Attention please! kalau suka boleh di vote dan comment buar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!
Jeno melangkahkan kakinya masuk ke dalam ruangan yang terlihat seperti gudang, ia menundukan tubuhnya.
" Welcome to White half mask, selamat bergabung Lee Jeno" Ucap seorang yang duduk disana dengan sebatang roko yang mengepul.
" Terimakasih"
" Your first job, mengawasi dan mengetuai pengambilan senjata dan narkotika ilegal di new zealand"
" Baik tuan, tapi bisakah aku menganti imbalanku jika berhasil tugas"
" tentu, kau mau apa?"
" mengeluarkan keindukan Red Mafia dari White half mask" Tuan Moon mematikan rokonya dan menyilangkan kakinya.
" Sure, tapi kalau kau gagal nyawamu sebagai gantinya"
" Tentu" Jeno lekas melangkah pergi dari sana.
" Ku fikir kita bodoh? Kau tidak akan bisa keluar dari White half mask, jika kau coba-coba keluar maka anak manismu itu akan mati sekarang juga di depan matamu" Ucap Tuan moon.
Jeno mengepalkan kedua lenganya namun langkahnya tidak berhenti, Tuan moon menyeringai di sana.
" atau mungkin istrimu juga jadi sasaran kami, siapa? Lee Jaemin?" Jeno menutup pintu ruangan dengan kencang.
Jeno langsung menaiki mobil jeep yang akan membawanya menuju pelabuhan dimana disana ia akan bertemu beberapa orang yang terlibat dalam misi pengambilan senjata ilegal.
" Sial, akan ku habisi kau Moon!" Jeno mengengam erat setir mobilnya.
————
" Eungh" Logan mengusap matanya, ia terbangun setelah mendengar kegaduhan dari kamar yang ditempatinya.
" Mama" Panggil Logan, Jaemin menoleh dan melihat anaknya terduduk di kasur.
" Ssst.. Tidurlah, ini masih malam kau harus sekolah besok" ucap Jaemin, Logan melihat sebuah koper disana.
" Mama sedang apa?" Tanya Logan, Jaemin segera menutup kopernya dan menaruhnya di pojok.
" Tidak, hanya mengeluarkan beberapa barang" Jaemin mendekati Logan dan mengelus surainya.
" Mama akan pergi?" Jaemin menatap Logan.
" Tidak mama tidak akan pergi"
" Mama bohong" Jaemin menghembuskan nafasnya perlahan.
" Maafkan mama logan, mama harus lakukan ini demi adikmu, mama tidak bisa hanya mengandalkan papamu, logan harus mengerti keadaan kita saat ini, logan harus mengerti bahwa keluarga kita berbeda dari yang lain, mama sayang logan maka—"
" Logan ikut mama" Jaemin membelakan matanya, ia melihat mata berkaca-kaca Logan.
" Logan ikut mama, apapun yang terjadi logan ikut mama.. Logan tak bisa diam saja kalau begitu, walaupun disini ada paman Johnny atau paman ten sekalipun orang-orang itu tetap mengikutiku bahkan sampai ke dalam sekolah sekalipun"
" Logan tapi ini berbahaya, lebih baik logan disini.. Setidaknya ada yang menjagamu disini"
" Tidak ada yang menjaga logan selain mama papa, dan diri logan sendiri"
" baiklah, logan boleh ikut.. Tapi tolong jangan ikut campur jika keadaan bahaya, nanti Logan akan tinggal sementara dengan Paman Jeff" Logan mengangguk.
Jaemin turun dari kasur memasukan beberapa baju Logan kedalam koper, Jaemin mengganti baju logan karena malam ini mereka akan berangkat menuju New Zealand.
Keluar dengan mengedap-endap, akhirnya mereka keluar rumah dengan lancar, Taeil sudah standbye di depan rumah dengan mobilnya yang akan mengantar mereka menuju bandara.
" Malam tuan Na" Sapa Taeil.
" Malam, kau sudah membeli tiket pesawatnya?" Tanya Jaemin.
" Sudah tuan, tuan jeff sudah menunggu anda disana.. Dan tuan membawa logan juga?"
" Aku tidak bisa meninggalkannya sendiri disini, sampai disana aku akan menitipkannya pada Jeff"
" Baiklah" mobil mereka melaju menuju bandara.
Sesampainya disana Jaemin sedikit berlari menuju pintu penerbangan menuju New zealand, pelarian kali ini berhasil di jalankan.
Jaemin melihat keluar jendela, ia sedikit bersalah pada Ten karena tidak pamit, namun kalau ia pergi dengan pamit maka mereka akan mengetahui misi rahasianya ini, dan melaporkanya pada Jeno.
" Mama, apa papa mengetahui ini?" Tanya Logan.
" Tidak, papa tidak mengetahuinya.. Mama mohon untuk bersabar setelah ini kita akan berkumpul lagi" Jaemin mencium puncuk kepala anaknya tersebut.
TBC
Wah Jaemin sudah mulai bergerak!! Okelah terimakasih sudah baca dan vote jeongmal kamsahamnidaa!! See u in next chapter pai pai!!
Sunny Pwark. May 1, 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRBC : Skyfall [ Nomin ] || ✅
Adventure✒노민 [ Completed ] [ Irregular red blood circle Season II ] Kita tidak akan pernah bisa menebak apa yang terjadi di masa depan atau masa yang akan datang, keberuntungan ada di tanganmu, namun saat itu terjadi kau tidak akan bisa membalikan waktu, Had...