14

8.5K 978 65
                                    

Happy Reading

Jangan lupa tinggalkan jejak

"Apa kau baik-baik saja nona?" tanya salah satu suster pada Jisoo yang duduk lemas di kursi besi.

"Aku baik-baik saja." ucap Jisoo lalu tersenyum singkat.

Suster itu pergi meninggalkan Jisoo yang kembali menyadarkan tubuhnya di dinding rumah sakit itu.

Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan bagi Jisoo. Seharian Jisoo menghabiskan waktunya dirumah sakit untuk menjalani kemoterapi kanker yang ia derita.

Tepat pukul delapan malam kemoterapi Jisoo selesai dan tiga puluh menit berlalu Jisoo masih masih memilih duduk di kursi besi rumah sakit.

Jisoo tidak sanggup berjalan menuju rumah nya. Walaupun jarak rumah nya dekat dengan rumah sakit, Jisoo tetap tidak mampu untuk berjalan. Semua tenaga nya sudah terkuras untuk menjalani kemoterapi yang sangat menyiksa Jisoo.

Perlahan Jisoo bangkit dari kursi besi dan berjalan keluar dari rumah sakit. Saat sudah berada di luar rumah sakit, angin malam menyapu tubuh Jisoo yang tak berada itu.

Jisoo mencoba untuk menghangat kan diri nya sendiri dan terus berjalan menembus malam yang dingin itu.

Jisoo terus berjalan sambil memeluk tubuh nya sendiri. Tapi saat Jisoo berjalan tiba-tiba saja ada gadis yang memeluk tubuh Jisoo.

"Siapa kau? Kenapa kau memeluk ku tiba-tiba?" ucap Jisoo mencoba melepaskan pelukan gadis itu.

"Hiks... eonnie hiks... Lisa takut hiks..." tangis gadis itu.

Jisoo yang mendengar nama itu pun langsung mendorong kasar gadis itu dan menatap tajam pada gadis yang tidak lain adalah Lisa, adik nya.

"Berapa kali harus aku bilang, aku bukan eonnie mu!!!" teriak Jisoo yang membuat Lisa menangis.

Lisa menangis sambil menutupi wajah nya dengan kedua tangan nya. Sedangkan Jisoo hanya diam tapi dihati kecil Jisoo, ia sangat ingin memeluk tubuh Lisa.

"Dasar cengeng." ucap Jisoo lalu pergi meninggalkan Lisa.

Jisoo kembali melanjutkan langkahnya menuju rumah nya tapi Jisoo tidak sadar kalau Lisa mengikuti nya.

Saat Jisoo sampai didepan pintu rumah nya, Jisoo kembali mendengar Lisa yang memanggil nya eonnie.

Jisoo menatap tajam pada Lisa tapi Lisa malah menatap Jisoo dengan tatapan sendu nya.

"Kenapa kau mengikuti ku?" tanya Jisoo.

"Lisa ingin bersama eonnie." jawab Lisa.

"AKU BUKAN EONNIE MU!!!" teriak Jisoo lalu masuk ke rumahnya dan mengabaikan Lisa.

Jisoo kembali berteriak pada Lisa. Bukan nya pergi, Lisa masih setia berdiri di depan rumah Jisoo sambil memeluk tubuhnya sendiri.

Jisoo menuju kamarnya untuk istirahat tapi Jisoo tidak bisa memejamkan matanya. Pikiran tertuju pada Lisa.

Jisoo kembali keluar dari kamar dan mengintip dari jendala, apakah Lisa masih berada didepan rumah atau tidak.

Jisoo langsung membuka kan pintu rumah nya saat melihat Lisa duduk didepan rumahnya sambil memeluk lutut nya.

"Masuk!" ucap Jisoo dingin pada Lisa.

Lisa masuk ke rumah Jisoo dengan Jisoo hanya memperhatikan penampilan Lisa dari atas sampai bawah.

"Apa kau sakit? Wajah mu sangat pucat." tanya Jisoo saat melihat wajah Lisa yang sangat pucat.

Belum sempat Lisa menjawab pertanyaan Jisoo, Lisa ambruk dihadapan Jisoo. Jisoo langsung membawa tubuh Lisa untuk menuju kamarnya.

Mian Eonnie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang