White Half Mask

3.3K 491 15
                                    

Attention please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

White Half Mask, adalah sebuah kelompok para penjahat yang baru di dirikan sekitar lima tahun yang lalu, berusaha masuk ke dalam politik dan hukum negara namun sulit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

White Half Mask, adalah sebuah kelompok para penjahat yang baru di dirikan sekitar lima tahun yang lalu, berusaha masuk ke dalam politik dan hukum negara namun sulit.

Pendiri sekaligus ketua White Half Mask adalah Tuan Moon, mereka hanya tau nama samarnya, tidak ada yang mengetahui nama asli sebenarnya Tuan Moon itu.

Aktifitas Kelompok kriminal ini adalah Menculik anak di bawah umur, menjual organnya atau utuh, prostitusi, penjualan narkoba dan senjata.

Bahkan mereka tidak segan untuk menjadi pembunuh bayaran, Akhir-akhir ini aktifitas mereka sering terlihat bahkan sedang di selidiki.

Untuk gelar mafia sendiri mereka belum cukup, mereka baru berdiri dan anggotanya pun hanya 500 orang, namun seiring berjalannua waktu mereka akan terus menambah anggota.

Status terkini mereka adalah A+.

Tutup sekertaris Johnny setelah membacakan dokumen berisi identitas kelompok tersebut.

" Semalam aku tidak sengaja melihat seorang mencekik bosku" Ucap lucas, kini di ruangan tersebut sudah berkumpul Lucas, Jungwoo dan Mark.

" Aku rasa dia hendak membunuh bosmu, sepertinya dia mejalankan tugas menjadi pembunuh bayaran" Ucap Mark.

" Jeno terus menolak misi ini" Ucap Johnny.

" Ya, dia sepertinya sudah tidak tertarik lagi, tapi di lihat dari nominalnya.. Oh ayolah satu koma dua milyar untuk kita bertiga" Ucap Lucas.

" bagaimana kalau kita berdua saja yang menjalankan misinya?" usul Mark, semua orang di ruangan tersebut menatap Mark.

" Kau serius?"Tanya Jungwoo.

" Well, kenapa tidak"

"  Tapi Jeno adalah otak kita" Ucap Lucas.

" Buktikan kalau kalian bisa dengan atau tanpa Jeno" Ucap Johnny.

————

Kali ini giliran Jeno yang menjemput anak-anak di sekolah, kali ini ia menjemput logan terlebih dahulu baru Kahi.

" Papa" Sapa Logan yang baru saja keluar dari sekolahnya, Jeno langsung tersenyum dan mengusak kepala logan.

" Ayo pulang" Logan menangguk.

Mobil jeno melaju menuju sekolah kahi, Jeno sempat turun dari mobil untuk menyebrang menjemput kahi, Mata jeno menyipit melihat seorang berpakaian putih panjang menghampiri anaknya.

Jalanan saat itu sedang ramai Jeno jadi tidak bisa menyebrang, Jeno berusa melihat apa yang orang itu lakukan ada anaknya.

" Akhhh!" teriakan anak kecil begitu memekanan telinga Jeno, Mobil truk besar melintas menghalangi pemandangan di depanya, dan saat mobil itu melintas Anaknya sudah tidak ada disana.

" KAHI!!" Jeno melihat seorang itu membawa kahi kedalam mobil berwarna hitam.

Jeno segera masuk kedalam mobil dan menyusul mobil yang membawa anaknya tersebut.

" Papa, dimana kahi?" Tanya Logan sedikit khawatir.

" Kencangkan sabuk pengamanmu" Ucap jeno, mereka memasuki jalur bebas hambatan.

Pandangan Jeno tak lepas dari mobil Van hitam yang melaju cepat, Jeno menambah kecepatan mobilnya mencoba menyalip dan memberhentikan mobil van tersebut.

" Papa" panggil logan, Logan sepertinya ketakutan melihat ayahnya berkendara, kecepatan mobil juga cukup kencang belum lagi Jeno menyalip mobil dengan sekaligus.

" Berpegangan, kalau takut tutuplah matamu" Logan menutup matanya.

Jeno berhasil, sekarang ia berada di pinggir mobil Van tersebut, namun kaca penumpang terbuka menapakan senjata dari dalamnya.

" Shit!" Jeno segera membuka dashboardnya dan mengeluarjan senjata juga.

Dor!

" Papa" Logan semakin mengeratkan peganganya pada sabuk pengaman dan menutup matanya erat.

Dor!

Dor!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

Lama gak update ya.. Okelah terimakasih sudah baca dan vote jeongmal kamsahamnida!! See u in next chapter pai pai!!


Sunny Pwark, apr 9, 2020.

IRBC : Skyfall [ Nomin ] || ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang