16

9.8K 1K 162
                                    

Happy Reading

Jangan lupa tinggalkan jejak

Suasana makan bersama terlihat berbeda pada keluarga Kim ini. Jika biasanya mereka akan makan sambil bercerita tapi sekarang hanya ada keheningan.

Suho makan sambil memainkan handphone nya dan Irene yang terlihat melamun sambil mengaduk aduk makan nya.

Jennie dan Rose yang menyantap makanan dalam diam sedangkan Lisa tidak menyentuh makanan nya sedikit pun.

"Lisa makan sarapan mu." ucap Suho.

Namun Lisa tidak bergeming sedikit pun. Jennie yang duduk disamping Lisa memegang tangan Lisa dan Lisa tersentak kaget.

"Makan sarapan mu." ucap Jennie pada Lisa.

"Aku tidak nafsu." ucap Lisa.

"Lisa ayo makan sarapan mu. Dari kemaren kau belum makan apapun." bujuk Rose.

"Aku tidak nafsu jadi berhenti memaksa ku!" bentak Lisa pada Rose.

Rose langsung berdiri dari kursi nya saat Lisa membentak nya. Ini baru pertama kali nya Lisa membentak Rose.

"Rose mau kemana kau?" tanya Jennie.

"Kemana pun agar aku tidak bertemu dengan dia." ucap Rose sambil menatap tajam Lisa.

"Apa kau sadar apa yang kau ucapkan Rose." ucap Jennie.

"Aku sadar eonnie. Aku menyuruh nya untuk sarapan agar dia tidak sakit lagi dan apa yang aku dapatkan dari dia. Dia membentak ku." jelas Rose.

"Rose dengar eonnie, mungkin Lisa tidak bermaksud membentak mu. Emosi Lisa masih labil ditambah lagi kita baru saja kehilangan Jisoo eonnie." jelas Jennie.

"Aku juga kehilangan Jisoo eonnie dan apakah kalian pernah menanyakan kondisi ku. Kalian selalu saja memperhatikan Lisa dan kalian tidak pernah memperhatikan ku." marah Rose.

"CUKUP!!! JANGAN MEMBUAT KU SEMAKIN PUSING!!!" marah Suho.

Rose langsung pergi dari rumah dengan air mata yang sudah mengalir sedangkan Jennie hanya bisa mengepal kedua tangan nya.

Jennie tidak pernah menyangka keluarga akan seperti ini. Semua nya sibuk dengan urusan masing masing, tidak ada lagi candaan, tidak ada lagi senyuman bahkan tidak ada lagi kebahagiaan yang menyelimuti keluarga nya seteleh eonnie nya meninggal.

"Aku keluar dulu." ucap Jennie.

Tidak ada tanggapan baik dari Suho, Irene bahkan Lisa. Jennie keluar dari rumah dengan amarah yang telah memuncak. Sekarang Jennie bisa merasakan apa yang Jisoo rasakan dulu.

"Ternyata diabaikan itu sangat sakit." batin Jennie.

Sepeninggal Jennie, keheningan kembali terjadi. Suho yang sibuk dengan handphone dan beberapa kali ada yang menelfon nya, Irene dan Lisa yang sibuk melamun.

"Irene, aku akan pergi sebentar." ucap Suho.

"Mau pergi kemana?" tanya Irene.

Mian Eonnie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang