pagi ini keluarga samudra telah berkumpul di meja makan namun rahma belum jugak turun setelah seluruh keluarga menungu nya.
"fahri pangilin rahma ya,sayang"ucap mamih rahma.
"siap mihh"ucap fahri.lalu berjalan menaiki tanga untuk sampai di kamar rahma.
tok tok tok.
fahri mengetok pintu tapi tidak ada sahutan apapun dari dalam kamar lalu dia membuka pintu kamar dan dia melihat adik kecil nya itu sedang tertidur,tiba-tiba lahir lah ide jahil dari otak fahri dia akan membangunkan rahma dengan menyiram nya,itu tidak di bilang jahil tapi sadis;v.
lalu dia mengambil ember berisi air dan
byurr byurr.
fahri menyiram rahma mengunakan air,rahma terbangun dengan bibir pujat dan berkata lirih.
"dingin"
sontak fahri panik melihat wajah adik nya yg begitu pujat.
"eh dek,kamu kenapa? kenapa pucat bangat dek"ucap fahri panik.
lalu dia berlari ke bawah dan menyuruh varrel menuju kamar rahma.
"kak,ayo ikut aku"tarik paksa fahri.
lalu seluruh anggota keluarga mengikuti dari belakan sesampai di kamar rahma seluruh anggota keluarga samudra terlihat panik dengan keadaan rahma yg basah di tambah lagi dengan wajah nya yg pujat.
"fahri ambilkan perlengkapan kk"ucap varrel tegas.jika sudah bersangkutan dengan kesehatan rahma varrel tak pernah main-main.
fahri segera mengambilkan perlengkapan dokter milik varrel di ruang kerja nya lalu memberikan kepada varrel.
varrel segera mengecek keadaan rahma.
"dek,ganti baju dulu yukk"ucap varrel lembut.
lalu rahma menganti baju nya di kamar mandi tentu saja di bantu oleh mamih nya.setelah ganti baju rahma segera di periksa oleh varrel.
"gimana keadaan rahma nak?"tanya mamih panik.
"demam nya cukup tinggi mih,tapi tenang aja varrel bakalan kasih obat ke rahma"ucap varrel menenangkan mamih nya.
"kenapa rahma bisa basah fahri!!"nada tegas keluar dari mulut fakhri.
"hmm,ini anu apa ya.."ucap fahri gugup.
"jawab yg benarrr!"bentak fakhri.
"maaf tadi fahri nyiram rahma pakai air,fahri kira rahma kebo mangka nya susah di bangunin yaudah fahri siram saja eh ternyata rahma nya sedang sakit"ucap fahri sambil menunduk.
"jadi orang tu jangan jail mangka nya!"ucap rahma yg duduk di kepala ranjang nya.
seluruh anggota keluarga melihat rahma dengan tatapam khawatirnya.
"tiduran aja dulu sayang nantik kamu pusing"ucap mamih lembut.
"aku pengen sekolah"ucap rahma dengan nada dingin.
saat dia ingin berdiri menuju kamar mandi tangan nya di tahan oleh kevan.
"jangan sok kuat!"tagas kevan.
"apa an sih kak,aku kalau lagi sakit itu,ketemu sama teman-teman aku aja pasti udah sembuh"ucap rahma kepedean.
"emang teman-teman kamu obat penyakit kamu??!"ketus rey.
"iya lah,bahkan mereka nomor 1 di hati aku"ucap girang rahma yg membayangkan wajah sahabat nya.
perkataan rahma barusan membuat rauh wajah seluruh anggota keluarga samudra menjadi murung.
"yaudah kalau memang mereka nomor 1,tinggal aja sama mereka!!"ketus kevan yg tidak terima karna secara tidak langsung rahma berkata bahwa dia nomor 2 di hati rahma bahkan bisa jadi nomor 3.
"ide bagus!!!"teriak girang rahma.
"yaudah mualai besok aku tinggal nya sama iy-"belum sempat rahma melanjutkan perkataan nya sudah di potong oleh fakhri.
"jangan pernah bilang kamu ngak bakal tinggal di sini lagii!!"ketus nya.
"serah aja lah aku pengin sekolah pokok nya.titikk"rengek rahma.
"sayang,jangan dulu ya,kamu kan belum sembuh."ucap mamih nya lembut.
"ayo lah mih,aku hanya demam,bahkan aku pernah merasakan lebih parah dari ini"ucap rahma meyakinkan keluarga nya.
"apa maksud mu pernah lebih parah dari ini??"tanya varrel yg dari tadi diam.
"eh ngak ada"gugup rahma.
"papih aku mau sekolahhh huaaa.hiks"kini rahma merengek sambil menangis.
"eh sayang jangan nangis dong"ucap papih lembut.
"kakekk huaaa aku pengin sekolah"rengek rahma lagi.
"keputusan ada di tangan kakak mu kevan"ucap kakek menumpahkan semua nya ke kevan.
"kak keven yg ganteng,cool,segala nya deh rahma pengin sekolah ya kak huaaa boleh ya kak hiks hiks hiks"ucap rahma merayu kevan.
"ngak boleh!"tegas kevan.
"huaaa kak kevan jahat"
"ini untuk kesehatan mu dek!"tegas kevan lagi.
"baiklah aku tidak akan sekolah hari ini tapiii"rahma mengantungkan ucapan nya.
"apa??"tanya kevan.
"aku ingin hari ini jadi milik ku,jadi kak kevan,kak varrel,kak fakhri,kak fahri,kak rey.harus nemanin aku seharian ini,mau itu nonton atau apa pun itu setujuu"ucap rahma girang.
"setujuuuu"ucap seluruh cucu samudra tentu kesempatan ini tidak boleh mereka sia-sia kan.
setelah itu mereka menghabiskan waktu dengan menonton film azab meski mereka tidak suka tapi rahma suka,pasti kalian aneh kenapa dia menyukai film azab karna rahma tu suka lihat orang kenak azab maklum netizen julid.hingga hari larut mereka bersenag-senang di kamar rahma.
dah ya aku capek.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESIVE BROTHER
Teen Fictionkeluarga??bukan kah keluarga adalah yg selalu ada saat kita terpuruk tapi berbeda dengan RAHMA LANGIT S seorang gadis yg menahan segala sakit nya sandiri tanpa keluarga bahkan keluarga lah yg membuat hari hari nya buruk bagaimana kalau kenyataan ber...