!!!!"

"ngancam ni cerita nya,bukan gitu gw bokek"

"sejak kapan anak sulton bisa tau kata bokek???"

"gw seriuss"

"ngak usah mikirin uang,di sana kita bukan buat belanja,kita di sana buat liburan."

"tapi.."

"yaudah berarti lu milih biar gw cuekin selama nya ya?"

"demi tuan putri yg terhormat saya akan ikut."

"nah gitu dong"

"tapi sekolah gw gimana??lu tau kan sekolah itu sekolah yg terakhir nerima gw"

"tenang aja,masalah izin aman"

"oke gw matiin ya"

"sip besok jangan lupa ya harus udah sampai jam 09 di rumah gw bawak baju kira-kira untuk 3 hari"

setelah itu rahma mematikan sambungan telepon nya.

rasa nya tidak sabar ke bali bersama dengan teman-teman dan abang-abang tercinta nya.

ke esokan pagi nya mereka sudah berkumpuk di meja makan untuk sarapan.

tingkah marsyal sangat aneh sekarang,marsyal yang rahma kenal cerewet menjadi pendiam aneh bukan?tapi rahma bisa maklum mungkin marsyal sedang beradaptasi dengan abang-abang rahma.

mereka berangakat jam 10.00 setelah menempuh perjalanan selama 1 setengah  jam akhirnya mereka sampai jugak.

"yeyy bali!!!"teriak ken saat sampai vila.

"idih gw pengen ke pantai ah lumayan kan ada bule bening bening"lanjut ken.

"otak lu isi nya ngak bener semua ya"ucap fahri.

"alah kayak lu kagak aja"ucap ken.

"ih mending gw lihat rahma adek gw yg cantik dari pada lihat bule"elak fahri.

"idih apa an sih lu bang"ucap rahma karna terasa di bawak bawak.

"eh bahasa nya rahma"tegur varrel.

"huh,ini ni males nya bawak kak kevan ama kak varrel"batin rahma.

"udeh ah. gw mau ke pantai jugak lihat bule ayok ken"ucap ipin.

"yes gw ada teman nya woi nanda lu kagak ikut??"teriak ken yg sudah berjalan duluan.

"gw ikut ahhhh,mana tau jugak ada bule cowok yg ganteng,lumayan"ucap rahma.

"kamu pengen kk tendang ke antariksa rahma??"ucap rey.

"eh becanda kali kak rey yaudah aku kepantai dulu ya!!!kalian ngak mau ikut nih,ada sunset tau!!bisa kita foto-foto!!!"ucap rahma berteriak karna dia sudah berlari keluar vila.

abang-abang rahma sudah keluar dari vila hingga menyisakan marsyel dan marsyal.

"kenapa saat hidup gw udah tenang sama mama dan lu malah hadir lagi!"ucap marsyel dingin.

"gw jugak ogah kali ketemu ama,anak manja kayak lo!"balas marsyal.

"napa lu emosi!mgak terima!!"ucap marsyel.

"jelas gw ngak terima!"ucap marsyal.

"hahaha gw ngak habis fikir setelah ayah lu membuang gw sama mama apa lagi yg ngak lu terima dalam hidup lu??"ucap marsyel emosi.

"woii nyadar yg ngebuang gw tu mama lu,bukan gw yg buang lu sama mama!!"ucap marsyal jugak emosi.

"kalau lu ngak buang mama sama gw kemana lu dulu saat gw ama mama tidur nya di pingir jalan?emang lu tau gimana susah nya dulu gw??!!!"kini marsyel sudah tidak bisa menahan amarah nya lagi.

"heh gw masih mending hidup ngak punya harta dari pada hidup ngak punya kasih sayang!!!"ucap marsyal.

"ini semua salah ayah lu dia yg udah bikin hidup mama gw berantakan!!"teriak marsyel.

"iya ini salah papa tapi ngak sepenuh nya.gw nyadar gw nakal,dari dulu gw ngak di ingin kan tapi ngak bisa mama lu bawak gw waktu itu??"ucap marsyal jugak teriak.

"mama gw ngak butuh anak yg nakal,bikin onar kayak lu,ngak ada yg bisa di andalin"ucap marsyel menusuk.

"dari dulu mememang perhatian mama lebih besar ke lu dari pada gw!!"ucap marsyal.

beberapa tahun yg lalu duduk dua orang anak laki-laki yg berusia 4 tahun merke nampak begitu mirip,mereka sedang bermain bola di taman depan ruman mereka.hingga datang seorang anak laki-laki yg bertubuh lebih besar dari mereka.anak laki-laki tadi merebut bola dari si anak kebar tadi.

"kak kembali in punya adek aku!"ucap marsyal.

"ngak mau!!!"ucap laki-laki tadi.

"kembali in"ucap marsyal kecil yg sudah berteriak.

marsyel kecil sudah menangis dengan kencang,melihat mama marsyal dan marsyel menuju keluar bola yg di pegang oleh anak laki-laki tadi di pindahkan ketangan marsyal dan dia lalu kabur.

"sayang kenapa nangis nak"ucap mama mereka lembut kepada marsyel kecil.

"pengen bola"ucap marsyel kecil tersedu-sedu.

"marsyal adek nya nangis mintak bola kok ngak di kasih"ucap mama mereka.

"ngak gitu ma tadi"ucapan marsyal kecil di potong oleh mama mereka.

"udah kasih bola nya ke adek kamu"

marsyal melempar bola ke sembarang arah dan masuk menuju kamar nya.

"bukan mama gw yg ngak adil tapi lu yg nakal,selalu buat onar jadi mama males ngurusin lu"ucap marsyel meyudahi lamunan marsyal.

"mana ada seorang ibu yg males ngurusin anak nya!"teriak marsyal emosi.

"bahkan gw ragu mama lu itu pantas di sebut seorang ibu apa kagak!!"lanjut marsyal berteriak.

hampir saja terjadi adu jatos dari mereka berdua sebelum kevan masuk dengan mengendong rahma yg merintih kesakitan.

MY POSSESIVE BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang