Attention please! kalau suka boleh di vote dan comment buar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!
Pagi itu Jaemin yang membuat sarapan untuk keluarga Seo, Ia memasak sup ayam dan berbagai macam makanan yang hangat karena cuaca mulai dingin ditambah mau memasuki musim dingin.
" Pagi" Sapa Haechan sambil mengucek matanya dan mengusap baby tummynya.
" Selama pagi calon mama" Sapa Jaemin sambil tersenyum.
" Masak apa?" Tanya Haechan mendudukan dirinya di kursi meja makan dan menuangkan air kedalam gelas.
" Sup ayam"
" Kelihatanya enak, wanginya enak"
" Tentu saja"
" Mama" Jaemin menoleh dan tersenyum melihat Logan yang baru saja bangun.
" Pagi prince, duduklah sebentar lagi matang supnya" Logan mendudukan dirinya di kursi sebelah Haechan.
" Pagi semuanya" Dan kembali sapaan terdengar dari Ten bersama Johnny yang baru keluar dari kamar.
" Pagi" Sapa Haechan dan Jaemin bersamaan.
" Kau masak apa Jaem?" Tanya Ten.
" Sup ayam" Ten menangguk.
" Ten aku harus segera berangkat, ada rapat duapuluh menit lagi" Ucap Johnny sambil memakai jam tanganya.
" Tidak mau makan dulu? Jaemin membuatkan makan untuk kita"
" Aku akan makan di kantor saja" Ten sedikit cemberut.
" Baiklah, aku akan membawakan makan siang saja kalau begitu" Ten mengantar Johnny sampai depan rumah.
Makanan sudah tersaji di meja makan, saatnya makan Haechan kelihatan semangat mencomot beberapa makanan dan memakanya dengan lahap.
" Mama hari ini ada rapat orang tua jam makan siang nanti" Ucap Logan.
" Iya, mama akan ke sekolah" Ten menatap Jaemin.
" pergi sendiri?" Tanya Ten.
" Iya hyung"
" Bagaimana jika bersamaku?"
" Tidak perlu, hyung harus menjaga Haechan tidak ada siapapun di rumah yang menjaga Haechan jika Hyung pergi"
" Aku bisa menjaga diriku sendiri" Ucap Haechan.
" tidak apa, aku akan baik-baik saja" Ucap Jaemin.
" Kau yakin? Mereka mengintaimu"
" Iya, aku baik" Ten sedikit ragu namun akhirnya mengiyahkan keinginan Jaemin.
————
Jam makan siang, Ternyata mereka semua pergi keluar Ten dan Haechan yang pergi ke kantor Johnny sementara Jaemin yang pergi menuju sekolah Logan, namun sebelum pergi ia sempat menemui seseorang.
Jaemin melihat orang itu sudah menunggu di cafe depan sekolah Logan, Jaemin segera menghampiri Orang itu.
" sudah lama?" Tanya Jaemin.
" Baru saja, mau pesan sesuatu tuan?" Tanya orang itu.
" Tidak, aku buru-buru aku hanya punya waktu duapuluh menit sebelum rapat orang tua dimulai"
" Kebetulan yang bagus keluar tanpa di curigai ya" Jaemin sedikit tersenyum.
" Aku khawatir tidak bisa menemui mu Taeil"
" Suamimu akan khawatir dan marah mungkin jika tau kau menemuiku"
" So keep it secret!" Jaemin membuat gestur seperti diam.
" Jadi ini, aku hanya menemukan ini" Taeil memberikan map coklat.
" terimakasih, aku berhutang banyak padamu"
" Tidak perlu seperti itu, justru aku yang berhutang banyak padamu tuan" Jaemin membuka amplopnya dan membaca berkasnya dengan seksama.
" New zealand?"
" Siapa yang tau komplotan yang kata mereka kecil adalah seorang induk dari berbagai mafia banyak negara" Jaemin menaikan sebelah alisnya.
" jadi Tuan moon ada disana?" Taeil mengangguk.
" Dan kejadian ini mungkin di dasari dengan kejadian enam tahun lalu" Jaemin membelakan matanya.
" jadi"
" Logan Linford, marga asli logan" Jaemin mengepalkan tanganya.
" Logan dalam bahaya juga"
" Segera lindungi anakmu sebelum dia jadi target berikutnya, atau mereka akan mengambil kembali haknya" Jaemin melihat jam tanganya ia harus segera ke sekolah Logan.
" Waktuku sudah habis, aku harus segera pergi.. Terimakasih Taeil" Jaemin bergegas pergi.
" Tentu"
Taeil menatap kepergian Jaemin dari kaca cafe, Ia segera mengambil ponselnya dan mengetik sesuatu disana.
To : mr. Jeff
Envoyez toutes les données que vous avez reçues ce soir, veuillez garder tout secret, ce soir peut-être lucas et Mark viendra.
From : Mr. jeff
peut-être que je l'enverrai directement à Jaemin?
To : Mr. jeff
Sure, akan lebih baik.
TBC
Okelah terimakasi sudah baca dan vote jeongmal kamsahamnidaa!! See u in next chaptet pai pai!!
Sunny Pwark. Apr 27, 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRBC : Skyfall [ Nomin ] || ✅
Aventura✒노민 [ Completed ] [ Irregular red blood circle Season II ] Kita tidak akan pernah bisa menebak apa yang terjadi di masa depan atau masa yang akan datang, keberuntungan ada di tanganmu, namun saat itu terjadi kau tidak akan bisa membalikan waktu, Had...