War Zone

2.9K 459 1
                                    

Attention please! kalau suka boleh di vote dan comment buar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

" Fuck! Shit!" Johnny meruntuki dirinya sendiri, Ten yang sedang tidurpun terbangun karena umpatan Johnny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Fuck! Shit!" Johnny meruntuki dirinya sendiri, Ten yang sedang tidurpun terbangun karena umpatan Johnny.

" John, ada apa?" Tanya Ten.

" Huft, besok mungkin aku akan meminta maaf pada Jeno"

" For?"

" Aku tidak sengaja membocorka. Misinya pada jaemin" ucap Johnny santai.

" Suratnya tidak sampai langsung pada Jeno?"

" Sepertinya begitu, anak buah sialan harusnya ia memberikan surat misi pada Jeno langsung"

" Sudahlah, bicarakan dengan Jeno besok" Johnny menangguk.

—————

Jaemin sedang membuatkan sarapan sementara Logan duduk di meja makan sambil mengerjakan tugas yang belum selesai, Jeno yang baru selesai mandi menghampiri Jaemin.

" Duduklah, aku sedang masak" Ucap Jaemin.

" Morning kiss" Jaemin menghebuskan nafasnya pelan dan

Chup!

Jaemin mencium pipi Jeno, Jeno tersenyum dan duduk di kursi sebelah logan.

" Papa" Panggil Logan.

" Ya?"

" Apa kahi baik-baik saja?"

" dia baik-baik saja, jangan khawatir fokus sekolah saja papa dan mama yang akan mencari kahi" Logan mengangguk.

Setelah selesai sarapan Jeno mengantar Logan ke sekolah dan mengantar Jaemin ke rumah Johnny untuk tinggal sementara, dan Cafe sementara tutup untuk sementara waktu.

" Jaemin!" Heboh Haechan, Jaemin tersenyum dan memeluk Haechan.

" Hai haechan" Sapa Jaemin.

" sudah sarapan? Kita sarapan bersama ya" tawar Ten.

" terimakasih ten, tapi aku sudah makan" Jawab Jaemin sambil tersenyum.

" Jeno tidak ikut masuk?" Tanya Ten.

" Jeno buru-buru menemui Johnny jadi ia langsung pergi lagi" Ten menangguk.

" yasudah anggap saja rumahmu sendiri"

—————

Jeno masuk kedalam ruangan Johnny, Johnny melihat Jeno yang masuk ruangan ia segera meletakan berkasnya.

" Sorry, aku mengantuk dan tidak sengaja mengatakanya" Ucap Johnny.

" No prob, aku Hanya akan melapor malam ini aku ambil penerbangan menuju chicago" Ucap Jeno.

" Kau sudah mengetahui letaknya?" Jeno menangguk.

" Ya"

" Dari mana?" Tanya Johnny.

" Jisung, orang-orang mereka sudah menyusup ke perusahaan Jisung dan malam ini juga jisung melakukan pemusnahan masal" Johnny menyilangkan kedua tanganya.

" Apa tidak beresiko?"

" Tentu, resikonya tinggi.. Namun itu pilihan terbaiknya, jisung sudah berkonsultasi denganku juga" Johnny mengangguk.

" Baiklah"

" Aku titip Jaemin dan Logan"

" Tentu, ah ya! Kau tidak ada masalah dengan Lucas dan Mark kan?"

" Tidak, dalam misi ini kami pasti bertemu walau berbeda pembagian"

" baiklah, good luck" Jeno keluar dari ruangan Johnny.

Ia harus segera memesan tiket menuju chicago malam ini untuk menemui seorang eksekutif Kelompok Red Mafia yang dulunya adalah teman Jeno di Cassino.

Sekedar pengetahuan, Red Mafia adalah cabang dari White half mask mereka masih menginduk ke WHM sebelum berencana memutus persaudaraan dan mengembangkan kelompok sendiri.

Untuk saat ini mereka masih berada di bawah WHM yang beroprasi di wilayah amerika dan sekitarnya, diketuai Oleh jeorge yang dulunya seorang eksekutif di WHM.

Dalam misi ini selain mengusut WHM Jeno juga membantu Red Mafia untuk lepas dari WHM, mereka sudah muak dengan segala kebijakan WHM yang menurut mereka aneh.

Ddrrrt!

Jeno mengambil ponselnya di saku jaketnya.

" Halo"

" Sudah bersiap?" tanya orang di sebrang sana.

" Malam ini aku berangkat"

" baiklah aku tunggu "

" Kim doyoung, aku minta bantuanmu"

" Bantuan apa?"

" Bantu aku untuk masuk kedalam WHM"

" Kau gila?"

" Tidak aku waras, hanya itu satu-satunya cara.. Mereka terlalu haus darah"

" Baiklah, Tapi sesuai janji kau harus membuat Red lepas dari WHM"

" Aku jamin, setelah aku masuk kedalam WHM aku akan bicara pada ketua mereka untuk mencabut Red dari keindukan WHM"

" Ku pastikan kau masuk sebagai eksekutif agar lebih mudah"

" Terimakasih kim"

" No prob"

" Kita bicarakan lagi nanti"

" Kita bicarakan lagi nanti"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

Okelah terimakasih sudah baca dan vote, jeongmal kamsahamnida! See u in next chapter pai pai!!


Sunny Pwark. Apr 25, 2020.

IRBC : Skyfall [ Nomin ] || ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang